analisa.io

This Profile is
Age-restricted
by Instagram and cannot be analyzed

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

This Profile has zero posts, and nothing to analyze

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

Oops...
It's us not you.

Please reach our support for assistance.
analisa.io
analisa.io

Uhmm,
we can't access
a private profile

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Sorry,
your internet connection
seems unstable.

Whoa, the dates you
selected exceed the
posts analyzed.

Whoa, the dates you selected exceed the posts analyzed.

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Profile has less
than 500
followers.

For good accuracy, Analisa.io only provides Follower Analytics for Profiles with more than 500 Followers.
Please kindly try another search :

analisa.io

Loading

0
100

Your search is being processed, and will be ready in a few minutes to hours depending on the total posts analyzed.

  • You will be notified by email once the report is done.
  • Kindly contact customer service if you have any questions.
Logo analisa
profile-picture
-

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Followers

Following

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Get Follower Demographics
& Authenticity

for Instagram Followers
  • Age
  • Gender
  • Location
  • Authenticity

Average Engagement (Likes + Comments)

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Engagement
per Post

Avg. Likes
per Post

Avg. Comments
per Post

Rina Nose Average Engagement

-

Total Posts

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Posts
per Day

Avg. Posts
per Week

Avg. Posts
per Month

Rina Nose Total Posts

-

Caption words most used

In Caption

Rina Nose Captions Words Most Used

-

Hashtags most used

In Caption

Rina Nose Hashtags Most Used

-

Tags and Mentions

Brands and Instagrammers often Tagged or Mentioned

Locations Tagged

Posting Activity

Posting times on Profile

Audience Engagement

Engagement times (Likes + Comments) by Audience

Total Posts

Weekday Breakdown

Average Likes and Comments per Post

Weekday Breakdown

Average Engagement Rates

Weekday Breakdown

Caption words most

In Caption

Hashtags most used

Highest Engagement (Likes + Comments)

Sun, 24 Jan 2021 - Recent Posts
1

Terimakasih banyak tim @operavanjava @officialtrans7 😍 aku berasa dikasih panggung banget lhoo semalem bisa nyanyiii mulu😂🙏💃🏻asooyy daah.. Makasi juga @ichanisya16 buat video2 nya ya😘 Jadi yang mana favorite kalian? Duet bareng Sule? Impersonate Agnezmo? Atau trio with Lyodra dan Dewi Gita?

2

Silahkan geser kiri👉 . . Manusia sakit dari waktu ke waktu. Ada yang sembuh dari penyakit, ada yang meninggal karena penyakit. Manusia lahir dan meninggal dari waktu ke waktu. Lalu apa yang membuat satu penyakit dan kematian menjadi lebih dikhususkan dibanding penyakit2 lainnya ya?

3

Jangan salah paham ya.. Aku orangnya resik turunan lho. Malah lebih condong ke obsesif kompulsif terhadap kebersihan. Jadi jangan dikira aku ngajak orang untuk abai protkes dengan postingan ini lho ya. Ini murni bertanya. Jangan juga dikira aku ngajakin orang untuk menyepelekan penyakit atau ngikut teri kinspirisi lho ya. Toh kalo saya sakit, saya sendiri yang ngerasain ga enak, saya sendiri juga yang harus keluarin biaya pengobatan. Atau kalo ada orang yang ga mampu bayar biaya pengobatan, kan rakyat2 juga yang saling bantu untuk biaya pengobatan. Jangan juga dikira aku ga percaya virus lho ya. Virus kan bukan kepercayaan. Bukan untuk diyakini atau ngga. Tapi untuk diteliti, dipelajari, dianalisa. Sebab akibatnya, alat tesnya, siapa penelitinya, apa hasilnya. Jadi postingan ini murni bertanya lho ya..

4

Pembahasan lengkap nya langsung cek youtube.com/rinajosscy

5

6

KEMISKINAN VS COVID #hanyamengingatkan

7

PEMIKIRAN TANPA DASAR Daya jelajah pemikiran tidak akan bisa dibatasi oleh sebuah profesi, gelar atau ketentuan-ketentuan yang bersifat linear. Ini imajinasiku. Kalo imajinasimu gimana?

8

Giliran kurang lucu minta bantuan temen, giliran lucu temen nya dibiarin aja 😂😂 emang kebiasaan niih @inthekostnet hari ini jam 18.00 WIB hanya di @netmediatama ya🤣🤣

9

TINGKAT KEMATIAN VIRUS WUHAN VS VIRUS-VIRUS LAINNYA Diantara virus-virus diatas, mana yang sudah benar-benar diteliti, diisolasi dan dimurnikan virusnya? Siapa penelitinya? Dan virus mana yang paling berbahaya? Dan kalo memang semua virusnya berbahaya, lalu bagaimana kondisi kesehatan para peneliti virus-virus itu? — Hanya bertanya untuk menambah pengetahuan —

10

uang tidak mengubah orang, uang membuka kedok mereka -Henry Ford-

Most Recent Posts

Sun, 24 Jan 2021 - Recent Posts
1

KEMISKINAN VS COVID #hanyamengingatkan

2

uang tidak mengubah orang, uang membuka kedok mereka -Henry Ford-

3

Silahkan geser kiri👉 . . Manusia sakit dari waktu ke waktu. Ada yang sembuh dari penyakit, ada yang meninggal karena penyakit. Manusia lahir dan meninggal dari waktu ke waktu. Lalu apa yang membuat satu penyakit dan kematian menjadi lebih dikhususkan dibanding penyakit2 lainnya ya?

4

TINGKAT KEMATIAN VIRUS WUHAN VS VIRUS-VIRUS LAINNYA Diantara virus-virus diatas, mana yang sudah benar-benar diteliti, diisolasi dan dimurnikan virusnya? Siapa penelitinya? Dan virus mana yang paling berbahaya? Dan kalo memang semua virusnya berbahaya, lalu bagaimana kondisi kesehatan para peneliti virus-virus itu? — Hanya bertanya untuk menambah pengetahuan —

5

Bukan tentang siapa yang takut atau siapa yang “ngeyel” dan sok jago. Bukan tentang siapa yang paling benar dan siapa yang salah. Tapi tentang bagaimana belajar berpikir agar bisa menentukan pilihan sendiri. Bersikap terbuka dalam menerima segala opini dan menjauhkan perasaan pribadi, secara tidak langsung bisa membawa kita pada pengetahuan-pengetahuan baru. Toh kita juga bisa membedah segala informasi dengan merujuk pada berbagai sumber. Tidak melulu dari satu sumber yang kita anggap paling benar. Jangan menerima informasi begitu saja. Termasuk semua postingan-postingan saya. Kita biasakan bertanya dan teliti segala informasi sebelum bereaksi. Kita ini bukan musuh. Kita bisa sama-sama belajar. Kalo informasi media yang bisa diakses oleh semua orang saja bisa berbeda, wajar kan kalo ada yang meragukan sebuah berita, mempertanyakan, dan belajar untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi? Sumber: 👇 https://m.merdeka.com/trending/jangan-terlalu-lama-menggunakan-masker-ketahui-5-bahayanya-bagi-kesehatan-kln.html https://m.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20200527154721-255-507403/penggunaan-masker-jangka-panjang-dan-efeknya-bagi-kesehatan https://www.kominfo.go.id/content/detail/30267/hoaks-memakai-masker-terlalu-lama-dapat-menyebabkan-kematian-akibat-keracunan-karbon-dioksida/0/laporan_isu_hoaks https://kaltim.tribunnews.com/amp/2020/09/17/dpr-anggap-scuba-dan-buff-tidak-aman-ternyata-pakai-masker-lama-bisa-sebabkan-efek-samping-serius http://amp.kontan.co.id/news/hati-hati-memakai-masker-terlalu-lama-bisa-sebabkan-efek-samping-serius

6

Pembahasan lengkap nya langsung cek youtube.com/rinajosscy

7

Jangan salah paham ya.. Aku orangnya resik turunan lho. Malah lebih condong ke obsesif kompulsif terhadap kebersihan. Jadi jangan dikira aku ngajak orang untuk abai protkes dengan postingan ini lho ya. Ini murni bertanya. Jangan juga dikira aku ngajakin orang untuk menyepelekan penyakit atau ngikut teri kinspirisi lho ya. Toh kalo saya sakit, saya sendiri yang ngerasain ga enak, saya sendiri juga yang harus keluarin biaya pengobatan. Atau kalo ada orang yang ga mampu bayar biaya pengobatan, kan rakyat2 juga yang saling bantu untuk biaya pengobatan. Jangan juga dikira aku ga percaya virus lho ya. Virus kan bukan kepercayaan. Bukan untuk diyakini atau ngga. Tapi untuk diteliti, dipelajari, dianalisa. Sebab akibatnya, alat tesnya, siapa penelitinya, apa hasilnya. Jadi postingan ini murni bertanya lho ya..

8

Giliran kurang lucu minta bantuan temen, giliran lucu temen nya dibiarin aja 😂😂 emang kebiasaan niih @inthekostnet hari ini jam 18.00 WIB hanya di @netmediatama ya🤣🤣

9

Terimakasih banyak tim @operavanjava @officialtrans7 😍 aku berasa dikasih panggung banget lhoo semalem bisa nyanyiii mulu😂🙏💃🏻asooyy daah.. Makasi juga @ichanisya16 buat video2 nya ya😘 Jadi yang mana favorite kalian? Duet bareng Sule? Impersonate Agnezmo? Atau trio with Lyodra dan Dewi Gita?

10

Besok ya gaess.. @inthekostnet tayang lagi di @netmediatama jam 18.00 ya gaess jangan kelewatan, tar susah nyari puter balik nya... eeeaaa

11

12

PEMIKIRAN TANPA DASAR Daya jelajah pemikiran tidak akan bisa dibatasi oleh sebuah profesi, gelar atau ketentuan-ketentuan yang bersifat linear. Ini imajinasiku. Kalo imajinasimu gimana?

Most Viewed

Sun, 24 Jan 2021 - Recent Posts

Most Hearts

Sun, 24 Jan 2021 - Recent Posts

Most Commented

Sun, 24 Jan 2021 - Recent Posts

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert