analisa.io

This Profile is
Age-restricted
by Instagram and cannot be analyzed

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

This Profile has zero posts, and nothing to analyze

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

Oops...
It's us not you.

Please reach our support for assistance.
analisa.io
analisa.io

Uhmm,
we can't access
a private profile

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Sorry,
your internet connection
seems unstable.

Whoa, the dates you
selected exceed the
posts analyzed.

Whoa, the dates you selected exceed the posts analyzed.

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Profile has less
than 500
followers.

For good accuracy, Analisa.io only provides Follower Analytics for Profiles with more than 500 Followers.
Please kindly try another search :

analisa.io

Loading

0
100

Your search is being processed, and will be ready in a few minutes to hours depending on the total posts analyzed.

  • You will be notified by email once the report is done.
  • Kindly contact customer service if you have any questions.
Logo analisa
profile-picture
-

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Followers

Following

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Get Follower Demographics
& Authenticity

for Instagram Followers
  • Age
  • Gender
  • Location
  • Authenticity

Average Engagement (Likes + Comments)

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Engagement
per Post

Avg. Likes
per Post

Avg. Comments
per Post

Yusuf Abdul Jamil (DVG) Average Engagement

-

Total Posts

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Posts
per Day

Avg. Posts
per Week

Avg. Posts
per Month

Yusuf Abdul Jamil (DVG) Total Posts

-

Caption words most used

In Caption

Yusuf Abdul Jamil (DVG) Captions Words Most Used

-

Hashtags most used

In Caption

Yusuf Abdul Jamil (DVG) Hashtags Most Used

-

Tags and Mentions

Brands and Instagrammers often Tagged or Mentioned

Locations Tagged

Posting Activity

Posting times on Profile

Audience Engagement

Engagement times (Likes + Comments) by Audience

Total Posts

Weekday Breakdown

Average Likes and Comments per Post

Weekday Breakdown

Average Engagement Rates

Weekday Breakdown

Caption words most

In Caption

Hashtags most used

Highest Engagement (Likes + Comments)

Sun, 17 Jan 2021 - Recent 6 Posts
1

Hello Cibubur 🤘 #lawlessburgerbar

2

YANG MERAH JANGAN SAMPE LOLOS (part2) Freeeennn... Nungguin yaaahhh??? Ok fren kita lanjut part2 yaahhh, kemaren udah bahas koleksi #UcupPamer yaitu #VespaVBCSuper1966 #Hondac70pispot1969 Sekarang kita bahas #YamahaChamp1991 #VespaET42002 Karena dah deket akhir tahun,dan suasana udah Natal menuju Tahun baru asikkk nih bagi-bagi hadiah! #GIVEAWAY alert!! AKAN ADA 2 PEMENANG BERUNTUNG Caranya? GAMPANG KALIII PERTAMA: -TONTON video ini ampe abis. -LIKE & SHARE video ini. -SUBSCRIBE channel Youcup. KEDUA: -POSTING FOTO MOTOR LO. -MENTION & TAG KE IG @ucuplawless Tapiiiii adaa tapiiiinya...motor lo harus warna merah, bukan lo yang di warnain merah yaah. Sekalian deh tuh ceritain tentang lo dan si ‘merah’. Akan gua pilih langsung, dan gua share di IG stories gua. Fren terpilih yang memenuhi persyaratan akan dapat #GIVEAWAY Pokoknya jangan ampe LOLOS! Terima kasih banyak ya fren yang udah nonton videonya. Mau tanya-tanya lebih jelas dan lengkap, langsung samperin gue atau main ke Lawless Garage. Tetap semangat untuk tahun depan, kesehatan nomer 1 ya fren! Inget terus pesen gua #KeepSafe #KeepSane -Ucup Lawless- Saaa.. Kali SHARE, LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE plus Klik LONCENGNYA Iyak,Iyaak,Iyaakk! video by @rumakreativ

3

#vespakenyang

4

#harleydavidsonss125

5

Happy new year 2021 fren 🍻

6

7

8

@lawless.burgerbar Cibubur.

9

engap coy!

10

KANGEN TOURING Fren kalo lo tanya gue dengan pertanyaan, apa sih cup yang paling lo kangenin di situasi kayak sekarang ini? bakal gue jawab cepet, GUE KANGEN TOURING! Touring itu pelipur lara gue, kalo butuh refresh, jernihin pikiran atau sekedar nikmati momen di perjalanan. Menurut gue banyak yang bisa didapat saat lo lakuin touring, apalagi rame-rame bareng temen. Mudah-mudahan someday kita bisa touring bareng ya fren. Gue bakal ceritain pengalaman touring gue nih, ya obat kangen buat gue sih sebenernya. Selalu ada cerita seru di setiap touring yang udah gue lakuin. Kayak yg satu ini nih gue touring sama mas @teddy_aws & @kevin_pentaxian di negara orang. Hehehe Semoga ada info yang bisa didapat dari video ini, Terima kasih banyak ya fren yang udah nonton. Bentar lagi dah ganti tahun nih, atur rencana, siap-siap buat jalanin petualangan di tahun yang baru! Sementara kita kangenin dulu aja... Inget terus pesen gue Kesehatan nomer 1 #KeepSafe #KeepSane Mau tanya-tanya lebih jelas dan lengkap, langsung samperin gue atau main ke Lawless Garage. -Ucup Lawless- Saaa.. Kali SHARE, LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE plus Klik LONCENGNYA Iyak,Iyaak,Iyaakk!

Most Recent Posts

Sun, 17 Jan 2021 - Recent 6 Posts
1

#vespakenyang

2

#harleydavidsonss125

3

@lawless.burgerbar Cibubur.

4

engap coy!

5

Happy new year 2021 fren 🍻

6

KANGEN TOURING Fren kalo lo tanya gue dengan pertanyaan, apa sih cup yang paling lo kangenin di situasi kayak sekarang ini? bakal gue jawab cepet, GUE KANGEN TOURING! Touring itu pelipur lara gue, kalo butuh refresh, jernihin pikiran atau sekedar nikmati momen di perjalanan. Menurut gue banyak yang bisa didapat saat lo lakuin touring, apalagi rame-rame bareng temen. Mudah-mudahan someday kita bisa touring bareng ya fren. Gue bakal ceritain pengalaman touring gue nih, ya obat kangen buat gue sih sebenernya. Selalu ada cerita seru di setiap touring yang udah gue lakuin. Kayak yg satu ini nih gue touring sama mas @teddy_aws & @kevin_pentaxian di negara orang. Hehehe Semoga ada info yang bisa didapat dari video ini, Terima kasih banyak ya fren yang udah nonton. Bentar lagi dah ganti tahun nih, atur rencana, siap-siap buat jalanin petualangan di tahun yang baru! Sementara kita kangenin dulu aja... Inget terus pesen gue Kesehatan nomer 1 #KeepSafe #KeepSane Mau tanya-tanya lebih jelas dan lengkap, langsung samperin gue atau main ke Lawless Garage. -Ucup Lawless- Saaa.. Kali SHARE, LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE plus Klik LONCENGNYA Iyak,Iyaak,Iyaakk!

7

YANG MERAH JANGAN SAMPE LOLOS (part2) Freeeennn... Nungguin yaaahhh??? Ok fren kita lanjut part2 yaahhh, kemaren udah bahas koleksi #UcupPamer yaitu #VespaVBCSuper1966 #Hondac70pispot1969 Sekarang kita bahas #YamahaChamp1991 #VespaET42002 Karena dah deket akhir tahun,dan suasana udah Natal menuju Tahun baru asikkk nih bagi-bagi hadiah! #GIVEAWAY alert!! AKAN ADA 2 PEMENANG BERUNTUNG Caranya? GAMPANG KALIII PERTAMA: -TONTON video ini ampe abis. -LIKE & SHARE video ini. -SUBSCRIBE channel Youcup. KEDUA: -POSTING FOTO MOTOR LO. -MENTION & TAG KE IG @ucuplawless Tapiiiii adaa tapiiiinya...motor lo harus warna merah, bukan lo yang di warnain merah yaah. Sekalian deh tuh ceritain tentang lo dan si ‘merah’. Akan gua pilih langsung, dan gua share di IG stories gua. Fren terpilih yang memenuhi persyaratan akan dapat #GIVEAWAY Pokoknya jangan ampe LOLOS! Terima kasih banyak ya fren yang udah nonton videonya. Mau tanya-tanya lebih jelas dan lengkap, langsung samperin gue atau main ke Lawless Garage. Tetap semangat untuk tahun depan, kesehatan nomer 1 ya fren! Inget terus pesen gua #KeepSafe #KeepSane -Ucup Lawless- Saaa.. Kali SHARE, LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE plus Klik LONCENGNYA Iyak,Iyaak,Iyaakk! video by @rumakreativ

8

Hello Cibubur 🤘 #lawlessburgerbar

9

YANG MERAH JANGAN SAMPE LOLOS (part1) Menjelang akhir tahun gini, tiga hal yang gua sering lakuin adalah: 1.Bersyukur 2.Liat lagi koleksi yang gua punya 3.Kembali bersyukur Kali ini di #UcupPamer akan bahas mengenai koleksian gua: #VespaVBCSuper1966 #Hondac70pispot1969 #YamahaChamp1991 #VespaET42002 Ternyata punya satu kesamaan, sama-sama warma merah.. “Yang merah jangan sampe lolos” Semoga banyak info yang bisa diambil dari video ini dan Terima kasih banyak ya fren yang udah nonton videonya Mau tanya-tanya lebih jelas dan lengkap, langsung samperin gue atau main ke Lawless Garage. Tetap semangat untuk tahun depan, kesehatan nomer 1 ya fren! Inget terus pesen gua #KeepSafe #KeepSane Saaa.. Kali SHARE, LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE plus Klik LONCENGNYA Iyak,Iyaak,Iyaakk! video by @rumakreativ

10

11

12

Kali ini ngga bisa ngikut sodara-sodara @udahsampemana tapi tetep selalu nanyain ke mereka #udahsampemana sekarang? Apa semua baik2 saja? Semoga selamat dijalan pergi pulang ❤️

Most Viewed

Sun, 17 Jan 2021 - Recent 6 Posts

Most Hearts

Sun, 17 Jan 2021 - Recent 6 Posts

Most Commented

Sun, 17 Jan 2021 - Recent 6 Posts

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert