analisa.io

This Profile is
Age-restricted
by Instagram and cannot be analyzed

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

This Profile has zero posts, and nothing to analyze

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

Oops...
It's us not you.

Please reach our support for assistance.
analisa.io
analisa.io

Uhmm,
we can't access
a private profile

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Sorry,
your internet connection
seems unstable.

Whoa, the dates you
selected exceed the
posts analyzed.

Whoa, the dates you selected exceed the posts analyzed.

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Profile has less
than 500
followers.

For good accuracy, Analisa.io only provides Follower Analytics for Profiles with more than 500 Followers.
Please kindly try another search :

analisa.io

Loading

0
100

Your search is being processed, and will be ready in a few minutes to hours depending on the total posts analyzed.

  • You will be notified by email once the report is done.
  • Kindly contact customer service if you have any questions.
Logo analisa
profile-picture
-

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Followers

Following

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Get Follower Demographics
& Authenticity

for Instagram Followers
  • Age
  • Gender
  • Location
  • Authenticity

Average Engagement (Likes + Comments)

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Engagement
per Post

Avg. Likes
per Post

Avg. Comments
per Post

Wafer Tango Average Engagement

-

Total Posts

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Posts
per Day

Avg. Posts
per Week

Avg. Posts
per Month

Wafer Tango Total Posts

-

Caption words most used

In Caption

Wafer Tango Captions Words Most Used

-

Hashtags most used

In Caption

Wafer Tango Hashtags Most Used

-

Tags and Mentions

Brands and Instagrammers often Tagged or Mentioned

Locations Tagged

Posting Activity

Posting times on Profile

Audience Engagement

Engagement times (Likes + Comments) by Audience

Total Posts

Weekday Breakdown

Average Likes and Comments per Post

Weekday Breakdown

Average Engagement Rates

Weekday Breakdown

Caption words most

In Caption

Hashtags most used

Highest Engagement (Likes + Comments)

Sat, 23 Jan 2021 - Recent Posts
1

Dijamin deh, seru-seruan bareng temen atau keluarga bakal komplit kalo ada Tango Waffle Cranch Chox juga! Permainan apa sih yang sering kalian mainin rame-rame biar gak bosen selama #dirumahaja?🤔 . . #BerapaLapisRatusan #MakanyaTangoEnak #WaferTango #TangoWaffle #CranchChox #CranchMilk #KokGueBaruTau #KatakanTango #snacktime #ngemil #cemilanenak #hangouttime

2

Tango Wafer di mix sama street-tropical style ala @coconutislandbrand ? Wow bakal kayak apa yaa design t-shirtnya? Penasaran kan Sobat Wafer? Komen YES yaa buat yang penasaran!👌🏻 . . #BerapaLapisRatusan #MakanyaTangoEnak #WaferTango #TangoWaffle #CranchChox #CranchMilk #KokGueBaruTau #KatakanTango #snacktime #nyemil #cemilanenak #hangouttime

3

3 hari lagi Tango X @coconutislandbrand special edition t-shirt akan lauching! Pasti udah pada ga sabar, lo bisa dapetin t-shirt kece ini bentar lagi!😊 . . #BerapaLapisRatusan #MakanyaTangoEnak #WaferTango #TangoWaffle #CranchChox #CranchMilk #KokGueBaruTau #KatakanTango #snacktime #ngemil #cemilanenak #hangouttime

4

Ratusan Lapis Keseruan, kolaborasi Tango X Coconut Island menghadirkan T-shirt bertema streetwear dan tropikal ala Coconut Island yang keren abis! IT TAKES TWO TO TANGO✨ . Yuk dapetin di store @coconutislandbrand terdekat atau bisa langsung order dari rumah melalui www.coconutisland75.com sekarang juga! . . #BerapaLapisRatusan #MakanyaTangoEnak #WaferTango #TangoWaffle #CranchChox #CranchMilk #KokGueBaruTau #KatakanTango #snacktime #ngemil #cemilanenak #hangouttime

5

KOK GUE BARU TAU? Udah tau belum kalo cream Tango Waffle Lebih Tebal? Belum tau? Serius belum tau? Mending buruan cari tau dan rasain sendiri sekarang Sobat Wafer.. Order Tango Waffle di sini https://bit.ly/2R3xSNB atau klik link di bio! FREE Shopping Bag loh😍 . . #BerapaLapisRatusan #MakanyaTangoEnak #WaferTango #TangoWaffle #CranchChox #CranchMilk #KokGueBaruTau #KatakanTango #snacktime #nyemil #cemilanenak #hangouttime

6

Hi Sobat Wafer! Sambil nunggu launchingnya, cek dulu yuk outlet Coconut Island di daerah lo! Kalau gak ada, lo tetap bisa kok order dari Coconut Island Official Store di e-commerce favorit lo, atau kunjungi Coconut Island official website✨ . . #BerapaLapisRatusan #MakanyaTangoEnak #WaferTango #TangoWaffle #CranchChox #CranchMilk #KokGueBaruTau #KatakanTango #snacktime #nyemil #cemilanenak #hangouttime

7

Tinggal 2 hari lagi Sobat Wafer! Special collaboration t-shirt Tango X @coconutislandbrand akan segera rilis! Siapa nih yang excited? Yuk komen '🌴' sebanyak-banyaknya . . #BerapaLapisRatusan #MakanyaTangoEnak #WaferTango #TangoWaffle #CranchChox #CranchMilk #KokGueBaruTau #KatakanTango #snacktime #ngemil #cemilanenak #hangouttime

8

Yayyy besok Tango X @coconutislandbrand special edition t-shirt sudah launching loh Sobat Wafer! Pastikan lo pasang post notifications biar gak ketinggalan buat dapetin t-shirtnya yaa😍 . . #BerapaLapisRatusan #MakanyaTangoEnak #WaferTango #TangoWaffle #CranchChox #CranchMilk #KokGueBaruTau #KatakanTango #snacktime #ngemil #cemilanenak #hangouttime

9

Rasa mana yang pengen banget lo coba dari Sudut Pandang Kopi X Tango Waffle Sobat Wafer? Mint Choco Creme atau Mint Coffee Creme? Komen yaa😊 . . #BerapaLapisRatusan #MakanyaTangoEnak #WaferTango #TangoWaffle #CranchChox #CranchMilk #KokGueBaruTau #KatakanTango #snacktime #ngemil #cemilanenak #hangouttime

10

6 hari lagi, kolaborasi dari Tango X @coconutislandbrand special edition akan launching dan bisa lo miliki! Jadi tungguin yaa Sobat Wafer!🤗 . . #BerapaLapisRatusan #MakanyaTangoEnak #WaferTango #TangoWaffle #CranchChox #CranchMilk #KokGueBaruTau #KatakanTango #snacktime #nyemil #cemilanenak #hangouttime

Most Recent Posts

Sat, 23 Jan 2021 - Recent Posts
1

Ratusan Lapis Keseruan, kolaborasi Tango X Coconut Island menghadirkan T-shirt bertema streetwear dan tropikal ala Coconut Island yang keren abis! IT TAKES TWO TO TANGO✨ . Yuk dapetin di store @coconutislandbrand terdekat atau bisa langsung order dari rumah melalui www.coconutisland75.com sekarang juga! . . #BerapaLapisRatusan #MakanyaTangoEnak #WaferTango #TangoWaffle #CranchChox #CranchMilk #KokGueBaruTau #KatakanTango #snacktime #ngemil #cemilanenak #hangouttime

2

Yayyy besok Tango X @coconutislandbrand special edition t-shirt sudah launching loh Sobat Wafer! Pastikan lo pasang post notifications biar gak ketinggalan buat dapetin t-shirtnya yaa😍 . . #BerapaLapisRatusan #MakanyaTangoEnak #WaferTango #TangoWaffle #CranchChox #CranchMilk #KokGueBaruTau #KatakanTango #snacktime #ngemil #cemilanenak #hangouttime

3

Tinggal 2 hari lagi Sobat Wafer! Special collaboration t-shirt Tango X @coconutislandbrand akan segera rilis! Siapa nih yang excited? Yuk komen '🌴' sebanyak-banyaknya . . #BerapaLapisRatusan #MakanyaTangoEnak #WaferTango #TangoWaffle #CranchChox #CranchMilk #KokGueBaruTau #KatakanTango #snacktime #ngemil #cemilanenak #hangouttime

4

3 hari lagi Tango X @coconutislandbrand special edition t-shirt akan lauching! Pasti udah pada ga sabar, lo bisa dapetin t-shirt kece ini bentar lagi!😊 . . #BerapaLapisRatusan #MakanyaTangoEnak #WaferTango #TangoWaffle #CranchChox #CranchMilk #KokGueBaruTau #KatakanTango #snacktime #ngemil #cemilanenak #hangouttime

5

Ada 1 menu baru lagi nih dari @sudutpandangkopi kalo yang ini Mint Coffee Creme! Hmm kayak apa yaa rasanya kopi mint ditambah Tango Waffle? Order dong sekarang biar gak penasaran😏 . . #BerapaLapisRatusan #MakanyaTangoEnak #WaferTango #TangoWaffle #CranchChox #CranchMilk #KokGueBaruTau #KatakanTango #snacktime #ngemil #cemilanenak #hangouttime

6

Rasa mana yang pengen banget lo coba dari Sudut Pandang Kopi X Tango Waffle Sobat Wafer? Mint Choco Creme atau Mint Coffee Creme? Komen yaa😊 . . #BerapaLapisRatusan #MakanyaTangoEnak #WaferTango #TangoWaffle #CranchChox #CranchMilk #KokGueBaruTau #KatakanTango #snacktime #ngemil #cemilanenak #hangouttime

7

KOK GUE BARU TAU ada Sudut Pandang Kopi X Tango Waffle?! Ada menu baru dari @sudutpandangkopi namanya Mint Choco Creme, buat lo yang suka rasa cokelat mint wajib banget loh coba ini, apalagi minumnya sambil dicelup Tango Waffle😍 . . #BerapaLapisRatusan #MakanyaTangoEnak #WaferTango #TangoWaffle #CranchChox #CranchMilk #KokGueBaruTau #KatakanTango #snacktime #ngemil #cemilanenak #hangouttime

8

Dijamin deh, seru-seruan bareng temen atau keluarga bakal komplit kalo ada Tango Waffle Cranch Chox juga! Permainan apa sih yang sering kalian mainin rame-rame biar gak bosen selama #dirumahaja?🤔 . . #BerapaLapisRatusan #MakanyaTangoEnak #WaferTango #TangoWaffle #CranchChox #CranchMilk #KokGueBaruTau #KatakanTango #snacktime #ngemil #cemilanenak #hangouttime

9

Hi Sobat Wafer! Sambil nunggu launchingnya, cek dulu yuk outlet Coconut Island di daerah lo! Kalau gak ada, lo tetap bisa kok order dari Coconut Island Official Store di e-commerce favorit lo, atau kunjungi Coconut Island official website✨ . . #BerapaLapisRatusan #MakanyaTangoEnak #WaferTango #TangoWaffle #CranchChox #CranchMilk #KokGueBaruTau #KatakanTango #snacktime #nyemil #cemilanenak #hangouttime

10

Tango Wafer di mix sama street-tropical style ala @coconutislandbrand ? Wow bakal kayak apa yaa design t-shirtnya? Penasaran kan Sobat Wafer? Komen YES yaa buat yang penasaran!👌🏻 . . #BerapaLapisRatusan #MakanyaTangoEnak #WaferTango #TangoWaffle #CranchChox #CranchMilk #KokGueBaruTau #KatakanTango #snacktime #nyemil #cemilanenak #hangouttime

11

KOK GUE BARU TAU? Udah tau belum kalo cream Tango Waffle Lebih Tebal? Belum tau? Serius belum tau? Mending buruan cari tau dan rasain sendiri sekarang Sobat Wafer.. Order Tango Waffle di sini https://bit.ly/2R3xSNB atau klik link di bio! FREE Shopping Bag loh😍 . . #BerapaLapisRatusan #MakanyaTangoEnak #WaferTango #TangoWaffle #CranchChox #CranchMilk #KokGueBaruTau #KatakanTango #snacktime #nyemil #cemilanenak #hangouttime

12

6 hari lagi, kolaborasi dari Tango X @coconutislandbrand special edition akan launching dan bisa lo miliki! Jadi tungguin yaa Sobat Wafer!🤗 . . #BerapaLapisRatusan #MakanyaTangoEnak #WaferTango #TangoWaffle #CranchChox #CranchMilk #KokGueBaruTau #KatakanTango #snacktime #nyemil #cemilanenak #hangouttime

Most Viewed

Sat, 23 Jan 2021 - Recent Posts

Most Hearts

Sat, 23 Jan 2021 - Recent Posts

Most Commented

Sat, 23 Jan 2021 - Recent Posts

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert