analisa.io

This Profile is
Age-restricted
by Instagram and cannot be analyzed

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

This Profile has zero posts, and nothing to analyze

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

Oops...
This profile
Does not exist.

Please reach our support for assistance.

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

Uhmm,
we can't access
a private profile

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Sorry,
your internet connection
seems unstable.

Whoa, the dates you
selected exceed the
posts analyzed.

Whoa, the dates you selected exceed the posts analyzed.

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Profile has less
than 500
followers.

For good accuracy, Analisa.io only provides Follower Analytics for Profiles with more than 500 Followers.
Please kindly try another search :

analisa.io

Your search is being analyzed in real-time, and will be completed in up to six hours depending on the total posts analyzed. Learn more

  • You will be notified by email once the report is completely loaded.
  • You may close the browser tab while waiting.
  • Kindly contact customer service if you have any questions.
analisa.io

Oops...
It's us not you.

Please reach our support for assistance.
analisa.io
Logo analisa
profile-picture
-

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Followers

Following

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Get Follower Demographics
& Authenticity

for Instagram Followers
  • Age
  • Gender
  • Location
  • Authenticity

Average Engagement (Likes + Comments)

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Engagement
per Post

Avg. Likes
per Post

Avg. Comments
per Post

TroveSkin Indonesia Average Engagement

-

Total Posts

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Posts
per Day

Avg. Posts
per Week

Avg. Posts
per Month

TroveSkin Indonesia Total Posts

-

Caption words most used

In Caption

TroveSkin Indonesia Captions Words Most Used

-

Hashtags most used

In Caption

TroveSkin Indonesia Hashtags Most Used

-

Tags and Mentions

Brands and Instagrammers often Tagged or Mentioned

Locations Tagged

Posting Activity

Posting times on Profile

Audience Engagement

Engagement times (Likes + Comments) by Audience

Total Posts

Weekday Breakdown

Average Likes and Comments per Post

Weekday Breakdown

Average Engagement Rates

Weekday Breakdown

Caption words most

In Caption

Hashtags most used

Highest Engagement (Likes + Comments)

Thu, 15 Apr 2021 - Recent Posts
1

Apakah kamu termasuk punya masalah tentang pori-pori? Yang mana yang jadi keluhan kamu?⁠ ⁠ #troveskin #skincare #pores #poripori

2

bener sih... 💯💯💯

3

Menggunakan lebih dari satu bahan aktif memang 'tricky'. Ada beberapa yang bisa bikin iritasi, dan ada yang justru bisa semakin efektif. Coba simak informasi ini ya!⁠ ⁠ #troveskin #skincare

4

New year, new fitness goal, kan? Ada yang resolusi 2020-nya lebih sering olahraga?⁠ ⁠ Tapi buat sebagian orang, olahraga bisa memicu iritasi kulit, dehidrasi dan jerawat. Jadi bagaimana seseorang mencegahnya?⁠ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⁠ Sebagian besar dari kita sadar akan pentingnya mencuci muka setelah keringat. Ternyata sebenarnya lebih penting untuk membersihkan SEBELUM. Terutama, kalau kamu olahraga di akhir hari atau setelah bekerja/sekolah. Pada saat itu, kamu memiliki kotoran, minyak, bakteri, polusi, produk perawatan kulit / SPF dan makeup (jika Anda memakainya) sudah ada di kulit Anda. Kemudian, ketika kamu menggabungkan semua itu dengan keringat, itu secara signifikan meningkatkan risiko dan produksi pori-pori dan jerawat yang tersumbat.⁠ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⁠ Plus, ada fenomena yang disebut "acne mechanica" yaitu jerawat yang disebabkan oleh panas dan / atau menggosok kulit. Hal ini dapat berkembang di mana saja di wajah atau tubuh kamu dan penyebab umum adalah gesekan dari menyeka wajah kamu dengan handuk gym, punggung jerawat dari bra olahraga kamu atau di mana peralatan atletik duduk di kulit seperti tali dagu dari helm. ⁠ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⁠ Beberapa tips lainnya ...⁠ 💪 Beberapa kali seminggu, usap dada dan punggung bagian atas kamu dengan BHA / toner asam salisilat untuk mencegah / mengobati jerawat tubuh.⁠ ⁠ 💪 Lewati deodoran antiperspirant saat berolahraga - colokan ini akan menyumbat kelenjar keringat kamu. ⁠ Biarkan tubuh Anda melakukan itu hal yang alami dan mengeluarkan sampah dari tubuh kamu.⁠ ⁠ 💪 Bersihkan earbud kamu dengan alkohol gosok untuk mencegah komedo atau jerawat di telinga Anda. Itu terjadi!⁠ ⁠ ⁠ Biarupun panjang, semoga bermanfaat ya!😉⁠ ⁠ #troveskin #skincare #exercise⁠ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

5

Kita mungkin sering bingung dengan masa kadaluarsa produk kosmetik. Beberapa diantara produk tersebut, kadang hanya mencantumkan masa kadaluarsa namun tidak mencantumkan masa optimum pemakaian produk setelah dibuka.⁠ ⁠ Padahal, penting untuk tahu tentang waktu perubahan kualitas produk kosmetik yang yang digunakan, Teens. Karena kandungan kosmetik yang berubah setelah kemasan dibuka, pada jangka waktu tertentu akan berbahaya kalau masih kita gunakan. Belum lagi kontaminasi bakteri di kosmetik tersebut.⁠ ⁠ Jika tetap digunakan setelah masa tertentu, bisa menyebabkan iritasi dan gangguan pada kulit. Gejala yang paling mudah terlihat adalah munculnya kemerahan, ruam, gatal atau lecet pada kulit setelah menggunakan kosmetik yang sudah tidak layak pakai.⁠ ⁠ Hayo, produk apa yang masih ada di rak makeup kamu, tapi sebenarnya sudah gak layak pakai?⁠ ⁠ #troveskin #makeup #routine #beauty #skincare⁠

6

Banyak yang ngeDM "Bahan aktif maksudnya apa sih??" Nah, singkat kata, "bahan baktif" adalah bahan-bahan yang menargetkan masalah kulit tertentu. ⁣⁠ ⁣⁠ Misalnya, kalo kamu butuh produk yang menargetkan jerawat, maka pakai produk yang mengandung bahan "aktif" seperti benzoil peroksida atau asam salisilat. Ini adalah bahan yang akan membantu menargetkan dan mengurangi jerawat⁠ ⁣⁠ Begitu juga kalo kamu mau mengurangi hiperpigmentasi, pakai produk yang mengandung bahan "aktif" seperti Vitamin C atau Glycolic acid (AHA). ⁠ ⁣⁠ Hampir setiap merk skincare menjual produk yang mengandung "aktif" dan produk ini laris manis karena mereka menargetkan masalah kulit tertentu. ⁣⁠ ⁣⁠ Tetapi apakah benar-benar perlu menggunakan "aktif?" Nggak! Tidak selalu. ⁠ ⁠ Meskipun bahan-bahan ini didukung oleh penelitian dan bukti selama beberapa dekade, penting untuk diingat bahwa rutinitas perawatan kulit dasar sangat penting. Rutin perawatan kulit dasar terdiri dari: pembersih, pelembab dan tabir surya. Ingat - penggunaan tabir surya yang konsisten dapat mencegah hampir semua masalah kulit sejak awal. Tabir surya benar-benar standar emas anti-penuaan! ⁠ ⁣⁠ Semoga menambah wawasan ya! ⁠ ⁠ #troveskin #skincare #actives #skincareroutine

7

Yup! Biar makeup awet sampe 3 hari ya... Happy weekend guys😘

8

BB dan CC bukannya cuma beda huruf?? Eits, beda loh! ⁠ ⁠ Nah, kamu lebih sering pake BB atau CC cream?⁠ ⁠ #troveskin #skincare

9

Menurut prediksi, 4 hal berikut ini ngehits di tahun 2020. Gimana? Ada yang udah atau pengen kamu coba?⁠ ⁠ #troveskin #kbeauty #2020 #2020trend #kbeauty2020 #skincare #koreanbeauty

10

Monday Mood: GLOSSY LIPS! YAY OR NAY??

Most Recent Posts

Thu, 15 Apr 2021 - Recent Posts
1

Menggunakan lebih dari satu bahan aktif memang 'tricky'. Ada beberapa yang bisa bikin iritasi, dan ada yang justru bisa semakin efektif. Coba simak informasi ini ya!⁠ ⁠ #troveskin #skincare

2

Kita mungkin sering bingung dengan masa kadaluarsa produk kosmetik. Beberapa diantara produk tersebut, kadang hanya mencantumkan masa kadaluarsa namun tidak mencantumkan masa optimum pemakaian produk setelah dibuka.⁠ ⁠ Padahal, penting untuk tahu tentang waktu perubahan kualitas produk kosmetik yang yang digunakan, Teens. Karena kandungan kosmetik yang berubah setelah kemasan dibuka, pada jangka waktu tertentu akan berbahaya kalau masih kita gunakan. Belum lagi kontaminasi bakteri di kosmetik tersebut.⁠ ⁠ Jika tetap digunakan setelah masa tertentu, bisa menyebabkan iritasi dan gangguan pada kulit. Gejala yang paling mudah terlihat adalah munculnya kemerahan, ruam, gatal atau lecet pada kulit setelah menggunakan kosmetik yang sudah tidak layak pakai.⁠ ⁠ Hayo, produk apa yang masih ada di rak makeup kamu, tapi sebenarnya sudah gak layak pakai?⁠ ⁠ #troveskin #makeup #routine #beauty #skincare⁠

3

Apakah kamu termasuk punya masalah tentang pori-pori? Yang mana yang jadi keluhan kamu?⁠ ⁠ #troveskin #skincare #pores #poripori

4

BB dan CC bukannya cuma beda huruf?? Eits, beda loh! ⁠ ⁠ Nah, kamu lebih sering pake BB atau CC cream?⁠ ⁠ #troveskin #skincare

5

Monday Mood: GLOSSY LIPS! YAY OR NAY??

6

Sunday mood YEAYYY 🥰🥰 cc @asncrsh

7

Banyak yang ngeDM "Bahan aktif maksudnya apa sih??" Nah, singkat kata, "bahan baktif" adalah bahan-bahan yang menargetkan masalah kulit tertentu. ⁣⁠ ⁣⁠ Misalnya, kalo kamu butuh produk yang menargetkan jerawat, maka pakai produk yang mengandung bahan "aktif" seperti benzoil peroksida atau asam salisilat. Ini adalah bahan yang akan membantu menargetkan dan mengurangi jerawat⁠ ⁣⁠ Begitu juga kalo kamu mau mengurangi hiperpigmentasi, pakai produk yang mengandung bahan "aktif" seperti Vitamin C atau Glycolic acid (AHA). ⁠ ⁣⁠ Hampir setiap merk skincare menjual produk yang mengandung "aktif" dan produk ini laris manis karena mereka menargetkan masalah kulit tertentu. ⁣⁠ ⁣⁠ Tetapi apakah benar-benar perlu menggunakan "aktif?" Nggak! Tidak selalu. ⁠ ⁠ Meskipun bahan-bahan ini didukung oleh penelitian dan bukti selama beberapa dekade, penting untuk diingat bahwa rutinitas perawatan kulit dasar sangat penting. Rutin perawatan kulit dasar terdiri dari: pembersih, pelembab dan tabir surya. Ingat - penggunaan tabir surya yang konsisten dapat mencegah hampir semua masalah kulit sejak awal. Tabir surya benar-benar standar emas anti-penuaan! ⁠ ⁣⁠ Semoga menambah wawasan ya! ⁠ ⁠ #troveskin #skincare #actives #skincareroutine

8

Yup! Biar makeup awet sampe 3 hari ya... Happy weekend guys😘

9

bener sih... 💯💯💯

10

Pengumuman pemenang "My 2020 Skin Resolution" akan diumumkan malam ini langsung via notifikasi handphone ke 500 orang beruntung!⁠ ⁠ Apabila kamu gak dapet notifikasi, berarti kamu belum beruntung.. Coba di giveaway berikutnya ya 😉⁠ ⁠ #troveskin #giveaway

11

New year, new fitness goal, kan? Ada yang resolusi 2020-nya lebih sering olahraga?⁠ ⁠ Tapi buat sebagian orang, olahraga bisa memicu iritasi kulit, dehidrasi dan jerawat. Jadi bagaimana seseorang mencegahnya?⁠ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⁠ Sebagian besar dari kita sadar akan pentingnya mencuci muka setelah keringat. Ternyata sebenarnya lebih penting untuk membersihkan SEBELUM. Terutama, kalau kamu olahraga di akhir hari atau setelah bekerja/sekolah. Pada saat itu, kamu memiliki kotoran, minyak, bakteri, polusi, produk perawatan kulit / SPF dan makeup (jika Anda memakainya) sudah ada di kulit Anda. Kemudian, ketika kamu menggabungkan semua itu dengan keringat, itu secara signifikan meningkatkan risiko dan produksi pori-pori dan jerawat yang tersumbat.⁠ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⁠ Plus, ada fenomena yang disebut "acne mechanica" yaitu jerawat yang disebabkan oleh panas dan / atau menggosok kulit. Hal ini dapat berkembang di mana saja di wajah atau tubuh kamu dan penyebab umum adalah gesekan dari menyeka wajah kamu dengan handuk gym, punggung jerawat dari bra olahraga kamu atau di mana peralatan atletik duduk di kulit seperti tali dagu dari helm. ⁠ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⁠ Beberapa tips lainnya ...⁠ 💪 Beberapa kali seminggu, usap dada dan punggung bagian atas kamu dengan BHA / toner asam salisilat untuk mencegah / mengobati jerawat tubuh.⁠ ⁠ 💪 Lewati deodoran antiperspirant saat berolahraga - colokan ini akan menyumbat kelenjar keringat kamu. ⁠ Biarkan tubuh Anda melakukan itu hal yang alami dan mengeluarkan sampah dari tubuh kamu.⁠ ⁠ 💪 Bersihkan earbud kamu dengan alkohol gosok untuk mencegah komedo atau jerawat di telinga Anda. Itu terjadi!⁠ ⁠ ⁠ Biarupun panjang, semoga bermanfaat ya!😉⁠ ⁠ #troveskin #skincare #exercise⁠ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

12

Menurut prediksi, 4 hal berikut ini ngehits di tahun 2020. Gimana? Ada yang udah atau pengen kamu coba?⁠ ⁠ #troveskin #kbeauty #2020 #2020trend #kbeauty2020 #skincare #koreanbeauty

Most Viewed

Thu, 15 Apr 2021 - Recent Posts

Most Hearts

Thu, 15 Apr 2021 - Recent Posts

Most Commented

Thu, 15 Apr 2021 - Recent Posts

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert