analisa.io

This Profile is
Age-restricted
by Instagram and cannot be analyzed

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

This Profile has zero posts, and nothing to analyze

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

Oops...
It's us not you.

Please reach our support for assistance.
analisa.io
analisa.io

Uhmm,
we can't access
a private profile

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Sorry,
your internet connection
seems unstable.

Whoa, the dates you
selected exceed the
posts analyzed.

Whoa, the dates you selected exceed the posts analyzed.

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Profile has less
than 500
followers.

For good accuracy, Analisa.io only provides Follower Analytics for Profiles with more than 500 Followers.
Please kindly try another search :

analisa.io

Loading

0
100

Your search is being processed, and will be ready in a few minutes to hours depending on the total posts analyzed.

  • You will be notified by email once the report is done.
  • Kindly contact customer service if you have any questions.
Logo analisa
profile-picture
-

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Followers

Following

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Get Follower Demographics
& Authenticity

for Instagram Followers
  • Age
  • Gender
  • Location
  • Authenticity

Average Engagement (Likes + Comments)

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Engagement
per Post

Avg. Likes
per Post

Avg. Comments
per Post

Ade Putri Paramadita πŸ’ Average Engagement

-

Total Posts

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Posts
per Day

Avg. Posts
per Week

Avg. Posts
per Month

Ade Putri Paramadita πŸ’ Total Posts

-

Caption words most used

In Caption

Ade Putri Paramadita πŸ’ Captions Words Most Used

-

Hashtags most used

In Caption

Ade Putri Paramadita πŸ’ Hashtags Most Used

-

Tags and Mentions

Brands and Instagrammers often Tagged or Mentioned

Locations Tagged

Posting Activity

Posting times on Profile

Audience Engagement

Engagement times (Likes + Comments) by Audience

Total Posts

Weekday Breakdown

Average Likes and Comments per Post

Weekday Breakdown

Average Engagement Rates

Weekday Breakdown

Caption words most

In Caption

Hashtags most used

Highest Engagement (Likes + Comments)

Thu, 21 Jan 2021 - Recent Posts
1

Me + 🚲 = ✨ . Dikodak @panjiindra untuk kolaborasi @thecyclistportrait x @cosmoindonesia yang menampilkan 9 persona pesepeda perempuan. . Dalam keseharian, gue hampir selalu menggunakan sepeda sebagai moda transportasi. Bukan cuma karena ngirit dan pengen berkontribusi mengurangi jejak karbon dalam keseharian, tapi ya... memang menikmati bersepeda. Me-time = bersepeda. Meluncur sambil dengerin suara angin itu β€”> ✨✨✨ . Eh, btw, siapa yang masih ngerti istilah β€œdikodak”? 😜 . . . #bicycle #sepeda #bersepeda #soma #mixte #steelbike

2

Cerita Enam Tahun perjalanan kain dan motif Sejauh Mata Memandang bersama sebagian teman baik yang selalu menginspirasi πŸ’™πŸ™πŸ½πŸ˜‡ Insan inspiratif untuk Sejauh Mata Memandang pencerita makanan Ade Putri Paramadita berbagi cerita bahwa β€œPilihan santapan kita dalam keseharian dapat menyelamatkan keanekaragaman hayati. Jadi, berusaha terus untuk memilih bahan makanan yang variatif, baik dari sayur, buah hingga protein hewani dan utamakan yang lokal. Perluas wawasan tentang bagaimana mengolah berbagai bahan. Selain makananmu jadi semakin beragam, keanekaragaman hayati Indonesia pun bisa kita jaga bersama-sama”. #sejauhmanakamupeduli @misshotrodqueen mengenakan pakaian dengan motif yang terinspirasi dari pohon Bambu. Terima kasih untuk cintanya πŸ’πŸ™πŸ½β€οΈ #SejauhEnamTahun #SejauhTextiles #circularfashion ・・・ #Repost @sejauh_mata_memandang

3

Setelah urusan perpecahan rakyat urusan bubur diaduk dan nggak diaduk, isu lain muncul untuk mencoba memecah belah bangsa ini: urusan soto campur atau pisah. Maksudnya, nasinya dijadikan satu di dalam mangkuk atau terpisah di piring menemani semangkuk soto. Duh, Gusti, yo ribet ki piyeee πŸ€·πŸ½β€β™€οΈ . Konon, di berbagai daerah di Jawa pada masa lalu, semua soto selalu disajikan dengan nasi yang juga sudah terdapat di dasar mangkuk. Namun, kebiasaan ini tidak lazim bagi turis lokal dari Jakarta β€” misalnya. Maka mulailah dibuat opsi soto pisah. Lauk di soto lebih banyak, begitu pula nasinya. Maka, harga soto pisah otomatis lebih tinggi dibanding soto campur. . Nah, mari sudahi perpecahan ini. Mari nyoto bareng, dan bayar masing-masing 😌 . πŸ“ : Dapur Cikajang @cikajangdapur, Jl. Cikajang No. 55, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. ☎️ +62-21-7260659 Harga: Soto Kemiri Campur IDR 15K, Sate Hati Ampela IDR 10K, Es Teh Tawar IDR 8K, tax & service +15% . . . #food #bite_chew #KisahRasaIndonesia #CintaMakananIndonesia #RasaIndonesia #Indonesia #soto #sotoayam #chickensoup #soup #traditionalfood #tasty #spicy #foodpics #foodporn #nomnom #foodie #instafood #foodstagram #JakartaFood #Jakarta

4

B e b e k G o r e n g πŸ—πŸŒΆ . Tidak semua orang suka bebek. Saya tak paham kenapa, dan rasanya kita tidak perlu membahas ketidaksukaan itu. Mari bahas jenis bebek goreng yang jadi pilihan para pengganyang sajian unggas ini. . Tentu, bebek akan diungkep terlebih dahulu. Proses ini adalah KOENTJI. Kunci untuk menentukan cita rasa di ujung lidah nanti. Bumbunya harus cukup untuk meletakkan rasa gurih asin pada daging. Kemudian suhu dan cara memasak akan menentukan empuk tidaknya daging bebek dan punya potensi alot serta amis. Nah, urusan hasil akhir saat penggorengan, bisa ditentukan oleh penyantap. Mau goreng sebentar supaya tetap bisa merasakan empuknya daging tapi tetap ada renyahny kulit, bisa. Mau digoreng garing, bisa. Saya sih prefer yang pertama ya. Kalau garing banget, susah buat menikmati karakter serat daging bebek! Kalau kamu, suka yang mana? . Yang di foto ini, Bebek Goreng tipe basah buatan Tante Cece @tukuobali . Empuknya nggak ketolongan. Bumbu rempahnya, literally, meresap sampai ke tulang sekalipun. Disajikan dengan sambal bawang rawit iris. Saya santap dengan nasi bulgur yang ditanak bersamaan bumbu merah Rasana. Ca’em bener. . . . #food #bite_chew #KisahRasaIndonesia #CintaMakananIndonesia #RasaIndonesia #Indonesia #bebekgoreng #bulgur #sambal #tasty #spicy #traditionalfood #foodpics #foodporn #nomnom #foodie #instafood #foodstagram #JakartaFood #Jakarta

5

Ibu-Anak di ibukota ⚑️⚑️ Me, and the best buddy I ever have since almost 23 years ago: @putrammal ✨ . . . Juru potret: @rendharais biduanita ibukota #bersepeda #ibuanak #motherandson #fixedgear #bicycle #cycling #cyclist

6

G o h u L o b s t e r 🦞 . Memang kalau bahannya bagus, diapain aja pasti oke. Kalau kebetulan bisa dapat lobster lokal kualitas baik alias segar banget, disantap mentah pun jadilah. Yang ini mungkin lebih mirip carpaccio dibandingkan ceviche ya, karena tak ada proses mematangkan dengan asam. Kelapa parut berbumbu membawa gurih dengan hint pedas yang amat tipis, berpadu cantik dengan manis alami daging lobster yang kenyal. Tambahan sea grapes di atasnya seakan mengesahkan bahwa sajian ini adalah persembahan laut nan adiluhung. Kucuri perasan jeruk nipis jika ingin ada tambahan layer kecut segar. . Tips yang konon didapat Oom @williamwongso dari Bu @susipudjiastuti115: kalau mata lobsternya berwarna hitam mengkilap, artinya lobster itu masih hidup saat dibekukan. Lain halnya dengan yang warna matanya kelabu β€” lobster itu sudah berenang ke akherat sebelum masuk freezer. Demikian sekilas info agar tidak ditenggelamkan 🀭 . . . #food #bite_chew #KisahRasaIndonesia #CintaMakananIndonesia #RasaIndonesia #Indonesia #sukamakanikan #ikanituenak #lobster #seafood #carpaccio #ceviche #gohu #tasty #spicy #seagrapes #pescatarian #foodpics #foodporn #nomnom #foodie #instafood #foodstagram #JakartaFood #Jakarta

7

Masakan itu nggak harus mahal. Yang penting enak 😏 . Yang ini ceritanya tumis nangka daun melinjo dengan teri. Comfort food versi saya. Dimasakin Ibu, yang memang semua masakannya selalu mampu membuat saya tersenyum senang saking nikmatnya. Saya tambahkan sambal uleg-nya @kedaigelojoh biar pedesnya makin yahud. Nah, yang nemenin saya makan ini namanya Mumu. Katanya mau nemenin, tapi ealah kok malah tidur ya? πŸ€”πŸ™„ . . . #food #bite_chew #KisahRasaIndonesia #CintaMakananIndonesia #RasaIndonesia #Indonesia #sayur #jackfruit #tasty #spicy #vegetables #masakanrumahan #foodpics #foodporn #nomnom #foodie #instafood #foodstagram

8

Tumis Pepaya Muda 🌿 . Salah satu bahan masakan favorit saya nih: pepaya muda. Bisa diolah dengan bumbu halus dan santan jadi sambal goreng menggantikan labu siam, atau ditumis dengan bumbu rajang seperti yang ada di gambar ini. . Tekstur pepaya muda ini renyah. Bahkan di bagian yang sudah agak matang sekali pun, saat diolah lama tak akan menjadi lembek. Yang ini, hanya saya tumis menggunakan minyak kelapa, bawang merah, tomat, cabai rawit merah, terasi udang dan garam laut. Sesaat sebelum disajikan, saya taburi bawang merah goreng supaya makin menyelerakan. Kalau kebetulan punya daun melinjo dan udang kecil, ditumis bareng sih yaaa melintir sedapnya. Tapi untuk sementara, sederhana begini aja sudah ciamik kok. . Ada ide lain mengolah pepaya muda menjadi masakan tertentu? . . . #food #bite_chew #KisahRasaIndonesia #CintaMakananIndonesia #RasaIndonesia #Indonesia #masakanrumahan #masakanrumah #vegetables #vegetarian #plantbased #sayur #tumisan #papaya #tasty #spicy #foodpics #foodporn #nomnom #foodie #instafood #foodstagram #homecooking

9

Dulu, menyantap bistik adalah sebuah kemewahan. Menjadi selebrasi acara tertentu. Uniknya, jenis steak yang populer dari masa ke masa juga akan berubah. Bukan hanya dari peternakan sapi yang bereksperimen dengan pakan ternaknya, tapi pengolahan seperti aging, misalnya, juga akhirnya jadi preferensi market tertentu. Obrolan pagi ini bercerita mulai dari bagaimana nenek kami mengajarkan membuat bistik (ini adalah bahasa serapan dari biefstuk dari bahasa Belanda) dengan menusuk2an garpu ke daging lantas melumurinya dengan margarin, saus inggris dan lada. Kemudian sampai tentang perbedaan wagyu dan kobe, juga ada tips membeli daging untuk membuat steak sendiri di rumah. Selamat menikmati!

10

Masa pandemi yang serba tidak menentu ini mengharuskan kita untuk lebih "melek" terhadap situasi ekonomi. Lantas apa yang harus dilakukan UMKM agar dapat bertahan? Simak penjelasan langsung dari para ahlinya untuk membantu Sobat UMKM membuat keputusan yang tepat. Dari Smesco untuk UMKM Indonesia Sabtu, 7 November 2020 09.30 - 12.00 Youtube: Smesco Indonesia Sampai bertemu besok! #Smesco #LokaHejo #SparcCampus #KampusKebun #siapbersamaUMKM #UKMnaikkelas #BanggaBuatanIndonesia ・・・ #Repost @smescoindonesia

Most Recent Posts

Thu, 21 Jan 2021 - Recent Posts
1

Dulu, menyantap bistik adalah sebuah kemewahan. Menjadi selebrasi acara tertentu. Uniknya, jenis steak yang populer dari masa ke masa juga akan berubah. Bukan hanya dari peternakan sapi yang bereksperimen dengan pakan ternaknya, tapi pengolahan seperti aging, misalnya, juga akhirnya jadi preferensi market tertentu. Obrolan pagi ini bercerita mulai dari bagaimana nenek kami mengajarkan membuat bistik (ini adalah bahasa serapan dari biefstuk dari bahasa Belanda) dengan menusuk2an garpu ke daging lantas melumurinya dengan margarin, saus inggris dan lada. Kemudian sampai tentang perbedaan wagyu dan kobe, juga ada tips membeli daging untuk membuat steak sendiri di rumah. Selamat menikmati!

2

B e b e k G o r e n g πŸ—πŸŒΆ . Tidak semua orang suka bebek. Saya tak paham kenapa, dan rasanya kita tidak perlu membahas ketidaksukaan itu. Mari bahas jenis bebek goreng yang jadi pilihan para pengganyang sajian unggas ini. . Tentu, bebek akan diungkep terlebih dahulu. Proses ini adalah KOENTJI. Kunci untuk menentukan cita rasa di ujung lidah nanti. Bumbunya harus cukup untuk meletakkan rasa gurih asin pada daging. Kemudian suhu dan cara memasak akan menentukan empuk tidaknya daging bebek dan punya potensi alot serta amis. Nah, urusan hasil akhir saat penggorengan, bisa ditentukan oleh penyantap. Mau goreng sebentar supaya tetap bisa merasakan empuknya daging tapi tetap ada renyahny kulit, bisa. Mau digoreng garing, bisa. Saya sih prefer yang pertama ya. Kalau garing banget, susah buat menikmati karakter serat daging bebek! Kalau kamu, suka yang mana? . Yang di foto ini, Bebek Goreng tipe basah buatan Tante Cece @tukuobali . Empuknya nggak ketolongan. Bumbu rempahnya, literally, meresap sampai ke tulang sekalipun. Disajikan dengan sambal bawang rawit iris. Saya santap dengan nasi bulgur yang ditanak bersamaan bumbu merah Rasana. Ca’em bener. . . . #food #bite_chew #KisahRasaIndonesia #CintaMakananIndonesia #RasaIndonesia #Indonesia #bebekgoreng #bulgur #sambal #tasty #spicy #traditionalfood #foodpics #foodporn #nomnom #foodie #instafood #foodstagram #JakartaFood #Jakarta

3

Cerita Enam Tahun perjalanan kain dan motif Sejauh Mata Memandang bersama sebagian teman baik yang selalu menginspirasi πŸ’™πŸ™πŸ½πŸ˜‡ Insan inspiratif untuk Sejauh Mata Memandang pencerita makanan Ade Putri Paramadita berbagi cerita bahwa β€œPilihan santapan kita dalam keseharian dapat menyelamatkan keanekaragaman hayati. Jadi, berusaha terus untuk memilih bahan makanan yang variatif, baik dari sayur, buah hingga protein hewani dan utamakan yang lokal. Perluas wawasan tentang bagaimana mengolah berbagai bahan. Selain makananmu jadi semakin beragam, keanekaragaman hayati Indonesia pun bisa kita jaga bersama-sama”. #sejauhmanakamupeduli @misshotrodqueen mengenakan pakaian dengan motif yang terinspirasi dari pohon Bambu. Terima kasih untuk cintanya πŸ’πŸ™πŸ½β€οΈ #SejauhEnamTahun #SejauhTextiles #circularfashion ・・・ #Repost @sejauh_mata_memandang

4

Setelah urusan perpecahan rakyat urusan bubur diaduk dan nggak diaduk, isu lain muncul untuk mencoba memecah belah bangsa ini: urusan soto campur atau pisah. Maksudnya, nasinya dijadikan satu di dalam mangkuk atau terpisah di piring menemani semangkuk soto. Duh, Gusti, yo ribet ki piyeee πŸ€·πŸ½β€β™€οΈ . Konon, di berbagai daerah di Jawa pada masa lalu, semua soto selalu disajikan dengan nasi yang juga sudah terdapat di dasar mangkuk. Namun, kebiasaan ini tidak lazim bagi turis lokal dari Jakarta β€” misalnya. Maka mulailah dibuat opsi soto pisah. Lauk di soto lebih banyak, begitu pula nasinya. Maka, harga soto pisah otomatis lebih tinggi dibanding soto campur. . Nah, mari sudahi perpecahan ini. Mari nyoto bareng, dan bayar masing-masing 😌 . πŸ“ : Dapur Cikajang @cikajangdapur, Jl. Cikajang No. 55, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. ☎️ +62-21-7260659 Harga: Soto Kemiri Campur IDR 15K, Sate Hati Ampela IDR 10K, Es Teh Tawar IDR 8K, tax & service +15% . . . #food #bite_chew #KisahRasaIndonesia #CintaMakananIndonesia #RasaIndonesia #Indonesia #soto #sotoayam #chickensoup #soup #traditionalfood #tasty #spicy #foodpics #foodporn #nomnom #foodie #instafood #foodstagram #JakartaFood #Jakarta

5

Apa saja cara yang yang bisa dilakukan untuk menjaga UMKM agar dapat bertahan di tengah pandemi? Jangan lewatkan penjelasan lengkapnya dari para pemilik UMKM di hari kedua konferensi Loka Hejo - Dari UMKM untuk UMKM: Bersama Berdaya yang akan disiarkan melalui Youtube Smesco Indonesia besok. Peran Pemerintah dalam Mendukung UMKM bersama Teten Masduki (Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Indonesia) UMKM Bicara: Bertahan, Berinovasi, Berjejaring Harry Mawardi (Direktur Utama Kreasi Jabar) Ni Luh Putu Ary Pertami (Pendiri/Pengarah Kreatif Niluh Djelantik) Kristien Mey Triyana (Pendiri Erfa Handmade) Bisnis UMKM Masa Depan Sonny Sepoetro (Konsultan Desain & Pengembangan Produk) Sadikin Gani (Tim Ahli Smesco Indonesia) Asep Suntana, Ph.D. (Direktur Utama Alif Tekno Farm) Leonard Theosabrata (Direktur Utama Smesco Indonesia) Minggu, 8 November 2020 09.30 - 12.00 Youtube: Smesco Indonesia Sampai jumpa besok! #Smesco #LokaHejo #SparcCampus #KampusKebun #siapbersamaUMKM #UKMnaikkelas #BanggaBuatanIndonesia ・・・ #Repost @smescoindonesia

6

Masa pandemi yang serba tidak menentu ini mengharuskan kita untuk lebih "melek" terhadap situasi ekonomi. Lantas apa yang harus dilakukan UMKM agar dapat bertahan? Simak penjelasan langsung dari para ahlinya untuk membantu Sobat UMKM membuat keputusan yang tepat. Dari Smesco untuk UMKM Indonesia Sabtu, 7 November 2020 09.30 - 12.00 Youtube: Smesco Indonesia Sampai bertemu besok! #Smesco #LokaHejo #SparcCampus #KampusKebun #siapbersamaUMKM #UKMnaikkelas #BanggaBuatanIndonesia ・・・ #Repost @smescoindonesia

7

Inisiatif terbaru Smesco Indonesia akan hadir akhir pekan ini dalam rangkaian acara Loka Hejo. Sebuah acara yang dirancang sebagai bentuk dukungan terhadap UMKM dalam menghadapi pandemi dan mengupayakan keberlangsungan jangka panjang, menghadirkan ahli dari berbagai bidang untuk membagikan pandangan dari beragam perspektif. Saksikan siaran langsungnya pada: 7-8 November 2020 09.30 - 12.00 Youtube: Smesco Indonesia Jangan dilewatkan ya! #Smesco #LokaHejo #SparcCampus #KampusKebun #BanggaBuatanIndonesia #siapbersamaUMKM #ukmnaikkelas ・・・ #Repost @smescoindonesia

8

Masakan itu nggak harus mahal. Yang penting enak 😏 . Yang ini ceritanya tumis nangka daun melinjo dengan teri. Comfort food versi saya. Dimasakin Ibu, yang memang semua masakannya selalu mampu membuat saya tersenyum senang saking nikmatnya. Saya tambahkan sambal uleg-nya @kedaigelojoh biar pedesnya makin yahud. Nah, yang nemenin saya makan ini namanya Mumu. Katanya mau nemenin, tapi ealah kok malah tidur ya? πŸ€”πŸ™„ . . . #food #bite_chew #KisahRasaIndonesia #CintaMakananIndonesia #RasaIndonesia #Indonesia #sayur #jackfruit #tasty #spicy #vegetables #masakanrumahan #foodpics #foodporn #nomnom #foodie #instafood #foodstagram

9

Ibu-Anak di ibukota ⚑️⚑️ Me, and the best buddy I ever have since almost 23 years ago: @putrammal ✨ . . . Juru potret: @rendharais biduanita ibukota #bersepeda #ibuanak #motherandson #fixedgear #bicycle #cycling #cyclist

10

G o h u L o b s t e r 🦞 . Memang kalau bahannya bagus, diapain aja pasti oke. Kalau kebetulan bisa dapat lobster lokal kualitas baik alias segar banget, disantap mentah pun jadilah. Yang ini mungkin lebih mirip carpaccio dibandingkan ceviche ya, karena tak ada proses mematangkan dengan asam. Kelapa parut berbumbu membawa gurih dengan hint pedas yang amat tipis, berpadu cantik dengan manis alami daging lobster yang kenyal. Tambahan sea grapes di atasnya seakan mengesahkan bahwa sajian ini adalah persembahan laut nan adiluhung. Kucuri perasan jeruk nipis jika ingin ada tambahan layer kecut segar. . Tips yang konon didapat Oom @williamwongso dari Bu @susipudjiastuti115: kalau mata lobsternya berwarna hitam mengkilap, artinya lobster itu masih hidup saat dibekukan. Lain halnya dengan yang warna matanya kelabu β€” lobster itu sudah berenang ke akherat sebelum masuk freezer. Demikian sekilas info agar tidak ditenggelamkan 🀭 . . . #food #bite_chew #KisahRasaIndonesia #CintaMakananIndonesia #RasaIndonesia #Indonesia #sukamakanikan #ikanituenak #lobster #seafood #carpaccio #ceviche #gohu #tasty #spicy #seagrapes #pescatarian #foodpics #foodporn #nomnom #foodie #instafood #foodstagram #JakartaFood #Jakarta

11

Tumis Pepaya Muda 🌿 . Salah satu bahan masakan favorit saya nih: pepaya muda. Bisa diolah dengan bumbu halus dan santan jadi sambal goreng menggantikan labu siam, atau ditumis dengan bumbu rajang seperti yang ada di gambar ini. . Tekstur pepaya muda ini renyah. Bahkan di bagian yang sudah agak matang sekali pun, saat diolah lama tak akan menjadi lembek. Yang ini, hanya saya tumis menggunakan minyak kelapa, bawang merah, tomat, cabai rawit merah, terasi udang dan garam laut. Sesaat sebelum disajikan, saya taburi bawang merah goreng supaya makin menyelerakan. Kalau kebetulan punya daun melinjo dan udang kecil, ditumis bareng sih yaaa melintir sedapnya. Tapi untuk sementara, sederhana begini aja sudah ciamik kok. . Ada ide lain mengolah pepaya muda menjadi masakan tertentu? . . . #food #bite_chew #KisahRasaIndonesia #CintaMakananIndonesia #RasaIndonesia #Indonesia #masakanrumahan #masakanrumah #vegetables #vegetarian #plantbased #sayur #tumisan #papaya #tasty #spicy #foodpics #foodporn #nomnom #foodie #instafood #foodstagram #homecooking

12

Me + 🚲 = ✨ . Dikodak @panjiindra untuk kolaborasi @thecyclistportrait x @cosmoindonesia yang menampilkan 9 persona pesepeda perempuan. . Dalam keseharian, gue hampir selalu menggunakan sepeda sebagai moda transportasi. Bukan cuma karena ngirit dan pengen berkontribusi mengurangi jejak karbon dalam keseharian, tapi ya... memang menikmati bersepeda. Me-time = bersepeda. Meluncur sambil dengerin suara angin itu β€”> ✨✨✨ . Eh, btw, siapa yang masih ngerti istilah β€œdikodak”? 😜 . . . #bicycle #sepeda #bersepeda #soma #mixte #steelbike

Most Viewed

Thu, 21 Jan 2021 - Recent Posts

Most Hearts

Thu, 21 Jan 2021 - Recent Posts

Most Commented

Thu, 21 Jan 2021 - Recent Posts

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert