steffisanta

verified badge

Post Statistics & Reports

General

11,220

Followers

1,431

Following


Instagram Analytics steffisanta

@steffisanta

Kalo ngajak Steffi versi SMP/SMA ke sini pasti bakal seneng bgt dia. Dulu aku tu otakuu! 🤣🌈💕 Pulang sekolah sukanya ke tempat sewa komik, uang jajan abis buat belanja komik sama majalah Animonster! ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Di zaman aku masih susah kalo mau nonton anime, konek ke internet aja ribet bgt wkwk. Beli komik jg harus nabung dulu, jadi aku bener2 beli yg aku suka kayak Gals!, Kamikaze Kaitou Jeanne, Delicious!, Salad Days... apalagi ya lupa. Pokoknya kalo diitung2 dulu koleksi komik sama majalahku sampe ratusan. Cita2nya bahkan pengen jadi penulis komik ges! 🤣 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Jadi salut deh sama mereka yg bisa mempertahankan kesukaannya dari kecil, apalagi kalo malah berkembang jadi passion dan berujung jadi profesi! Kalian hebat ges! 🙌🏻✨🌈 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #japan #travel #akihabara #travelporn #travelgram #traveltheworld #travelphotography #travelblogger #jepang


Discover more on Instagram
Posting Statistics

Likes

278

Comments

7

Engagement

2.54%

Posting Information

Date Posting

24 June 2020

Tag Profile in Caption

Hashtag Posting

#japan #travel #akihabara #travelporn #travelgram #traveltheworld #travelphotography #travelblogger #jepang

View Full Analytics