analisa.io

This Profile is
Age-restricted
by Instagram and cannot be analyzed

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

This Profile has zero posts, and nothing to analyze

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

Oops...
It's us not you.

Please reach our support for assistance.
analisa.io
analisa.io

Uhmm,
we can't access
a private profile

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Sorry,
your internet connection
seems unstable.

Whoa, the dates you
selected exceed the
posts analyzed.

Whoa, the dates you selected exceed the posts analyzed.

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Profile has less
than 500
followers.

For good accuracy, Analisa.io only provides Follower Analytics for Profiles with more than 500 Followers.
Please kindly try another search :

analisa.io

Loading

0
100

Your search is being processed, and will be ready in a few minutes to hours depending on the total posts analyzed.

  • You will be notified by email once the report is done.
  • Kindly contact customer service if you have any questions.
Logo analisa
profile-picture
-

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Followers

Following

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Get Follower Demographics
& Authenticity

for Instagram Followers
  • Age
  • Gender
  • Location
  • Authenticity

Average Engagement (Likes + Comments)

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Engagement
per Post

Avg. Likes
per Post

Avg. Comments
per Post

The One & Only #theluckybelly Average Engagement

-

Total Posts

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Posts
per Day

Avg. Posts
per Week

Avg. Posts
per Month

The One & Only #theluckybelly Total Posts

-

Caption words most used

In Caption

The One & Only #theluckybelly Captions Words Most Used

-

Hashtags most used

In Caption

The One & Only #theluckybelly Hashtags Most Used

-

Tags and Mentions

Brands and Instagrammers often Tagged or Mentioned

Locations Tagged

Posting Activity

Posting times on Profile

Audience Engagement

Engagement times (Likes + Comments) by Audience

Total Posts

Weekday Breakdown

Average Likes and Comments per Post

Weekday Breakdown

Average Engagement Rates

Weekday Breakdown

Caption words most

In Caption

Hashtags most used

Highest Engagement (Likes + Comments)

Mon, 25 Jan 2021 - Recent Posts
1

Mie sederhana tapi umurnya udah 40 tahun pemirsa! 😍 jualannya sejak 1980 oleh sepasang suami istri di rumah susun Boing Kemayoran. Tips nya, mie ini lebih enak dimakan keringan pemirsa, tanpa kuah biar arom minyak bawangnya lebih nendang. Video lengkapnya ada di channel Youtube “Pasti Nyuamleng” ya😍🙏 #theluckybelly #mieayam #kulinerjakarta

2

Penghangat tubuh di malam hari cocok ya yang begini yess pemirsa😍 ____________ Bakwan Malang Komplit Halal? ✅ 😍 : 9/10 🚪 : Bakwan Malang Arema King 📍 : Jl.Raya Serpong No.49 (Available di Gofood) Tangerang. 🇮🇩 ______________ #theluckybelly #kulinerserpong #bakwanmalang #baksomalang #bakso #kulinerindonesia #kulinernusantara

3

Pagi-pagi nyeduh kopi terus didampingin gorengan sebrek begini😍😍 whoaaaa sungguh gak sehat tapi enak😂🤣 Ya tapi jangan banyak-banyak juga ya pemirsa! Nah! Kalo kalian mampir ke kota Bandung, ini dia spot gorengan mantap dengan minyaknya yang bersiiihh (ini yang penting) dan itemsnya juga cukup banyak! Ada tahu, tahu isi, bala-bala, pisgor, ubi, tempe, combro dan lain sebagainya😍 oh ya! Dan disini tuh jarang dapet gorengan yang udah adem, karena pas udah full begini, langsung dikeroyok masa dan si bapak ngegoreng lagi yang baru. Gimana pemirsa? Mau coba kalo mampir ke Bandung? Eaaaaa mirip acara TV penutupannya😂🤣 ___________ Aneka Gorengan Halal? ✅ 😍 : 8.5/10 🚪 : Gorengan Suryani Pa Eman 📍 : Sebrang Apartement “Sudirman Suites” Bandung🇮🇩 _____________ #theluckybelly #theluckybellybandung #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinernusantara

4

Soto Campur Halal? ✅ Rp.40.000,- 😍 : 9/10 🚪: Soto Pak Simon 📍 : Jl.Cibadak, Bandung🇮🇩 ___________ #theluckybelly #kulinerbandung #sotopaksimon #kulinerindonesia #kulinernusantara #sotobandung

5

Baru kali ini deh gw berangkat subuh-subuh ke Bandung demi sarapan dengan menu gule & sate kambing😂 gulenya ini campuran dari kepala, kaki & kulit kambing terus satenya juga bagian paha dalam a.k.a selangkangan, luarrr biasa lembutnya pemirsa! Kuah gulenya juga mantap banget, light tapi kaya akan rempah. Soal daging gulenya sendiri gak diragukan lagi keempukannya, dan yang paling penting, gak ada bau prengus loh😍 nahhh! Videonya bakal tayang siang ini jam 11.00WIB di channel Youtube “Pasti Nyuamleng” ya pemirsa, mari ahh merapat😍🙏 . . Alamat lengkap gw share di description box Youtube yaa 😍🙏 __________ #theluckybelly #gulaikambing #satekambing #kulinerbandung #kulinernusantara #kulinerindonesia

6

Habis ngegoreng pempek seabreekk nih pemirsa dari @ked_ai_perut 😍 Pempek ikan asli yang 1 pack nya isi 50pcs pemirsa! Ada lenjer, adaan, kriting, telur dan kulit. Lengkap yess😍 Udah ada cukonya pula sebotol, pas digoreng wuiiihh haruuuum banget, aroma bawang putih dari cukonya juga mantap! Cocok banget buat cemilan sekeluarga dirumah nih, yang mau pesan langsung ke @ked_ai_perut ya pemirsa😍👌 ____________ Pempek Halal? ✅ 😍 : 9/10 🚪 : @ked_ai_perut ____________ #theluckybelly #pempek #kulinerindonesia #kulinernusantara

7

Yang lagi cari tempat makan enak dengan suasana nyaman di Jakarta yang mendung-mendung puanas gini, mending langsung ke @thesabhouse aja yuk pemirsa! . . Beberapa waktu lalu gw abis dari sana dan cobain beberapa menu makanannya yang dimasak sama @chefdiie thank you lho Chef! Ooohh yaa ampuunnn enak-enak total! Gak ada yang failed! Terus aneka pastry & kopinya juga mantap! . . Naahh makanan yang gw foto ini ada 🔺Fried Chicken & Croissant French Toast 🔺African Chicken 🔺Toast Bars w/ Melted Cheese 🔺Poached Egg Salad 🔺Gravlax & Muffin 🔺Pan Seared Sirloin & Mashed Potato . . Puas banget deh! Review lengkapnya ada di IG TV @pasti.nyuamleng ya pemirsa, buruan yuukk mampir😍🙏

8

Hayoooo😍 Udah pada merapat belum ke @sushihiro_id cabang terbarunya di Kota Kasablanka?? Pastinya sushi dan sashimi disini tuh fresh dan variannya buanyaakkk banget begitu juga Japanese food lainnya😍 coba deh perhatikan foto gw satu per satu, beuuuhh auto bikin ngiler kan?? Langsung aja yuk merapat ke @sushihiro_id ____________ 🚪 : @sushihiro_id 📍 : Kota Kasablanka, Jakarta🇮🇩 ___________ #theluckybelly #sushihiro #sushi #sashimi #kulinerjakarta #japanesefood #japaneserestaurant

9

Eh eh..kok gw ketagihan sih makan burrito yang satu ini, bentuknya sih burrito pemirsa, tapi ini sushi loh! Jadi namanya @shurito_id 😍 kreatif abitchhh!!! . . Pertama emang gw demen banget apapun berbau nasi sushi & nori ditambah yang satu ini isiannya tuh luar biasa mantap suratap tap tap! Ada Kayo Bulgogi, Kimcheese, Kage, Spicken, Geprek, Dorsis & Kiddo, lucu-lucu kan namanya😂 . . Dan sekarang mereka ngeluarin varian baru yaitu Chicken Sweet & Sour yang pasti rasanya juga muantaaapp. Boleh banget dicoba buat opsi makan siang/malam yang beda gitu😍 . . Yang mau, langsung order aja ke @shurito_id ya pemirsa😍👌 ___________ Sushi Burrito Halal? ✅ 😍 : 9.5/10 🚪 : @shurito_id __________ #theluckybelly #shurito #sushi #burrito #kulinerbandung

10

Wkwkwkwkw apaan nih??? Pemirsa video terbaru @chef.riyadi baru aja tayang di channel Youtube “Pasti Nyuamleng” ya.. ini pertama kalinya doi cobain jengger ayam, kayak apa rasanya? Gw ga tau😂 karena agak gak berani juga nyobainnya, berasa diplototin sama ayamnya yes😱 yuukk ahh merapat pemirsa, selamat makan siang! #theluckybelly #sotoayam #kepalaayam

Most Recent Posts

Mon, 25 Jan 2021 - Recent Posts
1

Eh eh..kok gw ketagihan sih makan burrito yang satu ini, bentuknya sih burrito pemirsa, tapi ini sushi loh! Jadi namanya @shurito_id 😍 kreatif abitchhh!!! . . Pertama emang gw demen banget apapun berbau nasi sushi & nori ditambah yang satu ini isiannya tuh luar biasa mantap suratap tap tap! Ada Kayo Bulgogi, Kimcheese, Kage, Spicken, Geprek, Dorsis & Kiddo, lucu-lucu kan namanya😂 . . Dan sekarang mereka ngeluarin varian baru yaitu Chicken Sweet & Sour yang pasti rasanya juga muantaaapp. Boleh banget dicoba buat opsi makan siang/malam yang beda gitu😍 . . Yang mau, langsung order aja ke @shurito_id ya pemirsa😍👌 ___________ Sushi Burrito Halal? ✅ 😍 : 9.5/10 🚪 : @shurito_id __________ #theluckybelly #shurito #sushi #burrito #kulinerbandung

2

Pemirsa selamat pagiii!! Pagi-pagi gini gw post aneka sambal dari @gyumbox yang enak-enak banget! Dan pastinya lebih enak lagi kalo digabungin sama Sei Wagyu Jepang😍😍 beuuuhh ditemenin lagi sama nasi hangat, wuiiiihhhh joss gandoss pokoknya! . . Nahh sambalnya ada 3 macam nih pemirsa; 🔺Xambal Green Level 1 : terbuat dari racikan rawit domba merah & hijau, bawang, tomat & kencur 🔺Xambal Black Level 3 : terbuat dari rawit domba merah & hijai, kliwak dan juga sereh 🔺Xambal Red Level 5 : perpaduan dari cabe & bawang pilihan . . Dan Xambal bisa disimpan di freezer sampai 3 bulan loh! Kalo di chiller sampai 1 bulan, nah kalo belum dibuka malah bisa sampai 6 bulan di freezer, mantap buat di stock😍👌 . . Langsung aja yuk diorder aneka Xambal & Sei Wagyu dari @gyumboxid nya pemirsa😍👌 ____________ 🚪 : @gyumboxid 📍 : Available di Tokopedia ____________ #theluckybelly #seiwagyu #gyumbox #xambal #sambal #seisapi #kulinerjakarta

3

Hayoooo😍 Udah pada merapat belum ke @sushihiro_id cabang terbarunya di Kota Kasablanka?? Pastinya sushi dan sashimi disini tuh fresh dan variannya buanyaakkk banget begitu juga Japanese food lainnya😍 coba deh perhatikan foto gw satu per satu, beuuuhh auto bikin ngiler kan?? Langsung aja yuk merapat ke @sushihiro_id ____________ 🚪 : @sushihiro_id 📍 : Kota Kasablanka, Jakarta🇮🇩 ___________ #theluckybelly #sushihiro #sushi #sashimi #kulinerjakarta #japanesefood #japaneserestaurant

4

Bener banget kata @ericekos kalo @jittlada.group ini salah satu Thai Resto yang wajib dicoba karena belum lama ini mereka terpilih sebagai “Thai Select” dan rasanya sudah approved! . . Nahh beberapa waktu lalu gw bersama @ericekos & @yukmakan.channel mampir ke @jittlada.group yang ada di Grand Indonesia dan kita pesan beberapa menu yaitu; 🔺Fluffy Catfish Salad 🔺Fried Fish w/ Thai Herbs 🔺Pumpkin In Syrup 🔺Tour The Thai . . Ya ampuun semua menunya betul-betul mantap banget deh! Apalagi Fluffy Catfish Saladnya! Diluar dugaan banget nikmatnya! . . Yang penasaran boleh banget mampir ya ke @jittlada.group Grand Indonesia ya😍👌 __________ 📍Jittlada Thai Cuisines Grand Indonesia, Skybridge 3A Jakarta🇮🇩 __________ #theluckybelly #yukmakan #thaicuisines

5

Baru kali ini deh gw berangkat subuh-subuh ke Bandung demi sarapan dengan menu gule & sate kambing😂 gulenya ini campuran dari kepala, kaki & kulit kambing terus satenya juga bagian paha dalam a.k.a selangkangan, luarrr biasa lembutnya pemirsa! Kuah gulenya juga mantap banget, light tapi kaya akan rempah. Soal daging gulenya sendiri gak diragukan lagi keempukannya, dan yang paling penting, gak ada bau prengus loh😍 nahhh! Videonya bakal tayang siang ini jam 11.00WIB di channel Youtube “Pasti Nyuamleng” ya pemirsa, mari ahh merapat😍🙏 . . Alamat lengkap gw share di description box Youtube yaa 😍🙏 __________ #theluckybelly #gulaikambing #satekambing #kulinerbandung #kulinernusantara #kulinerindonesia

6

Penghangat tubuh di malam hari cocok ya yang begini yess pemirsa😍 ____________ Bakwan Malang Komplit Halal? ✅ 😍 : 9/10 🚪 : Bakwan Malang Arema King 📍 : Jl.Raya Serpong No.49 (Available di Gofood) Tangerang. 🇮🇩 ______________ #theluckybelly #kulinerserpong #bakwanmalang #baksomalang #bakso #kulinerindonesia #kulinernusantara

7

Habis ngegoreng pempek seabreekk nih pemirsa dari @ked_ai_perut 😍 Pempek ikan asli yang 1 pack nya isi 50pcs pemirsa! Ada lenjer, adaan, kriting, telur dan kulit. Lengkap yess😍 Udah ada cukonya pula sebotol, pas digoreng wuiiihh haruuuum banget, aroma bawang putih dari cukonya juga mantap! Cocok banget buat cemilan sekeluarga dirumah nih, yang mau pesan langsung ke @ked_ai_perut ya pemirsa😍👌 ____________ Pempek Halal? ✅ 😍 : 9/10 🚪 : @ked_ai_perut ____________ #theluckybelly #pempek #kulinerindonesia #kulinernusantara

8

Wkwkwkwkw apaan nih??? Pemirsa video terbaru @chef.riyadi baru aja tayang di channel Youtube “Pasti Nyuamleng” ya.. ini pertama kalinya doi cobain jengger ayam, kayak apa rasanya? Gw ga tau😂 karena agak gak berani juga nyobainnya, berasa diplototin sama ayamnya yes😱 yuukk ahh merapat pemirsa, selamat makan siang! #theluckybelly #sotoayam #kepalaayam

9

Pagi-pagi nyeduh kopi terus didampingin gorengan sebrek begini😍😍 whoaaaa sungguh gak sehat tapi enak😂🤣 Ya tapi jangan banyak-banyak juga ya pemirsa! Nah! Kalo kalian mampir ke kota Bandung, ini dia spot gorengan mantap dengan minyaknya yang bersiiihh (ini yang penting) dan itemsnya juga cukup banyak! Ada tahu, tahu isi, bala-bala, pisgor, ubi, tempe, combro dan lain sebagainya😍 oh ya! Dan disini tuh jarang dapet gorengan yang udah adem, karena pas udah full begini, langsung dikeroyok masa dan si bapak ngegoreng lagi yang baru. Gimana pemirsa? Mau coba kalo mampir ke Bandung? Eaaaaa mirip acara TV penutupannya😂🤣 ___________ Aneka Gorengan Halal? ✅ 😍 : 8.5/10 🚪 : Gorengan Suryani Pa Eman 📍 : Sebrang Apartement “Sudirman Suites” Bandung🇮🇩 _____________ #theluckybelly #theluckybellybandung #kulinerbandung #kulinerindonesia #kulinernusantara

10

Mie sederhana tapi umurnya udah 40 tahun pemirsa! 😍 jualannya sejak 1980 oleh sepasang suami istri di rumah susun Boing Kemayoran. Tips nya, mie ini lebih enak dimakan keringan pemirsa, tanpa kuah biar arom minyak bawangnya lebih nendang. Video lengkapnya ada di channel Youtube “Pasti Nyuamleng” ya😍🙏 #theluckybelly #mieayam #kulinerjakarta

11

Yang lagi cari tempat makan enak dengan suasana nyaman di Jakarta yang mendung-mendung puanas gini, mending langsung ke @thesabhouse aja yuk pemirsa! . . Beberapa waktu lalu gw abis dari sana dan cobain beberapa menu makanannya yang dimasak sama @chefdiie thank you lho Chef! Ooohh yaa ampuunnn enak-enak total! Gak ada yang failed! Terus aneka pastry & kopinya juga mantap! . . Naahh makanan yang gw foto ini ada 🔺Fried Chicken & Croissant French Toast 🔺African Chicken 🔺Toast Bars w/ Melted Cheese 🔺Poached Egg Salad 🔺Gravlax & Muffin 🔺Pan Seared Sirloin & Mashed Potato . . Puas banget deh! Review lengkapnya ada di IG TV @pasti.nyuamleng ya pemirsa, buruan yuukk mampir😍🙏

12

Soto Campur Halal? ✅ Rp.40.000,- 😍 : 9/10 🚪: Soto Pak Simon 📍 : Jl.Cibadak, Bandung🇮🇩 ___________ #theluckybelly #kulinerbandung #sotopaksimon #kulinerindonesia #kulinernusantara #sotobandung

Most Viewed

Mon, 25 Jan 2021 - Recent Posts

Most Hearts

Mon, 25 Jan 2021 - Recent Posts

Most Commented

Mon, 25 Jan 2021 - Recent Posts

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert