analisa.io

This Profile is
Age-restricted
by Instagram and cannot be analyzed

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

This Profile has zero posts, and nothing to analyze

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

Oops...
It's us not you.

Please reach our support for assistance.
analisa.io
analisa.io

Uhmm,
we can't access
a private profile

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Sorry,
your internet connection
seems unstable.

Whoa, the dates you
selected exceed the
posts analyzed.

Whoa, the dates you selected exceed the posts analyzed.

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Profile has less
than 500
followers.

For good accuracy, Analisa.io only provides Follower Analytics for Profiles with more than 500 Followers.
Please kindly try another search :

analisa.io

Loading

0
100

Your search is being processed, and will be ready in a few minutes to hours depending on the total posts analyzed.

  • You will be notified by email once the report is done.
  • Kindly contact customer service if you have any questions.
Logo analisa
profile-picture
-

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Followers

Following

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Get Follower Demographics
& Authenticity

for Instagram Followers
  • Age
  • Gender
  • Location
  • Authenticity

Average Engagement (Likes + Comments)

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Engagement
per Post

Avg. Likes
per Post

Avg. Comments
per Post

Supermi Average Engagement

-

Total Posts

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Posts
per Day

Avg. Posts
per Week

Avg. Posts
per Month

Supermi Total Posts

-

Caption words most used

In Caption

Supermi Captions Words Most Used

-

Hashtags most used

In Caption

Supermi Hashtags Most Used

-

Tags and Mentions

Brands and Instagrammers often Tagged or Mentioned

Locations Tagged

Posting Activity

Posting times on Profile

Audience Engagement

Engagement times (Likes + Comments) by Audience

Total Posts

Weekday Breakdown

Average Likes and Comments per Post

Weekday Breakdown

Average Engagement Rates

Weekday Breakdown

Caption words most

In Caption

Hashtags most used

Highest Engagement (Likes + Comments)

Sun, 24 Jan 2021 - Recent Posts
1

Di dapur banyak sisa sayur di kulkas, Buibu? Yuk kita akalin pakai #SupernyaAkalIbu bikin Lumpia Sayur Krispi yang krenyes! Cocok buat makan malam atau cemilan sore keluarga dan pasti makin nikmat disajiin bareng makan Supermi Ayam Bawang. Ikutin resepnya di sini yuk: BAHAN: 1 Supermi Ayam Bawang 10 lembar Kulit lumpia ½ batang Wortel, potong korek api tipis 6 batang Buncis, iris tipis 100 gr Bihun, seduh terus tirisin 1 batang Daun Bawang, diiris halus 2 siung Bawang putih, dicincang halus ½ sdm Saus tiram ½ sdt Kecap asin ¼ sdt Gula ¼ sdt Garam ¼ sdt Penyedap 50 ml Air Minyak goreng secukupnya CARA BUAT: 1. Panasin minyak dalam wajan, tumis bawang putih sampai harum. 2. Masukin irisan wortel, buncis, dan daun daun bawang. Aduk rata, terus masukin bihun. 3. Tuang air dan masukin saus tiram, kecap asin, gula, garam, sama bumbu penyedap. Masak sampai bahan matang dan bumbu kecampur rata. 4. Ambil kulit lumpia, isi pakai 1 sendok bahan isian. Terus lipat dan gulung lumpianya. Tempelin ujung kulitnya pakai air sedikit. Ulangi sampai kulit dan isian habis. 5. Panasin minyak sampai mendidih, goreng lumpia pakai api sedang sampai warnanya berubah keemasan. Angkat terus tirisin. 6. Sambil nunggu dingin, masak Supermi Ayam Bawang seperti biasa. Sajiin hangat-hangat bareng lumpia sayurnya. Nahh sayur di rumah udah disulap jadi kriukan yang dinikmatin bareng Supermi kesukaan keluarga, deh! Menang banyak kan, Buibu? Hihi. Biasanya masakan sayur apa yang jadi kesukaan Ayah dan Si Kecil? Ceritain di kolom komentar yuk!

2

Belum bisa banyak keluar rumah dan bahan di rumah terbatas ngga jadi masalah kalau pakai #SupernyaAkalIbu! Karena pakai akal-akalan super Buibu, bahan seadanya di rumah dan Supermi pasti bisa disulap jadi macam-macam hidangan favorit hihi. Nah… Kali ini temuin varian Supermi yang jadi favorit keluarga di kotak yuk, Buibu! Tulis jawabannya di kolom komentar, yaa.

3

Buibu mau buat jajanan apa hari ini? Pakai #SupernyaAkalIbu, Buibu pasti selalu ada aja akalnya untuk bikin jajanan yang buat keluarga hepi dan betah di rumah. Kali ini kita cobain yuk resep dari Bu @ardhaniluvnabva yang ngakalin Supermi Ayam Bawang dan bahan yang ada di dapur jadi Sempol Supermi! Intip resepnya disini, ya: BAHAN: 2 bungkus Supermi Ayam Bawang 4 sdm Tepung bumbu serbaguna 3 sdm Tepung tapioka 2 butir Telur 2 batang Daun bawang dipotong kecil-kecil Tusuk sate secukupnya Minyak untuk menggoreng secukupnya CARA BUAT: 1. Rebus mie Supermi sampai matang, angkat terus tirisin. 2. Masukin mie Supermi tadi dalam mangkok. Masukin tepung bumbu serbaguna, tepung tapioka, bumbu Supermi Ayam Bawang dan daun bawang. Aduk sampai semua bahannya nyampur rata. 3. Ambil tusuk sate. Kepal-kepal adonan mie dan tusukin di tusuk sate. 4. Kocok telur sampai rata. Terus masukin dan balurin adonan mie yang sudah ditusukin tadi ke telur, baru abis itu digoreng sampai matang. 5. Masak Supermi Ayam Bawang yang satu lagi seperti biasa. Sajiin hangat-hangat bareng Sempol Supermi nya. Gampang kan, Buibu? Udah bahannya sedikit, hemat, dan pastinya enak bikin Buibu menang banyak, deh! Sempol dari Supermi Ayam Bawang pas banget buat nambahin gurihnya rasa kuah Supermi Ayam Bawang dan mie nya yang lembut, hihi. Resep jajanan apa yang Buibu suka buat di rumah?

4

Biar Ayah dan Si Kecil makin lahap makannya, kita bikinin Bawang Bombay Krispi kayak di restoran yuk, Buibu! Cara buatnya gampang dan hemat, lho. Cek resepnya dibawah ini ya: BAHAN: 1 Supermi Ayam Bawang 1 buah Bawang bombay ukuran besar 1 bungkus Tepung bumbu serbaguna 1 bungkus Tepung roti/panir Air dingin secukupnya CARA BUAT: 1. Iris bawang bombay ikutin pola lingkarannya, terus pisahin dan rendam sebentar di air dingin. 2. Buat adonan basah pakai 2 sdm tepung bumbu dan tambahin air secukupnya. 3. Balurin bawang bombay pakai adonan kering tepung bumbu, terus celupin ke adonan basah. Baru abis itu balurin pakai tepung roti / panir. Ulangi sampai semua irisan bawang bombay habis. 4. Goreng pakai minyak panas di api yang sedang sampai warnanya berubah kuning kecoklatan. Angkat terus tirisin. 5. Sambil nunggu dingin, masak Supermi Ayam Bawang seperti biasa. Sajiin bareng bawang bombay krispinya. Tuh kan, udah hemat bahannya, gampang bikinnya, rasanya gurih bisa jadi kriuk-kriuk yang bikin Supermi Ayam Bawang kesukaan keluarga jadi makin nikmat. Habis bikin Bawang Bombay Krispi, mau tau resep apa lagi dari Supermi, Buibu? Tulis di kolom komentar ya.

5

Horee! Si Kecil dapet nilai bagus untuk ulangan dan tugas sekolah! Buat Si Kecil yang udah rajin belajar, yuk kita buatin Supermi Pangsit Gesit kesukaanya. Pakai #SupernyaAkalIbu bisa langsung dibikin dari Supermi Kaldu Ayam dan bahan yang di rumah hihi. Pastinya hemat dan gampang deh, Buibu! Eh, tapi ada dimana ya Supermi Kaldu Ayam? Yuk kita telusurin dan pilih jalurnya ke Supermi! Tulis jawabannya di kolom komentar, ya.

6

Si Kecil berhasil dapet nilai bagus di tugas sekolah dan rajin bikin PR Buibu? Biar si Kecil selalu semangat dan hepi, kita kasih penghargaan pakai jajanan yang seru, yuk! Pakai #SupernyaAkalIbu, Supermi dan bahan yang ada di dapur bisa kita akalin untuk bikin resep dari @andinskitchen, Schotel Supermi! Yuk kita intip resepnya! BAHAN: 2 bungkus Supermi Ayam Bawang 2 butir Telur 4 siung Bawang putih dicincang 150 ml Susu 3 buah Sosis diiris tipis, bisa diganti bakso atau kornet 3 sdm Terigu Keju parut sesukanya CARA BUAT: 1. Rebus Supermi sampai matang, angkat terus tirisin. Aduk pakai sedikit minyak biar gak lengket. 2. Siapin wajan, tumis bawang putih sampai harum dan matang. Pertama masukin potongan sosis. Setelah sosisnya matang, masukin terigu dan aduk rata. Habis itu masukin susu dan keju, masak sampai kental. Terakhir, baru masukin bumbu Supermi Ayam Bawang. Aduk sampai rata. 3. Matiin api, masukin Supermi yang tadi ke wajan, terus aduk rata, disusul masukin telur yang sudah dikocok. 4. Tuang adonan ke wadah kecil tahan panas sampai habis. Kukus sampai matang terus angkat dan sajiin deh. Buibu juga bisa hias Schotel pakai saus tomat atau mayones buat gambar hati biar Si Kecil makannya makin lahap hihi. Gampang dan hemat, kan? Si Kecil pasti hepi dan makin semangat buat lanjut sekolah dari rumah hihi. Cemilan apa lagi yang suka Buibu masak di rumah?

7

Buibu pasti bangga banget sama Si Kecil yang tiap hari tetep semangat buat tugas sekolah dan belajar seharian di rumah. Nah.. biar Si Kecil hepi dan tetep semangat, akalin pakai #SupernyaAkalIbu kita ajak Si Kecil berenang di rumah pakai kolam karet, yuk! Kolam juga bisa diakalin pakai ember besar juga lho Buibu hihi. Abis seru-seruan berenang, buat momen di rumah jadi makin lengkap pakai Supermi Ayam Bawang yang gurih dan nikmat. Si Kecil pasti seneng dan juga lahap makannya, hihi. Selain berenang, Si Kecil suka main apa di rumah, Buibu?

8

Selama di rumah aja kulkas jadi makin penuh dan berantakan, Buibu? Jangan khawatir, kita akalin aja pakai #SupernyaAkalIbu, cukup pakai beberapa barang di rumah bisa bikin kulkas jadi rapih dan bahan makanan lebih awet! Yuk intip caranya dulu: ALAT & BAHAN: Air hangat Sabun Cuci piring Lap Wadah kedap udara seperlunya CARA BUAT: 1. Keluarin isi kulkas terus pilah bahan makanan menurut kesegaran dan tanggal kadaluarsanya 2. Bersihin semua sudut dan bagian dalam kulkas pakai lap. Kalau ada noda membandel, Buibu bisa bersihin pakai air dan sabun cuci piring. 3. Setelah kulkas bersih, simpan semua bahan makanan di wadah kedap udara. Ini bantu bikin makanan lebih tahan lama dan kulkas ngga berbau 4. Masukin lagi semua wadah bahan makanan ke dalam kulkas. Gampang kan, Buibu? Kulkas rapih dan bahan makanan jadi lebih tahan lama. Sekarang Buibu juga jadi lebih mudah buat ambil bahan makanan hihi. Selain bersihin kulkas, Buibu sering bersihin apa lagi selama di rumah? Bagi akal-akalan Buibu di kolom komentar yuk!

9

Mau dijadiin akal-akalan bikin Pangsit Gesit atau masakan lainnya, Supermi Kaldu Ayam memang selalu nikmat disajiin kapan aja! Apalagi kalau memang udah jadi kesukaannya Ayah dan Si Kecil. Nah, buat hidangan spesial hari ini, pakai #SupernyaAkalIbu kita bikinin Supermi Kaldu Ayam aja, Buibu. Ayah dan Si Kecil pasti seneng dan lahap makannya, hihi. Apalagi ditemenin es teh dingin yang seger, makin asyik dan lengkap deh! ​ Biasanya di rumah Buibu dan keluarga sukanya nikmatin Supermi waktu makan siang, makan malam, atau waktu ngemil, Buibu? Ceritain di kolom komentar ya!

10

Buibu suka belanja kebutuhan di toko online? Biar lebih aman, jangan lupa buat selalu perhatiin kebersihan semua paket yang diterima ya, Buibu. Pakai #SupernyaAkalIbu, yuk akalin cara terima paket dari luar jadi lebih bersih dan aman: ALAT & BAHAN: Disinfektan Lap atau tisu CARA BUAT: 1. Semprot paket dengan desinfektan, dan segera buka pembungkus paket di tempat sampah. 2. Bersihin isi paket pakai disinfektan, terus keringin pakai lap atau tisu kering. 3. Setelah membuka dan membersihkan paket, jangan lupa untuk selalu cuci tangan pakai sabun dan air mengalir. Caranya gampang kan, Buibu? Di rumah pasti jadi lebih aman selama kita selalu menjaga kebersihan dan selalu mengikuti protokol kesehatan. Buibu punya akal-akalan menarik apa buat jaga kebersihan di rumah? Bagi-bagi cerita di kolom komentar yuk.

Most Recent Posts

Sun, 24 Jan 2021 - Recent Posts
1

Si Kecil berhasil dapet nilai bagus di tugas sekolah dan rajin bikin PR Buibu? Biar si Kecil selalu semangat dan hepi, kita kasih penghargaan pakai jajanan yang seru, yuk! Pakai #SupernyaAkalIbu, Supermi dan bahan yang ada di dapur bisa kita akalin untuk bikin resep dari @andinskitchen, Schotel Supermi! Yuk kita intip resepnya! BAHAN: 2 bungkus Supermi Ayam Bawang 2 butir Telur 4 siung Bawang putih dicincang 150 ml Susu 3 buah Sosis diiris tipis, bisa diganti bakso atau kornet 3 sdm Terigu Keju parut sesukanya CARA BUAT: 1. Rebus Supermi sampai matang, angkat terus tirisin. Aduk pakai sedikit minyak biar gak lengket. 2. Siapin wajan, tumis bawang putih sampai harum dan matang. Pertama masukin potongan sosis. Setelah sosisnya matang, masukin terigu dan aduk rata. Habis itu masukin susu dan keju, masak sampai kental. Terakhir, baru masukin bumbu Supermi Ayam Bawang. Aduk sampai rata. 3. Matiin api, masukin Supermi yang tadi ke wajan, terus aduk rata, disusul masukin telur yang sudah dikocok. 4. Tuang adonan ke wadah kecil tahan panas sampai habis. Kukus sampai matang terus angkat dan sajiin deh. Buibu juga bisa hias Schotel pakai saus tomat atau mayones buat gambar hati biar Si Kecil makannya makin lahap hihi. Gampang dan hemat, kan? Si Kecil pasti hepi dan makin semangat buat lanjut sekolah dari rumah hihi. Cemilan apa lagi yang suka Buibu masak di rumah?

2

Selama di rumah aja kulkas jadi makin penuh dan berantakan, Buibu? Jangan khawatir, kita akalin aja pakai #SupernyaAkalIbu, cukup pakai beberapa barang di rumah bisa bikin kulkas jadi rapih dan bahan makanan lebih awet! Yuk intip caranya dulu: ALAT & BAHAN: Air hangat Sabun Cuci piring Lap Wadah kedap udara seperlunya CARA BUAT: 1. Keluarin isi kulkas terus pilah bahan makanan menurut kesegaran dan tanggal kadaluarsanya 2. Bersihin semua sudut dan bagian dalam kulkas pakai lap. Kalau ada noda membandel, Buibu bisa bersihin pakai air dan sabun cuci piring. 3. Setelah kulkas bersih, simpan semua bahan makanan di wadah kedap udara. Ini bantu bikin makanan lebih tahan lama dan kulkas ngga berbau 4. Masukin lagi semua wadah bahan makanan ke dalam kulkas. Gampang kan, Buibu? Kulkas rapih dan bahan makanan jadi lebih tahan lama. Sekarang Buibu juga jadi lebih mudah buat ambil bahan makanan hihi. Selain bersihin kulkas, Buibu sering bersihin apa lagi selama di rumah? Bagi akal-akalan Buibu di kolom komentar yuk!

3

Buibu pasti bangga banget sama Si Kecil yang tiap hari tetep semangat buat tugas sekolah dan belajar seharian di rumah. Nah.. biar Si Kecil hepi dan tetep semangat, akalin pakai #SupernyaAkalIbu kita ajak Si Kecil berenang di rumah pakai kolam karet, yuk! Kolam juga bisa diakalin pakai ember besar juga lho Buibu hihi. Abis seru-seruan berenang, buat momen di rumah jadi makin lengkap pakai Supermi Ayam Bawang yang gurih dan nikmat. Si Kecil pasti seneng dan juga lahap makannya, hihi. Selain berenang, Si Kecil suka main apa di rumah, Buibu?

4

Buibu mau buat jajanan apa hari ini? Pakai #SupernyaAkalIbu, Buibu pasti selalu ada aja akalnya untuk bikin jajanan yang buat keluarga hepi dan betah di rumah. Kali ini kita cobain yuk resep dari Bu @ardhaniluvnabva yang ngakalin Supermi Ayam Bawang dan bahan yang ada di dapur jadi Sempol Supermi! Intip resepnya disini, ya: BAHAN: 2 bungkus Supermi Ayam Bawang 4 sdm Tepung bumbu serbaguna 3 sdm Tepung tapioka 2 butir Telur 2 batang Daun bawang dipotong kecil-kecil Tusuk sate secukupnya Minyak untuk menggoreng secukupnya CARA BUAT: 1. Rebus mie Supermi sampai matang, angkat terus tirisin. 2. Masukin mie Supermi tadi dalam mangkok. Masukin tepung bumbu serbaguna, tepung tapioka, bumbu Supermi Ayam Bawang dan daun bawang. Aduk sampai semua bahannya nyampur rata. 3. Ambil tusuk sate. Kepal-kepal adonan mie dan tusukin di tusuk sate. 4. Kocok telur sampai rata. Terus masukin dan balurin adonan mie yang sudah ditusukin tadi ke telur, baru abis itu digoreng sampai matang. 5. Masak Supermi Ayam Bawang yang satu lagi seperti biasa. Sajiin hangat-hangat bareng Sempol Supermi nya. Gampang kan, Buibu? Udah bahannya sedikit, hemat, dan pastinya enak bikin Buibu menang banyak, deh! Sempol dari Supermi Ayam Bawang pas banget buat nambahin gurihnya rasa kuah Supermi Ayam Bawang dan mie nya yang lembut, hihi. Resep jajanan apa yang Buibu suka buat di rumah?

5

Buibu suka belanja kebutuhan di toko online? Biar lebih aman, jangan lupa buat selalu perhatiin kebersihan semua paket yang diterima ya, Buibu. Pakai #SupernyaAkalIbu, yuk akalin cara terima paket dari luar jadi lebih bersih dan aman: ALAT & BAHAN: Disinfektan Lap atau tisu CARA BUAT: 1. Semprot paket dengan desinfektan, dan segera buka pembungkus paket di tempat sampah. 2. Bersihin isi paket pakai disinfektan, terus keringin pakai lap atau tisu kering. 3. Setelah membuka dan membersihkan paket, jangan lupa untuk selalu cuci tangan pakai sabun dan air mengalir. Caranya gampang kan, Buibu? Di rumah pasti jadi lebih aman selama kita selalu menjaga kebersihan dan selalu mengikuti protokol kesehatan. Buibu punya akal-akalan menarik apa buat jaga kebersihan di rumah? Bagi-bagi cerita di kolom komentar yuk.

6

Belum bisa banyak keluar rumah dan bahan di rumah terbatas ngga jadi masalah kalau pakai #SupernyaAkalIbu! Karena pakai akal-akalan super Buibu, bahan seadanya di rumah dan Supermi pasti bisa disulap jadi macam-macam hidangan favorit hihi. Nah… Kali ini temuin varian Supermi yang jadi favorit keluarga di kotak yuk, Buibu! Tulis jawabannya di kolom komentar, yaa.

7

Daripada beli makanan diluar rumah, mendingan kita bikin sendiri pakai Supermi Kaldu Ayam hihi. Biar tambah nikmat, pakai #SupernyaAkalIbu, bahan yang ada di dapur bisa kita akalin jadi Teri Kacang yang renyah dan seru. Intip caranya di sini yuk: BAHAN: 1 Supermi Kaldu Ayam 100 gr Kacang tanah 150 gr Teri 50 gr Gula merah 2 sdt Garam 1 lbr Daun jeruk 1 buah Jeruk nipis 2 sdm Kecap 6 butir Bawang merah 2 Butir Bawang putih Minyak secukupnya CARA BUAT: 1. Goreng kacang tanah sampai warnanya kuning kecoklatan, angkat terus tirisin. Habis itu baru goreng teri sampai matang. Angkat terus sisihin. 2. Ulek bawang merah, bawang putih, dan garam sampai hancur. 3. Tumis bumbu halus dan daun jeruk sampai harum, habis itu baru masukin kacang dan teri yang sudah digoreng tadi. Aduk terus tuang gula merah, daun jeruk, dan air jeruk nipis. Tambahin kecap, terus aduk sampai rata. 4. Masak Supermi Kaldu Ayam seperti biasa, terus sajiin hangat-hangat bareng Teri Kacangnya. Bahannya gampang, jadinya krenyes dan bikin makan Supermi Kaldu Ayam makin nikmat! Menang banyak kan Buibu? Hihi. Selain teri kacang, Ayah dan Si Kecil biasanya paling suka udang rebon, ikan asin, atau kriukan apa Buibu? Ceritain di kolom komentar yuk.

8

Buibu, sekarang ini memang baiknya di rumah dulu aja. Nahh kalau Si Kecil perlu pergi ke luar rumah, pastiin selalu pakai masker yaa! Biar makin aman, pakai #SupernyaAkalIbu, kita akalin bahan di rumah jadi face shield di topi Si Kecil. Caranya gampang banget, yuk intip dulu di sini: ALAT & BAHAN: 1 Topi anak 1 Klip atau penjepit kertas 1 Mika bening 1 Gunting 1 Spidol CARA BUAT: 1. Bikin pola persegi dan membulat di salah satu sisi panjangnya kaya di gambar pakai spidol. 2. Gunting mika mengikuti pola terus bikin tiga bolongan kecil buat pasang klip. 3. Pasang klip di lubang mika dan jepit di topi. Tadaa, jadi deh face shield bikinan sendiri untuk Si Kecil! Pastiin untuk cuci bagian mika face shieldnya setiap dipakai keluar rumah ya Buibu. Kalau sudah buram atau mulai rusak, Buibu bisa ganti pakai mika yang baru biar Si Kecil selalu aman hihi. Selain face shield, akal-akalan di rumah apa lagi nih yang Buibu mau tau? Yuk tulis di kolom komentar.

9

Mau dijadiin akal-akalan bikin Pangsit Gesit atau masakan lainnya, Supermi Kaldu Ayam memang selalu nikmat disajiin kapan aja! Apalagi kalau memang udah jadi kesukaannya Ayah dan Si Kecil. Nah, buat hidangan spesial hari ini, pakai #SupernyaAkalIbu kita bikinin Supermi Kaldu Ayam aja, Buibu. Ayah dan Si Kecil pasti seneng dan lahap makannya, hihi. Apalagi ditemenin es teh dingin yang seger, makin asyik dan lengkap deh! ​ Biasanya di rumah Buibu dan keluarga sukanya nikmatin Supermi waktu makan siang, makan malam, atau waktu ngemil, Buibu? Ceritain di kolom komentar ya!

10

Di dapur banyak sisa sayur di kulkas, Buibu? Yuk kita akalin pakai #SupernyaAkalIbu bikin Lumpia Sayur Krispi yang krenyes! Cocok buat makan malam atau cemilan sore keluarga dan pasti makin nikmat disajiin bareng makan Supermi Ayam Bawang. Ikutin resepnya di sini yuk: BAHAN: 1 Supermi Ayam Bawang 10 lembar Kulit lumpia ½ batang Wortel, potong korek api tipis 6 batang Buncis, iris tipis 100 gr Bihun, seduh terus tirisin 1 batang Daun Bawang, diiris halus 2 siung Bawang putih, dicincang halus ½ sdm Saus tiram ½ sdt Kecap asin ¼ sdt Gula ¼ sdt Garam ¼ sdt Penyedap 50 ml Air Minyak goreng secukupnya CARA BUAT: 1. Panasin minyak dalam wajan, tumis bawang putih sampai harum. 2. Masukin irisan wortel, buncis, dan daun daun bawang. Aduk rata, terus masukin bihun. 3. Tuang air dan masukin saus tiram, kecap asin, gula, garam, sama bumbu penyedap. Masak sampai bahan matang dan bumbu kecampur rata. 4. Ambil kulit lumpia, isi pakai 1 sendok bahan isian. Terus lipat dan gulung lumpianya. Tempelin ujung kulitnya pakai air sedikit. Ulangi sampai kulit dan isian habis. 5. Panasin minyak sampai mendidih, goreng lumpia pakai api sedang sampai warnanya berubah keemasan. Angkat terus tirisin. 6. Sambil nunggu dingin, masak Supermi Ayam Bawang seperti biasa. Sajiin hangat-hangat bareng lumpia sayurnya. Nahh sayur di rumah udah disulap jadi kriukan yang dinikmatin bareng Supermi kesukaan keluarga, deh! Menang banyak kan, Buibu? Hihi. Biasanya masakan sayur apa yang jadi kesukaan Ayah dan Si Kecil? Ceritain di kolom komentar yuk!

11

Horee! Si Kecil dapet nilai bagus untuk ulangan dan tugas sekolah! Buat Si Kecil yang udah rajin belajar, yuk kita buatin Supermi Pangsit Gesit kesukaanya. Pakai #SupernyaAkalIbu bisa langsung dibikin dari Supermi Kaldu Ayam dan bahan yang di rumah hihi. Pastinya hemat dan gampang deh, Buibu! Eh, tapi ada dimana ya Supermi Kaldu Ayam? Yuk kita telusurin dan pilih jalurnya ke Supermi! Tulis jawabannya di kolom komentar, ya.

12

Biar Ayah dan Si Kecil makin lahap makannya, kita bikinin Bawang Bombay Krispi kayak di restoran yuk, Buibu! Cara buatnya gampang dan hemat, lho. Cek resepnya dibawah ini ya: BAHAN: 1 Supermi Ayam Bawang 1 buah Bawang bombay ukuran besar 1 bungkus Tepung bumbu serbaguna 1 bungkus Tepung roti/panir Air dingin secukupnya CARA BUAT: 1. Iris bawang bombay ikutin pola lingkarannya, terus pisahin dan rendam sebentar di air dingin. 2. Buat adonan basah pakai 2 sdm tepung bumbu dan tambahin air secukupnya. 3. Balurin bawang bombay pakai adonan kering tepung bumbu, terus celupin ke adonan basah. Baru abis itu balurin pakai tepung roti / panir. Ulangi sampai semua irisan bawang bombay habis. 4. Goreng pakai minyak panas di api yang sedang sampai warnanya berubah kuning kecoklatan. Angkat terus tirisin. 5. Sambil nunggu dingin, masak Supermi Ayam Bawang seperti biasa. Sajiin bareng bawang bombay krispinya. Tuh kan, udah hemat bahannya, gampang bikinnya, rasanya gurih bisa jadi kriuk-kriuk yang bikin Supermi Ayam Bawang kesukaan keluarga jadi makin nikmat. Habis bikin Bawang Bombay Krispi, mau tau resep apa lagi dari Supermi, Buibu? Tulis di kolom komentar ya.

Most Viewed

Sun, 24 Jan 2021 - Recent Posts

Most Hearts

Sun, 24 Jan 2021 - Recent Posts

Most Commented

Sun, 24 Jan 2021 - Recent Posts

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert