lisanamuri

verified badge

Post Statistics & Reports

General

30,335

Followers

1,694

Following


Instagram Analytics lisanamuri

@lisanamuri

﷽ Maasyaa Allah laa quwwata illa billah . Jadi, pandan di rumah tuh Alhamdulillah subuuurr banget (liat di slide terakhir), mikir deh... dibuat apa ya... Eh, qadarullah liat postingannya @icha.irawan bikin cendol (salam kenal ya 🤗). Langsung deh cusss... bikin cendol... . Saya bikin 1/2 resepnya @icha.irawan 100 gr daun pandan 500 ml air 45 gr tepung beras 15 gr tepung tapioka Garam sejumput 25 ml air kapur sirih . * Jus daun pandan dan air, saring * Campur jus pandan, tepung, garam dan air kapur sirih * Masak hingga mengental * Masukkan ke cetakan cendol, krn saya ga punya, saya pake colander aja 😅 (mikirnya takut ga sering bikin cendol, eh malah jd pajangan aja, sekalian lagi lesswaste kan), pastikan air tampungan cendol adalah air es ya... * Enjoy! . Untuk campurannya tinggal bikin santan encer dan air gula merah, tambah buah durian, atau nangka... tapi polos cendol aja udah seger banget. Dan bener kata @icha.irawan , ini cendolnya wangiiii banget :) . Next pingin coba bikin kue ijo nih... ada yg punya resepnya? . #lisanamuri #namuriculinary


Discover more on Instagram
Posting Statistics

Likes

237

Comments

20

Engagement

0.85%

Posting Information

Date Posting

15 May 2020

Tag Profile in Caption

@icha.irawan @icha.irawan @icha.irawan

Hashtag Posting

#lisanamuri #namuriculinary

View Full Analytics