analisa.io

This Profile is
Age-restricted
by Instagram and cannot be analyzed

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

This Profile has zero posts, and nothing to analyze

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

Oops...
This profile
Does not exist.

Please reach our support for assistance.

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

Uhmm,
we can't access
a private profile

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Sorry,
your internet connection
seems unstable.

Whoa, the dates you
selected exceed the
posts analyzed.

Whoa, the dates you selected exceed the posts analyzed.

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Profile has less
than 500
followers.

For good accuracy, Analisa.io only provides Follower Analytics for Profiles with more than 500 Followers.
Please kindly try another search :

analisa.io

Your search is being analyzed in real-time, and will be completed in up to six hours depending on the total posts analyzed. Learn more

  • You will be notified by email once the report is completely loaded.
  • You may close the browser tab while waiting.
  • Kindly contact customer service if you have any questions.
analisa.io

Oops...
It's us not you.

Please reach our support for assistance.
analisa.io
Logo analisa
profile-picture
-

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Followers

Following

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Get Follower Demographics
& Authenticity

for Instagram Followers
  • Age
  • Gender
  • Location
  • Authenticity

Average Engagement (Likes + Comments)

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Engagement
per Post

Avg. Likes
per Post

Avg. Comments
per Post

Sambal Indofood Average Engagement

-

Total Posts

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Posts
per Day

Avg. Posts
per Week

Avg. Posts
per Month

Sambal Indofood Total Posts

-

Caption words most used

In Caption

Sambal Indofood Captions Words Most Used

-

Hashtags most used

In Caption

Sambal Indofood Hashtags Most Used

-

Tags and Mentions

Brands and Instagrammers often Tagged or Mentioned

Locations Tagged

Posting Activity

Posting times on Profile

Audience Engagement

Engagement times (Likes + Comments) by Audience

Total Posts

Weekday Breakdown

Average Likes and Comments per Post

Weekday Breakdown

Average Engagement Rates

Weekday Breakdown

Caption words most

In Caption

Hashtags most used

Highest Engagement (Likes + Comments)

Mon, 19 Apr 2021 - Recent Posts
1

Ciaaattt!! Sikat abis semuanya. Mulai dari bakso, tahu, sayuran, dan lain-lainnya, campurin semuanya ke mangkok. Tinggal ditambahin Sambal Indofood yang #GakAsalPedas, jadi deh bakso nikmat yang bikin makan makin berselera! Ngabakso dulu kuy!

2

Naaaaah, klo salamannya kayak gini sih udah fix aman dan 100% kenyang! Apalagi klo disambut sama Sambal Indofood yang #GakAsalPedas. Suasana makan di rumah udah pasti akan makin berselera. Setuju nggak Sambalmania?

3

Ada banyak cara supaya di rumah aja tetep seru, salah satunya marathon series! Pas nonton, enaknya sambil ngemil pake #SambalIndofood yang #GakAsalPedas. Nah, lo tim yang mana nih? Tuang dulu baru cocol, atau langsung tuang di atas makanan? Comment di bawah kuy!

4

Gak mungkin kan nolak THR di bulan Ramadan ;) Apalagi klo THRnya bisa buat puas-puasin ngemil malam abis pulang taraweh. Penasaran cara dapetin THR ngemilnya? Pokoknya tongkrongin terus IG @sambalindofood dan tunggu keseruan #NgemilMalamBerselera!

5

Waah, ini kita banget sih gaes! Karena Sambal Indofood yang #GakAsalPedas adalah jalan hidup kita! Pantang berhenti sebelum kenyang! Apapun makanannya di rumah, pastinya akan makin berselera dengan Sambal Indofood! Hayo kalo kalian paling suka disodorin apa gaes?

6

Klo Sambalmin sih tipe yang Praktis yaaaah. Karena selama ada Sambal Indofood yang #GakAsalPedas liat makanan nganggur aja bawaanya pengen langsung dikecrot. Klo lo tipe yang mana? Share dong di kolom komentar.

7

Kuy gaes, mampir! Gak usah ribet pergi ke luar lagi karena semua kelezatan yang lo cari ada di sini! Apalagi ada Sambal Indofood #GakAsalPedas yang siap nyulap rumah lo jadi tempat makan terlezat dan penuh selera!

8

Yoook bisa yook yang lagi jalanin puasa di hari pertama! Tapi tenang gaes, karena di bulan Ramadan ini Sambal Indofood yang #GakAsalPedas akan tetap setia nemenin waktu ngemil malam lo sehabis pulang tarawih. Dan pas banget tuh! Secara jam-jam segitu emang lagi enak-enaknya makan berselera, ye kan?

9

Ada apa dengan Sambal??? Yang pasti ada banyak kelezatan yang menanti lo sih. Apalagi klo pake Sambal Indofood yang #GakAsalPedas. Bikin makan di rumah makin selera, apalagi sambil merayakan Hari Film Nasional dengan nonton film Indonesia favorit lo!

10

Waaah, bentar lagi puasa nih! Yuk, mulai puasain ucapan-ucapan pedas dari mulut kita. Tapi klo kepedasan yang berselera sih tetap lanjut terus! Karena di Bulan Ramadan ini Sambal Indofood yang #GakAsalPedas akan selalu siap jadi teman berbuka lo.

Most Recent Posts

Mon, 19 Apr 2021 - Recent Posts
1

Gak mungkin kan nolak THR di bulan Ramadan ;) Apalagi klo THRnya bisa buat puas-puasin ngemil malam abis pulang taraweh. Penasaran cara dapetin THR ngemilnya? Pokoknya tongkrongin terus IG @sambalindofood dan tunggu keseruan #NgemilMalamBerselera!

2

Yoook bisa yook yang lagi jalanin puasa di hari pertama! Tapi tenang gaes, karena di bulan Ramadan ini Sambal Indofood yang #GakAsalPedas akan tetap setia nemenin waktu ngemil malam lo sehabis pulang tarawih. Dan pas banget tuh! Secara jam-jam segitu emang lagi enak-enaknya makan berselera, ye kan?

3

Ini dia nih acara yang paling ditunggu-tunggu pas bulan Ramadan nanti. Gak perlu repot-repot nyalain TV karena semuanya bakal ada di meja makan lo masing-masing. Dan klo udah pake Sambal Indofood yang #GakAsalPedas beeeuh, ngemil malam abis pulang tarawih pun tetap dijabanin!

4

Waaah, bentar lagi puasa nih! Yuk, mulai puasain ucapan-ucapan pedas dari mulut kita. Tapi klo kepedasan yang berselera sih tetap lanjut terus! Karena di Bulan Ramadan ini Sambal Indofood yang #GakAsalPedas akan selalu siap jadi teman berbuka lo.

5

Ada apa dengan Sambal??? Yang pasti ada banyak kelezatan yang menanti lo sih. Apalagi klo pake Sambal Indofood yang #GakAsalPedas. Bikin makan di rumah makin selera, apalagi sambil merayakan Hari Film Nasional dengan nonton film Indonesia favorit lo!

6

Merdunya suara Kang Siomay di sore hari langsung bikin Sambalmin ngebayangin lezatnya bumbu kacang yang mantap beutt! Tinggal dikecrot pake Sambal Indofood yang #GakAsalPedas lengkap udah niQmat HQQ di penghujung senja ini. Eh kalo klean kangen jajanan apa nih? Cerita - cerita dong gaes!

7

Kuy gaes, mampir! Gak usah ribet pergi ke luar lagi karena semua kelezatan yang lo cari ada di sini! Apalagi ada Sambal Indofood #GakAsalPedas yang siap nyulap rumah lo jadi tempat makan terlezat dan penuh selera!

8

Ciaaattt!! Sikat abis semuanya. Mulai dari bakso, tahu, sayuran, dan lain-lainnya, campurin semuanya ke mangkok. Tinggal ditambahin Sambal Indofood yang #GakAsalPedas, jadi deh bakso nikmat yang bikin makan makin berselera! Ngabakso dulu kuy!

9

Naaaaah, klo salamannya kayak gini sih udah fix aman dan 100% kenyang! Apalagi klo disambut sama Sambal Indofood yang #GakAsalPedas. Suasana makan di rumah udah pasti akan makin berselera. Setuju nggak Sambalmania?

10

Waah, ini kita banget sih gaes! Karena Sambal Indofood yang #GakAsalPedas adalah jalan hidup kita! Pantang berhenti sebelum kenyang! Apapun makanannya di rumah, pastinya akan makin berselera dengan Sambal Indofood! Hayo kalo kalian paling suka disodorin apa gaes?

11

Klo Sambalmin sih tipe yang Praktis yaaaah. Karena selama ada Sambal Indofood yang #GakAsalPedas liat makanan nganggur aja bawaanya pengen langsung dikecrot. Klo lo tipe yang mana? Share dong di kolom komentar.

12

Ada banyak cara supaya di rumah aja tetep seru, salah satunya marathon series! Pas nonton, enaknya sambil ngemil pake #SambalIndofood yang #GakAsalPedas. Nah, lo tim yang mana nih? Tuang dulu baru cocol, atau langsung tuang di atas makanan? Comment di bawah kuy!

Most Viewed

Mon, 19 Apr 2021 - Recent Posts

Most Hearts

Mon, 19 Apr 2021 - Recent Posts

Most Commented

Mon, 19 Apr 2021 - Recent Posts

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert