analisa.io

This Profile is
Age-restricted
by Instagram and cannot be analyzed

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

This Profile has zero posts, and nothing to analyze

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

Oops...
It's us not you.

Please reach our support for assistance.
analisa.io
analisa.io

Uhmm,
we can't access
a private profile

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Sorry,
your internet connection
seems unstable.

Whoa, the dates you
selected exceed the
posts analyzed.

Whoa, the dates you selected exceed the posts analyzed.

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Profile has less
than 500
followers.

For good accuracy, Analisa.io only provides Follower Analytics for Profiles with more than 500 Followers.
Please kindly try another search :

analisa.io

Loading

0
100

Your search is being processed, and will be ready in a few minutes to hours depending on the total posts analyzed.

  • You will be notified by email once the report is done.
  • Kindly contact customer service if you have any questions.
Logo analisa
profile-picture
-

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Followers

Following

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Get Follower Demographics
& Authenticity

for Instagram Followers
  • Age
  • Gender
  • Location
  • Authenticity

Average Engagement (Likes + Comments)

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Engagement
per Post

Avg. Likes
per Post

Avg. Comments
per Post

Tiket.com Average Engagement

-

Total Posts

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Posts
per Day

Avg. Posts
per Week

Avg. Posts
per Month

Tiket.com Total Posts

-

Caption words most used

In Caption

Tiket.com Captions Words Most Used

-

Hashtags most used

In Caption

Tiket.com Hashtags Most Used

-

Tags and Mentions

Brands and Instagrammers often Tagged or Mentioned

Locations Tagged

Posting Activity

Posting times on Profile

Audience Engagement

Engagement times (Likes + Comments) by Audience

Total Posts

Weekday Breakdown

Average Likes and Comments per Post

Weekday Breakdown

Average Engagement Rates

Weekday Breakdown

Caption words most

In Caption

Hashtags most used

Highest Engagement (Likes + Comments)

Sat, 23 Jan 2021 - Recent Posts
1

Waktunya seru seruan di tiket live spesial liburan akhir tahun! Akan ada Asoka Remadja yang akan sharing berbagai fitur serta promo spesial dari tiket.com yang pastinya bisa bikin liburanmu lebih seru lagi di jam 16.00 WIB! Mau yang lebih seru lagi? Coba sobat tiket share harapan kamu di kolom komentar agar bisa seru-seruan bareng di 2021 nanti. Eits, ada hadiah seru juga loh spesial buat sobat tiket, langsung swipe ke kanan! #adatiketnya #ditiketin

2

Kami datang sebelum waktu tidurmu berubah menjadi mimpi yang berawal dari sebuah khayalan.... Eits jangan sedih, kini khayalan itu semua bisa jadi kenyataan, cukup ditiketin! Buat semua mimpi liburanmu menjadi kegembiraan dengan beragam promo menarik dari tiket.com #ditiketin

3

Mirip sih, tapi… Mau sampai kapan ngayal terus? Puas-puasin deh selagi bisa! Soalnya tanggal 17 Desember 2020, waktunya stop khayalannya! #adatiketnya

4

Screenshot-nya sambil doa nggak nih? Kasih tau dong di kolom komentar, kamu dapet kode bandara dimana? Semoga bisa jadi kenyataan ya! Coba slide ke kiri deh, ada promo supaya kode bandaranya nggak cuma dikhayalin aja, tapi ditiketin! #ditiketin #adatiketnya

5

“Harap kencangkan sabuk pengaman anda” Eh, asik banget ngelamunnya, berasa lagi di pesawat ya denger suaranya😂 Yaudah, puas-puasin deh sebelum tanggal 17 Desember 2020! Mau ada yang spesial dari tiket.com supaya kamu nggak ngayal terus! #adatiketnya

6

Kamu tim drakor atau anime? Aku sih tim pemburu hotel dengan nuansa ala-ala Korea dan Jepang gitu Nih aku kasih rekomendasinya, tapi jangan lupain rumah ya kalau udah menginap di hotel-hotel di atas hihi Oh iya, semua hotel di atas sudah berlabelkan tiket CLEAN, lho! Dijamin aman, tapi tetap patuhi protokol kesehatan ya, sobat tiket! #adatiketnya

7

Kota apa yang pertama kali bisa kamu tebak? Semoga itu jadi destinasi liburan kamu selanjutnya ya! Kalo aku paling bingung sama nomor 4, lari-lari gitu ngapain sih?😂 Komen di bawah ya hasil tebakan kamu! Ketebak semua nggak nih? #adatiketnya #ditiketin

8

Bisakah kamu memecahkan teka-teki ini? Terdapat sebuah pesan tersembunyi yang menunggu jawaban kamu. Kalo berdasarkan petunjuk yang aku kasih harusnya mudah banget sih ini. Apa hayo jawabannya? Jawab yang banyak di kolom komentar ya! #ditiketin #adatiketnya

9

Ya begini deh kalau udah kangen banget sama liburan.. Kamu begitu juga? Mengkhayal doang, liburan nggak? Tenang, ada voucher Rp 1 juta nih supaya liburan kamu nggak dikhayalin doang, tapi langsung ditiketin! Mau nggak? Kalau mau, caranya gampang banget, slide aja sampe mentok! #adatiketnya #ditiketin

10

Kata siapa inget yang dulu cuman bisa bikin sedih & galau? Cari tahu kilas balik liburanmu di tahun 2019-2020 lewat t-Passport dari tiket.com! Komen di bawah kasih tahu aku pencapaian kamu, ya. Eits, ikutin sampe akhir ya soalnya ada promo spesial menunggu. Cari tahu selengkapnya kilas balik liburanmu di go.tiket.com/tpassport #adatiketnya #ditiketin

Most Recent Posts

Sat, 23 Jan 2021 - Recent Posts
1

Kota apa yang pertama kali bisa kamu tebak? Semoga itu jadi destinasi liburan kamu selanjutnya ya! Kalo aku paling bingung sama nomor 4, lari-lari gitu ngapain sih?😂 Komen di bawah ya hasil tebakan kamu! Ketebak semua nggak nih? #adatiketnya #ditiketin

2

Kata siapa inget yang dulu cuman bisa bikin sedih & galau? Cari tahu kilas balik liburanmu di tahun 2019-2020 lewat t-Passport dari tiket.com! Komen di bawah kasih tahu aku pencapaian kamu, ya. Eits, ikutin sampe akhir ya soalnya ada promo spesial menunggu. Cari tahu selengkapnya kilas balik liburanmu di go.tiket.com/tpassport #adatiketnya #ditiketin

3

Waktunya seru seruan di tiket live spesial liburan akhir tahun! Akan ada Asoka Remadja yang akan sharing berbagai fitur serta promo spesial dari tiket.com yang pastinya bisa bikin liburanmu lebih seru lagi di jam 16.00 WIB! Mau yang lebih seru lagi? Coba sobat tiket share harapan kamu di kolom komentar agar bisa seru-seruan bareng di 2021 nanti. Eits, ada hadiah seru juga loh spesial buat sobat tiket, langsung swipe ke kanan! #adatiketnya #ditiketin

4

Kayak di Labuan Bajo!😍 Kalau kamu gimana, sobat tiket? Eh, tapi daripada mengkhayal aja, mendingan langsung ditiketin! Ada banyak promo buat kamu, salah satunya diskon hingga 50% untuk hotel domestik! Udahan dulu ya menghayalnya, aku mau cusss langsung ke Labuan Bajo beneran hihi #adatiketnya #ditiketin

5

Ya begini deh kalau udah kangen banget sama liburan.. Kamu begitu juga? Mengkhayal doang, liburan nggak? Tenang, ada voucher Rp 1 juta nih supaya liburan kamu nggak dikhayalin doang, tapi langsung ditiketin! Mau nggak? Kalau mau, caranya gampang banget, slide aja sampe mentok! #adatiketnya #ditiketin

6

Post foto aja bingung, apalagi buat foto profil.. Duh, 2021 jangan sampe begitu lagi deh! Coba slide ke kiri, ada promo buat kamu jalan-jalan ke berbagai tempat wisata! Pas banget kan buat nambahin stock foto kamu lagi hihi Kamu juga bisa cek @tikettodo untuk rekomendasi tempat wisata dan aktivitas seru lainnya! #adatiketnya #ditiketin

7

Bisakah kamu memecahkan teka-teki ini? Terdapat sebuah pesan tersembunyi yang menunggu jawaban kamu. Kalo berdasarkan petunjuk yang aku kasih harusnya mudah banget sih ini. Apa hayo jawabannya? Jawab yang banyak di kolom komentar ya! #ditiketin #adatiketnya

8

Screenshot-nya sambil doa nggak nih? Kasih tau dong di kolom komentar, kamu dapet kode bandara dimana? Semoga bisa jadi kenyataan ya! Coba slide ke kiri deh, ada promo supaya kode bandaranya nggak cuma dikhayalin aja, tapi ditiketin! #ditiketin #adatiketnya

9

Kami datang sebelum waktu tidurmu berubah menjadi mimpi yang berawal dari sebuah khayalan.... Eits jangan sedih, kini khayalan itu semua bisa jadi kenyataan, cukup ditiketin! Buat semua mimpi liburanmu menjadi kegembiraan dengan beragam promo menarik dari tiket.com #ditiketin

10

“Harap kencangkan sabuk pengaman anda” Eh, asik banget ngelamunnya, berasa lagi di pesawat ya denger suaranya😂 Yaudah, puas-puasin deh sebelum tanggal 17 Desember 2020! Mau ada yang spesial dari tiket.com supaya kamu nggak ngayal terus! #adatiketnya

11

Mirip sih, tapi… Mau sampai kapan ngayal terus? Puas-puasin deh selagi bisa! Soalnya tanggal 17 Desember 2020, waktunya stop khayalannya! #adatiketnya

12

Kamu tim drakor atau anime? Aku sih tim pemburu hotel dengan nuansa ala-ala Korea dan Jepang gitu Nih aku kasih rekomendasinya, tapi jangan lupain rumah ya kalau udah menginap di hotel-hotel di atas hihi Oh iya, semua hotel di atas sudah berlabelkan tiket CLEAN, lho! Dijamin aman, tapi tetap patuhi protokol kesehatan ya, sobat tiket! #adatiketnya

Most Viewed

Sat, 23 Jan 2021 - Recent Posts

Most Hearts

Sat, 23 Jan 2021 - Recent Posts

Most Commented

Sat, 23 Jan 2021 - Recent Posts

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert