analisa.io

This Profile is
Age-restricted
by Instagram and cannot be analyzed

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

This Profile has zero posts, and nothing to analyze

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

Oops...
It's us not you.

Please reach our support for assistance.
analisa.io
analisa.io

Uhmm,
we can't access
a private profile

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Sorry,
your internet connection
seems unstable.

Whoa, the dates you
selected exceed the
posts analyzed.

Whoa, the dates you selected exceed the posts analyzed.

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Profile has less
than 500
followers.

For good accuracy, Analisa.io only provides Follower Analytics for Profiles with more than 500 Followers.
Please kindly try another search :

analisa.io

Loading

0
100

Your search is being processed, and will be ready in a few minutes to hours depending on the total posts analyzed.

  • You will be notified by email once the report is done.
  • Kindly contact customer service if you have any questions.
Logo analisa
profile-picture
-

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Followers

Following

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Get Follower Demographics
& Authenticity

for Instagram Followers
  • Age
  • Gender
  • Location
  • Authenticity

Average Engagement (Likes + Comments)

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Engagement
per Post

Avg. Likes
per Post

Avg. Comments
per Post

LALA Average Engagement

-

Total Posts

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Posts
per Day

Avg. Posts
per Week

Avg. Posts
per Month

LALA Total Posts

-

Caption words most used

In Caption

LALA Captions Words Most Used

-

Hashtags most used

In Caption

LALA Hashtags Most Used

-

Tags and Mentions

Brands and Instagrammers often Tagged or Mentioned

Locations Tagged

Posting Activity

Posting times on Profile

Audience Engagement

Engagement times (Likes + Comments) by Audience

Total Posts

Weekday Breakdown

Average Likes and Comments per Post

Weekday Breakdown

Average Engagement Rates

Weekday Breakdown

Caption words most

In Caption

Hashtags most used

Highest Engagement (Likes + Comments)

Sun, 24 Jan 2021 - Recent Posts
1

😯

2

HAYYYY🥰

3

4

Asikkkkkk jimbaran buka lagi dengan suasana baru! Aaaaaa yang pada kangen yuk langsung ke sini!🤤💙 @jim

5

Yay! Rumah jadi gak berantakan lagi nih... meja minimalis dari Olympast yang bisa di tata di sudut mana aja dirumah karna design yang minimalis! Apalagi sekarang lagi ada diskon 40% dan gratis ongkir untuk area Medan. Yuk langsung belanja produk olymplast di Mitra Olympic Siap Antar lewat website www.mitraolympic.co.id/katalog. Kunjungi juga IG @olymplast karena lagi ada everyday giveaway dan challenge berhadiah ratusan juta rupiah dalam perayaan ulang tahunnya yang ke 5 #Olymplast5parksJoy !! Yaaaaay keren nih! Selamat ulang tahun yang ke 5 Olymplast!!

6

Oneset gemuy terus bahannya lembut parah!🥰🥰 @kaal_woman

7

"Here's #NoComplexComplexion Makeup Look, complexion yang ga ribet, cepat, dan tahan seharian untuk daily activity dengan 3 produk andalanku dari Instaperfect yaitu Primer, Cushion, dan Powder Foundation. Selain itu, kamu gak perlu khawatir lipstikmu pudar saat menggunakan masker. EVERLAST Intense Matte Liquid ini tahan hingga 12 jam karena formulanya yang matte dan color fix locking pigment. It's your mask perfect match, jadi gak perlu repot touch up saat di luar rumah! Available in 8 Long Lasting & Vivid Color. @instaperfectbywardah @wardahbeauty_medan #ReadyToGo #NoComplexComplexion #Eyessentials #AllAboutThatLip

8

Akhirnya nyobain Zap Health! Aku treatment vagina Toilet, dah kalian wajib cobain. Karna hasilnya memuaskan banget!! Gak pake sakit juga, pokoknya rekomendasi dari aku buat istri biar makin disayang suami🤗🤗 @zappremieremedan @zapcoid

9

Libur panjang nih enaknya jalan2 dong. Liburan kemana-mana naik Grab, pakai promo “LIBURANGB” dan khusus pengguna baru diskon 50% maks 10rb untuk Grab Bike pakai kode “COBAINGRAB”. Tunggu apa lagi liburan paket hemat.... @grab.mdn

10

Assalamualaikum semuanya! Kalian masih inget gak produk skincare yang selalu aku pakai setiap harinya? Yes, betuuul produk dari @nameeraid. Nah aku mau kasih tau ke kalian nih sekarang produk kesukaanku baru aja ngeluarin limited edition seriesnya yaitu Medina Series! Yang mengandung 0% alkohol dan 0% parfum! Cocok utk berbagai jenis kulit, apalagi yang sensitif. makin menjaga kelembaban kulit dan semakin cerah bercahaya Bukan cuma itu aja, setiap pembelian paket NAMEERA Medina Series di ecommerce kesayangan anda akan dapat kesempatan berupa voucher UMRAH dari @Maghfirahofficial dengan nominal hingga 1 juta rupiah! Menarik yaah, yuk ikutan dan cek iG nya di @nameeraid untuk further info! Semoga berhasil yaah. Insya Allah Nameera jg bisa dibawa saat kalian Umrah & Haji nanti. Yuk beli produknya skrg di link ini https://bit.ly/SahlaMedina #PureFromWithin #CantiknyaFitrah

Most Recent Posts

Sun, 24 Jan 2021 - Recent Posts
1

Asikkkkkk jimbaran buka lagi dengan suasana baru! Aaaaaa yang pada kangen yuk langsung ke sini!🤤💙 @jim

2

Akhirnya nyobain Zap Health! Aku treatment vagina Toilet, dah kalian wajib cobain. Karna hasilnya memuaskan banget!! Gak pake sakit juga, pokoknya rekomendasi dari aku buat istri biar makin disayang suami🤗🤗 @zappremieremedan @zapcoid

3

Libur panjang nih enaknya jalan2 dong. Liburan kemana-mana naik Grab, pakai promo “LIBURANGB” dan khusus pengguna baru diskon 50% maks 10rb untuk Grab Bike pakai kode “COBAINGRAB”. Tunggu apa lagi liburan paket hemat.... @grab.mdn

4

😯

5

HAYYYY🥰

6

"Here's #NoComplexComplexion Makeup Look, complexion yang ga ribet, cepat, dan tahan seharian untuk daily activity dengan 3 produk andalanku dari Instaperfect yaitu Primer, Cushion, dan Powder Foundation. Selain itu, kamu gak perlu khawatir lipstikmu pudar saat menggunakan masker. EVERLAST Intense Matte Liquid ini tahan hingga 12 jam karena formulanya yang matte dan color fix locking pigment. It's your mask perfect match, jadi gak perlu repot touch up saat di luar rumah! Available in 8 Long Lasting & Vivid Color. @instaperfectbywardah @wardahbeauty_medan #ReadyToGo #NoComplexComplexion #Eyessentials #AllAboutThatLip

7

Assalamualaikum semuanya! Kalian masih inget gak produk skincare yang selalu aku pakai setiap harinya? Yes, betuuul produk dari @nameeraid. Nah aku mau kasih tau ke kalian nih sekarang produk kesukaanku baru aja ngeluarin limited edition seriesnya yaitu Medina Series! Yang mengandung 0% alkohol dan 0% parfum! Cocok utk berbagai jenis kulit, apalagi yang sensitif. makin menjaga kelembaban kulit dan semakin cerah bercahaya Bukan cuma itu aja, setiap pembelian paket NAMEERA Medina Series di ecommerce kesayangan anda akan dapat kesempatan berupa voucher UMRAH dari @Maghfirahofficial dengan nominal hingga 1 juta rupiah! Menarik yaah, yuk ikutan dan cek iG nya di @nameeraid untuk further info! Semoga berhasil yaah. Insya Allah Nameera jg bisa dibawa saat kalian Umrah & Haji nanti. Yuk beli produknya skrg di link ini https://bit.ly/SahlaMedina #PureFromWithin #CantiknyaFitrah

8

Hi semuanya, gmn kabarnya? Kalian belum bosen kan aku racunin skincare favorite aku? Iyaaa betul dari @nameeraid , aku hampir suka semua varian produknya karena teksutrnya yang ringan bisa dipakai sebelum make up, selain itu produk-produk nameera juga bisa melembabkan & mencerahkan kulit wajahku. Yuk cobain juga produk dari Nameera sekarang karena pas banget cuma hari ini lagi ada diskon up to 45% loh di Shopee!! Gak cuma itu aja ada bundling produk limited editionnya Nameera juga namanya Nameera Medina Series btw si Nameera Medina Series ini udh dpt pouch lucu juga loh. Buruan deh sekarang cek shopee buat serbu produk-produknya Nameera!! @shopee_id #CantiknyaFitrah #1212ShopeeBirthdaySale #ShopeeID

9

10

🌹IT’S GIVEAWAY TIME🌹 A skincare from Korea that contains probiotics has finally launched in Indonesia!! Kalau kalian udah liat story aku pasti tau aku dari awal udah excited banget sama skincare ini dan aku jatuh cinta banget sama produk-produk mereka!! Aku mau kalian juga bisa cobain skincarenya, biar kita bisa glowing bareng! Jadi aku bakalan Giveaway ke followers aku 1 SET skincare dari @histoirenaturelleid senilai 1,2jt ❤️ Cara joinnya gampang banget: 1. Follow account @histoirenaturelleid & @sahlahasana 2. Share post ini di story kalian dan jangan lupa di highlight GIVEAWAY HN 3. Like and save postingan ini 4. Comment dan mention 3 temenmu di postingan ini, untuk ajak mereka cobain @histoirenaturelleid Giveaway winner will be announced a week from today SO STAY TUNED!⏳

11

Oneset gemuy terus bahannya lembut parah!🥰🥰 @kaal_woman

12

Yay! Rumah jadi gak berantakan lagi nih... meja minimalis dari Olympast yang bisa di tata di sudut mana aja dirumah karna design yang minimalis! Apalagi sekarang lagi ada diskon 40% dan gratis ongkir untuk area Medan. Yuk langsung belanja produk olymplast di Mitra Olympic Siap Antar lewat website www.mitraolympic.co.id/katalog. Kunjungi juga IG @olymplast karena lagi ada everyday giveaway dan challenge berhadiah ratusan juta rupiah dalam perayaan ulang tahunnya yang ke 5 #Olymplast5parksJoy !! Yaaaaay keren nih! Selamat ulang tahun yang ke 5 Olymplast!!

Most Viewed

Sun, 24 Jan 2021 - Recent Posts

Most Hearts

Sun, 24 Jan 2021 - Recent Posts

Most Commented

Sun, 24 Jan 2021 - Recent Posts

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert