analisa.io

This Profile is
Age-restricted
by Instagram and cannot be analyzed

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

This Profile has zero posts, and nothing to analyze

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

Oops...
It's us not you.

Please reach our support for assistance.
analisa.io
analisa.io

Uhmm,
we can't access
a private profile

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Sorry,
your internet connection
seems unstable.

Whoa, the dates you
selected exceed the
posts analyzed.

Whoa, the dates you selected exceed the posts analyzed.

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Profile has less
than 500
followers.

For good accuracy, Analisa.io only provides Follower Analytics for Profiles with more than 500 Followers.
Please kindly try another search :

analisa.io

Loading

0
100

Your search is being processed, and will be ready in a few minutes to hours depending on the total posts analyzed.

  • You will be notified by email once the report is done.
  • Kindly contact customer service if you have any questions.
Logo analisa
profile-picture
-

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Followers

Following

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Get Follower Demographics
& Authenticity

for Instagram Followers
  • Age
  • Gender
  • Location
  • Authenticity

Average Engagement (Likes + Comments)

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Engagement
per Post

Avg. Likes
per Post

Avg. Comments
per Post

Average Engagement

-

Total Posts

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Posts
per Day

Avg. Posts
per Week

Avg. Posts
per Month

Total Posts

-

Caption words most used

In Caption

Captions Words Most Used

-

Hashtags most used

In Caption

Hashtags Most Used

-

Tags and Mentions

Brands and Instagrammers often Tagged or Mentioned

Locations Tagged

Posting Activity

Posting times on Profile

Audience Engagement

Engagement times (Likes + Comments) by Audience

Total Posts

Weekday Breakdown

Average Likes and Comments per Post

Weekday Breakdown

Average Engagement Rates

Weekday Breakdown

Caption words most

In Caption

Hashtags most used

Highest Engagement (Likes + Comments)

Tue, 26 Jan 2021 - Recent Posts
1

Pertama kali bawa nuno ke pantai. Gemes banget liat ekspresinya ini anak, antara geli pasir atau penasaran. Nanti kalau sudah besar belajar renangnya sama bapak @bismoaryow ya. Terus freedive sama om @danartriatmojo tante @nyimaslaula πŸŠπŸΌβ€β™‚οΈπŸŠπŸΌβ€β™€οΈ biar jago freedive kayak mereka bertiga #NunoMenuju8Bulan

2

🀟🏼😎 minus baba @bismoaryow photo by πŸ“Έ @moriesadhtya

3

Beberapa hari ini memantau stories @skinnymonkey sama suami @bismoaryow terus jadi kangen trip naik combil pas hamil besar lewat baluran πŸ€ͺ Sekalian napak tilas setahun lalu . Kangen juga Kang poto paporit sepanjang #RideTheYellowVolksRoadTrip jawa sampe bali @danartriatmojo πŸ–€

4

Terimakasih karna hari ini sudah jadi anak baik. Mau diajak kompromi buat nggak nangis dalam bioskop, ya walaupun tetep rewel sebentar karna anak bayi ini ngantuk dan maunya bobo di gendong tapi gapapa mama masih bisa menikmati @toystory sambil berdiri dalem bioskop kok πŸ’›πŸ˜˜ Btw karena sudah jadi anak baik jadi mama kasih hadiah nyore santai di pinggir sungai ya Haha Secinta itu sama bayi ini @bismoaryow .

5

You are my sunshine, my only sunshine You make me happy when skies are grey You never know, dear, how much I love you Please don't take my sunshine away β™₯️ πŸ“Έ @bismoaryow

6

Samarinda pagi tadi cerah. Semoga banjir yg merendam beberapa wilayah samarinda, tenggarong dan bontang bisa lekas surut πŸ™πŸΌ Sedih rasanya tiap hujan deras beberapa wilayah yg rawan banjir selalu menjadi langganan air . Semoga masyarakat nya lebih sadar akan lingkungan sekitar πŸ™πŸΌπŸ˜˜ drone & video by suami tercinta @bismoaryow *btw suami akhirnya ikut merasakan mudik.*

7

terlalu gumushhh mama nak 😍 #5monthsoldbaby

8

Kadang traveling atau berkunjung ketempat yang bagus ga setiap kali selalu bawa kamera, jadi aku selalu ngandelin Handphone buat foto, dan menurutku handphone sekarang sudah bagus dan canggih banget kamera nya, yaa memang harga kadang suka kurang masuk akal menurut aku, tapi ya mau gimana lagi karna memang kebutuhan. Untungnya sekarang ada @homecreditid yang bisa dapetin apa yg aku mau dan #YangKamuMau dengan #CicilanRinganTanpaBeban . Dan ga cuma itu, @homecreditid juga bisa digunakan buat keperluan selain gadget dan elektronik loh. Coba langsung aja cek di @homecreditid !!

9

me time πŸ›€πŸΌ

10

sesekali 😘 @bismoaryow

Most Recent Posts

Tue, 26 Jan 2021 - Recent Posts
1

sesekali 😘 @bismoaryow

2

🀟🏼😎 minus baba @bismoaryow photo by πŸ“Έ @moriesadhtya

3

Izinkan aku pulang ke kotamu Ku percaya selalu ada sesuatu di Jogja -Adhitia Sofyan-

4

me time πŸ›€πŸΌ

5

terlalu gumushhh mama nak 😍 #5monthsoldbaby

6

Happy weekend, selamat berlebaran selamat kumpul dengan orang tercinta. Tudei pasti gumoh daging~ btw kangen juga #VolksJourney an hehe

7

You are my sunshine, my only sunshine You make me happy when skies are grey You never know, dear, how much I love you Please don't take my sunshine away β™₯️ πŸ“Έ @bismoaryow

8

Beberapa hari ini memantau stories @skinnymonkey sama suami @bismoaryow terus jadi kangen trip naik combil pas hamil besar lewat baluran πŸ€ͺ Sekalian napak tilas setahun lalu . Kangen juga Kang poto paporit sepanjang #RideTheYellowVolksRoadTrip jawa sampe bali @danartriatmojo πŸ–€

9

Kadang traveling atau berkunjung ketempat yang bagus ga setiap kali selalu bawa kamera, jadi aku selalu ngandelin Handphone buat foto, dan menurutku handphone sekarang sudah bagus dan canggih banget kamera nya, yaa memang harga kadang suka kurang masuk akal menurut aku, tapi ya mau gimana lagi karna memang kebutuhan. Untungnya sekarang ada @homecreditid yang bisa dapetin apa yg aku mau dan #YangKamuMau dengan #CicilanRinganTanpaBeban . Dan ga cuma itu, @homecreditid juga bisa digunakan buat keperluan selain gadget dan elektronik loh. Coba langsung aja cek di @homecreditid !!

10

Terimakasih karna hari ini sudah jadi anak baik. Mau diajak kompromi buat nggak nangis dalam bioskop, ya walaupun tetep rewel sebentar karna anak bayi ini ngantuk dan maunya bobo di gendong tapi gapapa mama masih bisa menikmati @toystory sambil berdiri dalem bioskop kok πŸ’›πŸ˜˜ Btw karena sudah jadi anak baik jadi mama kasih hadiah nyore santai di pinggir sungai ya Haha Secinta itu sama bayi ini @bismoaryow .

11

Pertama kali bawa nuno ke pantai. Gemes banget liat ekspresinya ini anak, antara geli pasir atau penasaran. Nanti kalau sudah besar belajar renangnya sama bapak @bismoaryow ya. Terus freedive sama om @danartriatmojo tante @nyimaslaula πŸŠπŸΌβ€β™‚οΈπŸŠπŸΌβ€β™€οΈ biar jago freedive kayak mereka bertiga #NunoMenuju8Bulan

12

Samarinda pagi tadi cerah. Semoga banjir yg merendam beberapa wilayah samarinda, tenggarong dan bontang bisa lekas surut πŸ™πŸΌ Sedih rasanya tiap hujan deras beberapa wilayah yg rawan banjir selalu menjadi langganan air . Semoga masyarakat nya lebih sadar akan lingkungan sekitar πŸ™πŸΌπŸ˜˜ drone & video by suami tercinta @bismoaryow *btw suami akhirnya ikut merasakan mudik.*

Most Viewed

Tue, 26 Jan 2021 - Recent Posts

Most Hearts

Tue, 26 Jan 2021 - Recent Posts

Most Commented

Tue, 26 Jan 2021 - Recent Posts

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert