analisa.io

This Profile is
Age-restricted
by Instagram and cannot be analyzed

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

This Profile has zero posts, and nothing to analyze

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

Oops...
This profile
Does not exist.

Please reach our support for assistance.

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

Uhmm,
we can't access
a private profile

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Sorry,
your internet connection
seems unstable.

analisa.io
analisa.io

Oops.. there are no post on the dates you selected.
Kindly select another date range to analyze.

Oops..
there are no post on the dates you selected. Kindly select another date range to analyze.

analisa.io

Profile has less
than 500
followers.

For good accuracy, Analisa.io only provides Follower Analytics for Profiles with more than 500 Followers.
Please kindly try another search :

analisa.io

Oops...

We are currently upgrading the system and would be back to normal shortly. Please contact customer support if you have any question. Learn more

analisa.io

Oops...
It's us not you.

Please reach our support for assistance.
analisa.io
Logo analisa
profile-picture
-

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Followers

Following

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Get Follower Demographics
& Authenticity

for Instagram Followers
  • Age
  • Gender
  • Location
  • Authenticity

Average Engagement (Likes + Comments)

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Engagement
per Post

Avg. Likes
per Post

Avg. Comments
per Post

Syanindita Trasysty Syswanto Average Engagement

-

Total Posts

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Posts
per Day

Avg. Posts
per Week

Avg. Posts
per Month

Syanindita Trasysty Syswanto Total Posts

-

Caption words most used

In Caption

Syanindita Trasysty Syswanto Captions Words Most Used

-

Hashtags most used

In Caption

Syanindita Trasysty Syswanto Hashtags Most Used

-

Tags and Mentions

Brands and Instagrammers often Tagged or Mentioned

Locations Tagged

Posting Activity

Posting times on Profile

Audience Engagement

Engagement times (Likes + Comments) by Audience

Total Posts

Weekday Breakdown

Average Likes and Comments per Post

Weekday Breakdown

Average Engagement Rates

Weekday Breakdown

Caption words most

In Caption

Hashtags most used

Highest Engagement (Likes + Comments)

Tue, 27 Jul 2021 - Recent Posts
1

you're in much better place now 🀍

2

yang paling bikin hati ngilu adalah nggak bisa peluk Mamah untuk terakhir kalinya.. pas dikasih foto ini, tangisan langsung pecah. ya Allah, cuma bisa peluk foto Mamah.. setelah hampir 2 tahun nggak peluk Mamah krn khawatir malah ngasih virus, ternyata nggak ada kesempatan lagi untuk peluk Mamah. selama Mamah di ICU, semua obrolan pasti awalnya, "nanti kalo Mamah udah pulang ke rumah...." nggak pernah kepikiran kalo Mamah nggak akan pulang lagi ke rumah, karena dari ICU langsung pulang ke peristirahatan terakhirnya. Mam.. mungkin sekarang kita masih kebingungan, masih linglung, masih nggak bisa percaya kalo Mamah udah ninggalin kita semua, tapi in syaa Allah kita semua ikhlas.. Mamah orang yang sangat baik, tulus dan lembut hatinya, nggak pernah mau ngecewain apalagi nyakitin orang, kebahagiaan orang lain selalu jadi prioritas Mamah, mungkin itu alasan kenapa Allah ajak Mamah pulang saat iniβ€” ketika sedang berjuang melawan wabah.. in syaa Allah syahid ya Mam πŸ₯° selamat istirahat dengan tenang Mamah 🀍

3

Ψ₯ΩΩ†Ω‘ΩŽΨ§ Ω„ΩΩ„Ω‘ΩŽΩ‡Ω وَΨ₯ΩΩ†Ω‘ΩŽΨ§ Ψ₯ΩΩ„ΩŽΩŠΩ’Ω‡Ω Ψ±ΩŽΨ§Ψ¬ΩΨΉΩΩˆΩ’Ω†ΩŽ Mah.. Padahal kemarin kondisi Mamah udah membaik, bahkan udah boleh dipindah ke ruang rawat inap biasa. Tapi tadi pagi tiba-tiba kondisi Mamah drop. Tadi setelah solat maghrib aku mikir, "ya ampun, ini hari Sabtu ya.. Berarti udah seminggu Mamah di ICU. Apakah aku egois kalo aku berdoa biar Mamah kuat?" Pas banget hari ini aku ikutan webinar yang nyambung ke kehilangan.. Aku bikin catetan loh, nggak nyangka ilmunya langsung kepake instan. Karena ditengah-tengah webinar tiba-tiba aku dikabarin kalo kondisi Mamah memburuk, harus pasang ventilator. Nggak lama dari itu, aku dapet kabar lagi kalo Mamah udah nggak kuat, virusnya udah jahat banget ke tubuh Mamah, paru-paru Mamah udah putih semua, jadi kita harus siap dengan segala kemungkinan. Disitu aja aku udah nangis, Mah.. Aku masih belum bisa ngebayangin gimana hidup tanpa Mamah, tapi lagi-lagi, apakah aku egois kalo aku minta Mamah sembuh? Baru tarik nafas... Buang... Tiba-tiba dikabarin lagi kalo Mamah udah nggak ada, jam 19:45 tadi. Hancur banget rasanya. Semua perasaan jadi satu. Nyesel, marah, kecewa, sedih, sakit hati, semua aku rasain. Bengong, meraung-raung, diem, teriak-teriak, hening, sesunggukan.... Hancur banget, Mah.... Tapi lagi-lagi, mungkin ini yang terbaik. Biar Mamah nggak ngerasain sakit lagi ya 😊 Ya Allah, terimalah amal ibadah Mamah, hapuskan dosa-dosanya, lapangkan kuburnya, berikan Mamah Ninin tempat terbaik di sisiMu.. Aamiin. Salam buat Ayah ya ceu Ninin-ku sayaaaanggg.. I love youuuu.. sampe ketemu lagi di surgaNya Allah, in syaa Allah 🀍

4

Ya Allah, tolong jaga mbak Darni dan nenek Ndut πŸ₯ΊπŸ§‘ teman-teman mohon doanya untuk kesembuhan semua keluargaku 😭🀲🏻

5

I love you ceunin πŸ˜†πŸ€

6

🀍🀍🀍

7

πŸ˜†πŸ§‘

8

first reels πŸ₯³ @bibusland.id

9

foto lama belom ke post πŸ˜› #syanwears foto pertama #JepretanSre foto kedua #YuniMotret

10

Macbook's photobooth era πŸ™‡πŸ»β€β™€οΈ Throwing back to our ngampus x ngekos days πŸ’« because I'm missing these girls a little bit too much 😣 P.s.: yang ga ada cibi soalnya dia paling sering cabut kuliah dan keluyuran

Most Recent Posts

Tue, 27 Jul 2021 - Recent Posts
1

yang paling bikin hati ngilu adalah nggak bisa peluk Mamah untuk terakhir kalinya.. pas dikasih foto ini, tangisan langsung pecah. ya Allah, cuma bisa peluk foto Mamah.. setelah hampir 2 tahun nggak peluk Mamah krn khawatir malah ngasih virus, ternyata nggak ada kesempatan lagi untuk peluk Mamah. selama Mamah di ICU, semua obrolan pasti awalnya, "nanti kalo Mamah udah pulang ke rumah...." nggak pernah kepikiran kalo Mamah nggak akan pulang lagi ke rumah, karena dari ICU langsung pulang ke peristirahatan terakhirnya. Mam.. mungkin sekarang kita masih kebingungan, masih linglung, masih nggak bisa percaya kalo Mamah udah ninggalin kita semua, tapi in syaa Allah kita semua ikhlas.. Mamah orang yang sangat baik, tulus dan lembut hatinya, nggak pernah mau ngecewain apalagi nyakitin orang, kebahagiaan orang lain selalu jadi prioritas Mamah, mungkin itu alasan kenapa Allah ajak Mamah pulang saat iniβ€” ketika sedang berjuang melawan wabah.. in syaa Allah syahid ya Mam πŸ₯° selamat istirahat dengan tenang Mamah 🀍

2

you're in much better place now 🀍

3

Ψ₯ΩΩ†Ω‘ΩŽΨ§ Ω„ΩΩ„Ω‘ΩŽΩ‡Ω وَΨ₯ΩΩ†Ω‘ΩŽΨ§ Ψ₯ΩΩ„ΩŽΩŠΩ’Ω‡Ω Ψ±ΩŽΨ§Ψ¬ΩΨΉΩΩˆΩ’Ω†ΩŽ Mah.. Padahal kemarin kondisi Mamah udah membaik, bahkan udah boleh dipindah ke ruang rawat inap biasa. Tapi tadi pagi tiba-tiba kondisi Mamah drop. Tadi setelah solat maghrib aku mikir, "ya ampun, ini hari Sabtu ya.. Berarti udah seminggu Mamah di ICU. Apakah aku egois kalo aku berdoa biar Mamah kuat?" Pas banget hari ini aku ikutan webinar yang nyambung ke kehilangan.. Aku bikin catetan loh, nggak nyangka ilmunya langsung kepake instan. Karena ditengah-tengah webinar tiba-tiba aku dikabarin kalo kondisi Mamah memburuk, harus pasang ventilator. Nggak lama dari itu, aku dapet kabar lagi kalo Mamah udah nggak kuat, virusnya udah jahat banget ke tubuh Mamah, paru-paru Mamah udah putih semua, jadi kita harus siap dengan segala kemungkinan. Disitu aja aku udah nangis, Mah.. Aku masih belum bisa ngebayangin gimana hidup tanpa Mamah, tapi lagi-lagi, apakah aku egois kalo aku minta Mamah sembuh? Baru tarik nafas... Buang... Tiba-tiba dikabarin lagi kalo Mamah udah nggak ada, jam 19:45 tadi. Hancur banget rasanya. Semua perasaan jadi satu. Nyesel, marah, kecewa, sedih, sakit hati, semua aku rasain. Bengong, meraung-raung, diem, teriak-teriak, hening, sesunggukan.... Hancur banget, Mah.... Tapi lagi-lagi, mungkin ini yang terbaik. Biar Mamah nggak ngerasain sakit lagi ya 😊 Ya Allah, terimalah amal ibadah Mamah, hapuskan dosa-dosanya, lapangkan kuburnya, berikan Mamah Ninin tempat terbaik di sisiMu.. Aamiin. Salam buat Ayah ya ceu Ninin-ku sayaaaanggg.. I love youuuu.. sampe ketemu lagi di surgaNya Allah, in syaa Allah 🀍

4

πŸ˜†πŸ§‘

5

happy lunchie! πŸ˜‹ beef rice with cheese bolognese @beefology.id x @strasysty sambal matah @sambelan.17 x @annissanns NYUM NYUMMM! :9

6

Hayoo.. Siapa disini yang percaya mitos kalo fluoride bahaya buat gigi anak? Tau nggak sih kalo fluoride itu buanyaaaak banget manfaatnya?! Nggak cuma untuk gigi orang dewasa, tapi juga anak-anak. Bisa melindungi email gigi anak biar lebih sehat dan kuat, dan pastinya bisa mencegah gigi berlubang. Menurut FDI World Dental Federation juga menyatakan kalo fluoride aman untuk anak selama sesuai petunjuk penggunaannya πŸ₯° Kalo aku sih nggak mau repot ya, anak-anak selalu pake pasta gigi Pepsodent Kids (favorit mereka rasa strawberry πŸ“!!) krn Pepsodent Kids mengandung fluoride, calcium, dan protein dari ekstrak susu, udah lengkap banget tuh buat jaga kesehatan gigi dan mulut anak 😬 Yuk buibu pake pasta gigi yang berfluoride, langsung Pepsodent aja nggak usah mikir lagi, best 🧑 #SikatGigiPagiDanMalam #PahlawanSenyum @tanyapepsodent

7

Ya Allah, tolong jaga mbak Darni dan nenek Ndut πŸ₯ΊπŸ§‘ teman-teman mohon doanya untuk kesembuhan semua keluargaku 😭🀲🏻

8

Macbook's photobooth era πŸ™‡πŸ»β€β™€οΈ Throwing back to our ngampus x ngekos days πŸ’« because I'm missing these girls a little bit too much 😣 P.s.: yang ga ada cibi soalnya dia paling sering cabut kuliah dan keluyuran

9

I love you ceunin πŸ˜†πŸ€

10

foto lama belom ke post πŸ˜› #syanwears foto pertama #JepretanSre foto kedua #YuniMotret

11

🀍🀍🀍

12

first reels πŸ₯³ @bibusland.id

Most Viewed

Tue, 27 Jul 2021 - Recent Posts

Most Hearts

Tue, 27 Jul 2021 - Recent Posts

Most Commented

Tue, 27 Jul 2021 - Recent Posts

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert