analisa.io

This Profile is
Age-restricted
by Instagram and cannot be analyzed

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

This Profile has zero posts, and nothing to analyze

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

Oops...
It's us not you.

Please reach our support for assistance.
analisa.io
analisa.io

Uhmm,
we can't access
a private profile

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Sorry,
your internet connection
seems unstable.

Whoa, the dates you
selected exceed the
posts analyzed.

Whoa, the dates you selected exceed the posts analyzed.

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Profile has less
than 500
followers.

For good accuracy, Analisa.io only provides Follower Analytics for Profiles with more than 500 Followers.
Please kindly try another search :

analisa.io

Loading

0
100

Your search is being processed, and will be ready in a few minutes to hours depending on the total posts analyzed.

  • You will be notified by email once the report is done.
  • Kindly contact customer service if you have any questions.
Logo analisa
profile-picture
-

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Followers

Following

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Get Follower Demographics
& Authenticity

for Instagram Followers
  • Age
  • Gender
  • Location
  • Authenticity

Average Engagement (Likes + Comments)

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Engagement
per Post

Avg. Likes
per Post

Avg. Comments
per Post

The Body Shop Indonesia Average Engagement

-

Total Posts

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Posts
per Day

Avg. Posts
per Week

Avg. Posts
per Month

The Body Shop Indonesia Total Posts

-

Caption words most used

In Caption

The Body Shop Indonesia Captions Words Most Used

-

Hashtags most used

In Caption

The Body Shop Indonesia Hashtags Most Used

-

Tags and Mentions

Brands and Instagrammers often Tagged or Mentioned

Locations Tagged

Posting Activity

Posting times on Profile

Audience Engagement

Engagement times (Likes + Comments) by Audience

Total Posts

Weekday Breakdown

Average Likes and Comments per Post

Weekday Breakdown

Average Engagement Rates

Weekday Breakdown

Caption words most

In Caption

Hashtags most used

Highest Engagement (Likes + Comments)

Sat, 23 Jan 2021 - Recent Posts
1

SAVE & SHARE: ♥️Promo up to 50% Off! ♥️ 7-25 Januari 2021! ♥️ Berlaku di store The Body Shop seluruh Indonesia 🇮🇩 ♥️ Berlaku di official website thebodyshop.co.id ♥️ Berlaku via WhatsApp 0819 2222 399 Yuk mention temen kamu yang udah kangen sama Sale-nya The Body Shop😘 #TheBodyShopIndo #TheBodyShop #TheSale

2

Yuk cek, ada kemasan kosong The Body Shop nggak dirumahmu? Eits #jangandibuang! Kemasan yang sudah tidak terpakai lagi bisa kamu manfaatkan ulang loh! Bisa di upcycle atau di re-purpose. Selain itu, kamu juga bisa kembalikan kemasan kosongmu ke store The Body Shop melalui Program #BringBackOurBottles. Ini adalah komitmen aku untuk mengajak kamu sama-sama lebih bertanggung jawab terhadap produk kemasan plastik dan sekaligus mengurangi timbulan sampah yang berakhir di TPA! 👌. Btw sudah tahu dong kamu bisa dapat point reward jika kamu ikut mengembalikan kemasan? 🥰. PS: lagi ada program double point✨ Jangan sampai kelewatan! Double point reward hanya berlaku sampai dengan 25 Januari 2021. Happy #TBSSustainableSunday! #TheBodyShop #TheBodyShopIndo #SustainableSunday #LessWaste

3

Pecinta fragrance? Jangan di skip! Lagi sale nih sekarang! 🚨 Pas banget untuk kamu yang lagi mau coba aroma baru di tahun baru! Coba yuk tulis di kolom komentar mau cobain parfum The Body Shop yang mana tahun ini? 😆. ✅ Sale berlaku hingga 25 Januari 2021 ✅ Berlaku di store The Body Shop, Official Website, dan WhatsApp! #TheBodyShop #TheBodyShopIndo #TheBodyShopSale #FujiGreenTea #EauDeCologne #ParfumTheBodyShop

4

Sekarang Camomile Cleansing Butter Cleanser ada versi mininya!! 😍 Tentunya, dia cocok untuk kamu bawa travelling atau dimasukin ke tas, dan siap bersihin makeup kamu kapan aja! Regram from @carolinehirons #TheBodyShop #TheBodyShopIndo #Camomile #CamomileCleansingButter #CleansingButter #CleansingBalm #FaceCleanser #MakeupRemover #WaterproofMakeup #DoubleCleanse #DoubleCleansing

5

Weekend Special = 40% OFF untuk SEMUA moisturiser & body care products! 🤩 Siapa mau melipir ke store sekarang juga!? Tenang, buat kamu yang nggak sempet ke store, bisa nikmatin salenya dengan belanja via WhatsApp, kok! ✅ Buat kamu yang mau ke store, jangan lupa bawa kemasan kosong yah, soalnya ada ✨DOUBLE POINTS✨ #BringBackOurBottles!! ✨ Mana coba tim numpuk kemasan kosong? 😏 #TheBodyShop #TheBodyShopIndo #TheBodyShopSale #InfoDiskon #PromoTheBodyShop #SpecialPromo #TBSTheSale #TheSale #SpecialOffer #PromoWeekend

6

"Punya kulit wajah sensitif tuh bikin bingung cari perawatan yang pas 😢" Buat kamu yang ngalamin hal ini 👆🏼, worry no more, Beauty Lovers! Aku punya rekomendasi skincare yang tepat dan sayang sama kulit sensitif kamu, kayak rangkaian Aloe yang satu ini. Slide yuk, untuk tahu apa aja rekomendasi produk skincare-nya selain aloe! ⏩ #TheBodyShop #TheBodyShopIndo #Aloe #SensitiveSkin #AloeSkinCare #SensitiveSkinRoutine #SkinDefence #CamomileCleansingButter #OilsOfLife #KulitSensitif #TipsKulitSensitif #MerawatKulitSensitif

7

Siapa yang masih belum tau berbagai jenis fragrance di The Body Shop? Nih aku kasih contekannya! ✨ Body Mist ✨ Eau de Cologne ✨ Eau De Toilette (EDT) ✨ Eau De Parfum ✨ Perfume Oil Di antara keempat jenis itu, mana sih yang jadi favorit kamu? Yuk temukan sekarang fragrance favoritmu dan dapatkan harga spesial untuk fragrance pilihan! #TheBodyShop #TheBodyShopIndo #Fragrance #WhiteMusk #ParfumTheBodyShop #RekomendasiParfum #Fragrance #TipsParfum #EDT #EDP #Mist #Cologne

8

Weekend ini jadi waktu yang tepat untuk kamu restock face wash favoritmu karena lagi ada weekend special 40% OFF di store seluruh Indonesia!! 😍 Nih, aku kasih list face washnya, yaaa 👇 🍃 Tea Tree Skin Clearing Facial Wash 🌱 Tea Tree Skin Clearing Foaming Cleanser 💚 Aloe Calming Foaming Wash 🌊 Seaweed Deep Cleansing Gel Wash 💕 Vitamin E Face Wash 🧡 Vitamin C Face Polish
🥕 Carrot Wash Energising Face Cleanser ✨ Drops of Light Brightening Cleansing Foam 👶 Drops of Youth Gentle Foaming Wash Semua facial wash ini 100% vegetarian💯! Oh iya, kalau belum bisa ke store, kamu tetap bisa dapetin promo ini di tanggal 9-10 Januari 2021 via WhatsApp, loh! Happy shopping 🛍️ #TheBodyShop #TheBodyShopIndo #TheBodyShopSale #InfoDiskon #PromoTheBodyShop #SpecialPromo #TBSTheSale #TheSale #SpecialOffer #penawaranterbatas #PromoWeekend

9

40% Off untuk special edition! 😱 Yuk pencinta #WinterJasmine, #FestiveBerry, dan #WarmVanilla segera merapat! Soalnya ini kesempatan terakhir kamu untuk mendapatkan rangkaian special edition ini. Jangan sampe kepikiran karena kehabisan yah! Cepetan!💨 Segera kunjungi store terdekat, belanja sambil rebahan di www.thebodyshop.co.id, atau WhatsApp ke 08192222399 untuk same day delivery service! #TheBodyShop #TheBodyShopIndo #TheBodyShopSale #Sale #InfoDiskon #TheBodyShopDiskon

10

"Ternyata makin lama dipake makin berasa bedanya dikulit SEBAGUS ITU! Kulit ga pernah kering lagi walaupun ga pake lotion, lembapnya tuh bener bener sampe kulitnya terasa lebih kenyal. Walaupun wanginya ga awet, tapi buat kulitku yang biasanya kering sampe gatel, ini helpful banget!" - Fnada on Female Daily Review (@femaledailynetwork). Siapa yang setuju sama review Bath Blend di atas ini? 😆 Atau kamu punya review lain? Tulis di kolom komentar dong! Buat yang belum coba, pas banget lagi sale 50% untuk Bath Blend loh! Yuk langsung cek di official websitenya The Body Shop Indonesia 🙌. #TheBodyShop #TheBodyShopIndo #BathBlend #BerryBathBlend #PearBathBlend #MangoBathBlend #BananaBathBlend #Bath #Fresh #FruityScent #TheBodyShopSale #TheBodyShopDiskon #TheSale #BathTime

Most Recent Posts

Sat, 23 Jan 2021 - Recent Posts
1

"Ternyata makin lama dipake makin berasa bedanya dikulit SEBAGUS ITU! Kulit ga pernah kering lagi walaupun ga pake lotion, lembapnya tuh bener bener sampe kulitnya terasa lebih kenyal. Walaupun wanginya ga awet, tapi buat kulitku yang biasanya kering sampe gatel, ini helpful banget!" - Fnada on Female Daily Review (@femaledailynetwork). Siapa yang setuju sama review Bath Blend di atas ini? 😆 Atau kamu punya review lain? Tulis di kolom komentar dong! Buat yang belum coba, pas banget lagi sale 50% untuk Bath Blend loh! Yuk langsung cek di official websitenya The Body Shop Indonesia 🙌. #TheBodyShop #TheBodyShopIndo #BathBlend #BerryBathBlend #PearBathBlend #MangoBathBlend #BananaBathBlend #Bath #Fresh #FruityScent #TheBodyShopSale #TheBodyShopDiskon #TheSale #BathTime

2

Siapa yang udah pernah berendem pake kura-kura dari The Body Shop? 😆 Atau berendem pakai gajah? Rubah? Atau... Tupai? Animal Bath Bomb ini hadir tanpa kemasan dan zero plastic untuk mengurangi sampah lingkungan loh! Ini aku kasih contekan wangi-wanginya yah🔎 - 🐢 ~ 🥥 - 🦊 ~ 🌹 - 🐿️ ~ 🍓 - 🐘 ~ 🥭 Jawab di kolom komentar! Kamu mau cobain yang mana? 🤔 #TheBodyShop #TheBodyShopIndo #BathBombs #bathbombsofinstagram #animalbathbombs #crueltyfree #nakedpackaging #noplastic #nopackaging #lesswaste #bathbomb

3

Siapa yang masih belum tau berbagai jenis fragrance di The Body Shop? Nih aku kasih contekannya! ✨ Body Mist ✨ Eau de Cologne ✨ Eau De Toilette (EDT) ✨ Eau De Parfum ✨ Perfume Oil Di antara keempat jenis itu, mana sih yang jadi favorit kamu? Yuk temukan sekarang fragrance favoritmu dan dapatkan harga spesial untuk fragrance pilihan! #TheBodyShop #TheBodyShopIndo #Fragrance #WhiteMusk #ParfumTheBodyShop #RekomendasiParfum #Fragrance #TipsParfum #EDT #EDP #Mist #Cologne

4

Yuk cek, ada kemasan kosong The Body Shop nggak dirumahmu? Eits #jangandibuang! Kemasan yang sudah tidak terpakai lagi bisa kamu manfaatkan ulang loh! Bisa di upcycle atau di re-purpose. Selain itu, kamu juga bisa kembalikan kemasan kosongmu ke store The Body Shop melalui Program #BringBackOurBottles. Ini adalah komitmen aku untuk mengajak kamu sama-sama lebih bertanggung jawab terhadap produk kemasan plastik dan sekaligus mengurangi timbulan sampah yang berakhir di TPA! 👌. Btw sudah tahu dong kamu bisa dapat point reward jika kamu ikut mengembalikan kemasan? 🥰. PS: lagi ada program double point✨ Jangan sampai kelewatan! Double point reward hanya berlaku sampai dengan 25 Januari 2021. Happy #TBSSustainableSunday! #TheBodyShop #TheBodyShopIndo #SustainableSunday #LessWaste

5

Weekend Special = 40% OFF untuk SEMUA moisturiser & body care products! 🤩 Siapa mau melipir ke store sekarang juga!? Tenang, buat kamu yang nggak sempet ke store, bisa nikmatin salenya dengan belanja via WhatsApp, kok! ✅ Buat kamu yang mau ke store, jangan lupa bawa kemasan kosong yah, soalnya ada ✨DOUBLE POINTS✨ #BringBackOurBottles!! ✨ Mana coba tim numpuk kemasan kosong? 😏 #TheBodyShop #TheBodyShopIndo #TheBodyShopSale #InfoDiskon #PromoTheBodyShop #SpecialPromo #TBSTheSale #TheSale #SpecialOffer #PromoWeekend

6

40% Off untuk special edition! 😱 Yuk pencinta #WinterJasmine, #FestiveBerry, dan #WarmVanilla segera merapat! Soalnya ini kesempatan terakhir kamu untuk mendapatkan rangkaian special edition ini. Jangan sampe kepikiran karena kehabisan yah! Cepetan!💨 Segera kunjungi store terdekat, belanja sambil rebahan di www.thebodyshop.co.id, atau WhatsApp ke 08192222399 untuk same day delivery service! #TheBodyShop #TheBodyShopIndo #TheBodyShopSale #Sale #InfoDiskon #TheBodyShopDiskon

7

"Punya kulit wajah sensitif tuh bikin bingung cari perawatan yang pas 😢" Buat kamu yang ngalamin hal ini 👆🏼, worry no more, Beauty Lovers! Aku punya rekomendasi skincare yang tepat dan sayang sama kulit sensitif kamu, kayak rangkaian Aloe yang satu ini. Slide yuk, untuk tahu apa aja rekomendasi produk skincare-nya selain aloe! ⏩ #TheBodyShop #TheBodyShopIndo #Aloe #SensitiveSkin #AloeSkinCare #SensitiveSkinRoutine #SkinDefence #CamomileCleansingButter #OilsOfLife #KulitSensitif #TipsKulitSensitif #MerawatKulitSensitif

8

Pecinta fragrance? Jangan di skip! Lagi sale nih sekarang! 🚨 Pas banget untuk kamu yang lagi mau coba aroma baru di tahun baru! Coba yuk tulis di kolom komentar mau cobain parfum The Body Shop yang mana tahun ini? 😆. ✅ Sale berlaku hingga 25 Januari 2021 ✅ Berlaku di store The Body Shop, Official Website, dan WhatsApp! #TheBodyShop #TheBodyShopIndo #TheBodyShopSale #FujiGreenTea #EauDeCologne #ParfumTheBodyShop

9

Sekarang Camomile Cleansing Butter Cleanser ada versi mininya!! 😍 Tentunya, dia cocok untuk kamu bawa travelling atau dimasukin ke tas, dan siap bersihin makeup kamu kapan aja! Regram from @carolinehirons #TheBodyShop #TheBodyShopIndo #Camomile #CamomileCleansingButter #CleansingButter #CleansingBalm #FaceCleanser #MakeupRemover #WaterproofMakeup #DoubleCleanse #DoubleCleansing

10

Selamat #HariSejutaPohon. Aku percaya dengan menanam pohon banyak banget keuntungan yang bisa kita dapatkan! Nggak cuma itu, the earth will thanks you too! Yuk hari ini kita sama-sama tanam 1 pohon, atau adopsi 1 indoor plants, atau hitung carbon footprints untuk di offset dengan menanam mangrove!🌱 📸 #Throwback ke volunteer menanam mangrove tahun 2019. #TheBodyShop #TheBodyShopIndo #TBSSustainableSunday #SustainableSunday #MenanamPohon

11

Weekend ini jadi waktu yang tepat untuk kamu restock face wash favoritmu karena lagi ada weekend special 40% OFF di store seluruh Indonesia!! 😍 Nih, aku kasih list face washnya, yaaa 👇 🍃 Tea Tree Skin Clearing Facial Wash 🌱 Tea Tree Skin Clearing Foaming Cleanser 💚 Aloe Calming Foaming Wash 🌊 Seaweed Deep Cleansing Gel Wash 💕 Vitamin E Face Wash 🧡 Vitamin C Face Polish
🥕 Carrot Wash Energising Face Cleanser ✨ Drops of Light Brightening Cleansing Foam 👶 Drops of Youth Gentle Foaming Wash Semua facial wash ini 100% vegetarian💯! Oh iya, kalau belum bisa ke store, kamu tetap bisa dapetin promo ini di tanggal 9-10 Januari 2021 via WhatsApp, loh! Happy shopping 🛍️ #TheBodyShop #TheBodyShopIndo #TheBodyShopSale #InfoDiskon #PromoTheBodyShop #SpecialPromo #TBSTheSale #TheSale #SpecialOffer #penawaranterbatas #PromoWeekend

12

SAVE & SHARE: ♥️Promo up to 50% Off! ♥️ 7-25 Januari 2021! ♥️ Berlaku di store The Body Shop seluruh Indonesia 🇮🇩 ♥️ Berlaku di official website thebodyshop.co.id ♥️ Berlaku via WhatsApp 0819 2222 399 Yuk mention temen kamu yang udah kangen sama Sale-nya The Body Shop😘 #TheBodyShopIndo #TheBodyShop #TheSale

Most Viewed

Sat, 23 Jan 2021 - Recent Posts

Most Hearts

Sat, 23 Jan 2021 - Recent Posts

Most Commented

Sat, 23 Jan 2021 - Recent Posts

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert