solodelicious

verified badge

Post Statistics & Reports

General

123,218

Followers

36

Following


Instagram Analytics solodelicious

@solodelicious

Gilak-Gilak Ramen sebanyak ini kurang dari 20rb 😍 @soramensolo promonya emang sableng banget 😂 . FYI @soramensolo all item harga di bawah 20ribu rupiah lho, gilak kan, Untuk seporsi ramen ini harganya 20rb aja diluar toping telur dan ayam yak, Harga normalnya tuh 30rban 😁 . Dengan isian sebanyak ini puas banget kan, Oiya itu telur bulat yg di ramen, bumbunya tuh spesial percis kayak di jepang. Jadi warnanya kecoklatan dan teksturnya lebih lembut, Niqmaat banget yak, sabar” bentar lagi buka kok 😁 . Gas aja langsung ke @soramensolo , lokasinya mana sih? cek di ignya aja yap, orang manahan pasti hafal deh 😁 . Tag temen” kalian yap gengs!!! 🔥 . #solodelicious #soramen


Discover more on Instagram
Posting Statistics

Likes

684

Comments

20

Engagement

0.57%

Posting Information

Date Posting

15 May 2020

Tag Profile in Caption

@soramensolo @soramensolo @soramensolo

Hashtag Posting

#solodelicious #soramen

View Full Analytics