analisa.io

This Profile is
Age-restricted
by Instagram and cannot be analyzed

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

This Profile has zero posts, and nothing to analyze

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

Oops...
This profile
Does not exist.

Please reach our support for assistance.

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

Uhmm,
we can't access
a private profile

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Sorry,
your internet connection
seems unstable.

Whoa, the dates you
selected exceed the
posts analyzed.

Whoa, the dates you selected exceed the posts analyzed.

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Profile has less
than 500
followers.

For good accuracy, Analisa.io only provides Follower Analytics for Profiles with more than 500 Followers.
Please kindly try another search :

analisa.io

Your search is being analyzed in real-time, and will be completed in up to six hours depending on the total posts analyzed. Learn more

  • You will be notified by email once the report is completely loaded.
  • You may close the browser tab while waiting.
  • Kindly contact customer service if you have any questions.
analisa.io

Oops...
It's us not you.

Please reach our support for assistance.
analisa.io
Logo analisa
profile-picture
-

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Followers

Following

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Get Follower Demographics
& Authenticity

for Instagram Followers
  • Age
  • Gender
  • Location
  • Authenticity

Average Engagement (Likes + Comments)

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Engagement
per Post

Avg. Likes
per Post

Avg. Comments
per Post

KOPI ABC Average Engagement

-

Total Posts

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Posts
per Day

Avg. Posts
per Week

Avg. Posts
per Month

KOPI ABC Total Posts

-

Caption words most used

In Caption

KOPI ABC Captions Words Most Used

-

Hashtags most used

In Caption

KOPI ABC Hashtags Most Used

-

Tags and Mentions

Brands and Instagrammers often Tagged or Mentioned

Locations Tagged

Posting Activity

Posting times on Profile

Audience Engagement

Engagement times (Likes + Comments) by Audience

Total Posts

Weekday Breakdown

Average Likes and Comments per Post

Weekday Breakdown

Average Engagement Rates

Weekday Breakdown

Caption words most

In Caption

Hashtags most used

Highest Engagement (Likes + Comments)

Mon, 19 Apr 2021 - Recent Posts
1

Selamat kepada pemenang filter challenge #TimNgopiPagi dan #TimNgopiSore! Untuk para pemenang @enka_namaku @agung_ringgoo @nurulhidayatii21 @nurypusporo @babychatya1 @srputri25 @eza.saja cek DM kalian ya, untuk konfirmasi datanya 😊 Dan untuk yang belum menang, jangan berkecil hati. Karena masih banyak challenge menarik lainnya yang bisa lo ikutin. Terima kasih untuk yang sudah berpartisipasi πŸ’›βœ¨ #aslinyague #timngopipagi #timngopisore #kopimantapabc #kopiabc #kopiabcsusu #pemenang

2

Teman Mantap yang pakai kacamata pasti tau banget deh rasanya ketika udah semangat mau seruput kopi yang masih ngebul-ngebulnya, eh kacamatanya malah jadi berembun. Ngeblur seketika penglihatan ini 😞 Tapi gapapa ya, yang penting kan masih bisa ngerasain keASLIan rasa dari Kopi ABC Susu. Coba yang pake kacamata, sini berkumpul, pada ngalamin hal yang sama juga ga kayak gini? πŸ€“ #AslinyaGue #KopiMantapABC #kacamata #kopi #kopisusu #kopiabcsusu

3

Teman Mantap tau ga nih kalau kue ini sering banget jadi camilan teman minum kopi Kalo di daerah ASLI asal lo, kira-kira apa sih nama camilan di atas? Coba tulis di kolom komentar, siapa tau ada yang satu kampung sama lo nih 🀩 #aslinyague #kopi #kopimantapabc #kopisusu #martabak #camilan

4

Hayo, siapa yang di sini masih ngajuin proposal buat beli PS5? Daripada cuma nunggu proposalnya di approve dan ujung-ujungnya cuma jadi angan-angan, ada cara mudah buat dapetin PS5 loh! Penasaran kan gimana caranya? Tunggu tanggal mainnya ya πŸ˜‹ #MantapinAja #KopiMantapABC #ABCMantul

5

Selamat Hari Selasa! Yok semangat yok! Jangan malas-malasan demi cuan dan masa depan. Biar semangat lagi, coba deh dengerin lagu-lagu ini biar mood lo langsung naik dan semangat buat ngejalanin aktivitas hari ini. Selain lagu-lagu di atas, kira-kira lagu wajib apa yang ada di playlist lo buat didengerin hari ini? Tulis di kolom komentar ya πŸ•ΊπŸ» #AslinyaGue #KopiMantapABC #Kopi #kopisusu #lagu #playlist #spotify #selasa #tuesday

6

Hayo coba ngaku siapa yang begini juga? Kalo di depan gebetan ketawanya malu-malu berusaha cakep terus, tapi giliran sama temen ketawanya ngakak sampe guling-gulingan kayak slide di samping πŸ‘‰πŸ» Relate banget sih sama Mimin ini! 🀣. Ada temen lo yang begini juga ga? Coba tag orangnya deh! Suruh berkumpul, gabung sama Mimin gitu πŸ€ͺ #aslinyague #kopimantapabc #kopisusu #kopiabc #kocak

7

Liburan akhir tahun usai sudah! πŸ₯Ί Setelah liburan biasanya masih ada yang nyantai-nyantai dan udah ada juga yang ketar-ketir dikejar deadline. Kira-kira lo tipe yang mana? Yang masih nyantai apa udah ketar-ketir dikejar deadline? Coba kasih tau Mimin di kolom komentar sekarang juga πŸ•ΊπŸ» #AslinyaGue #kopimantapabc #kopiabc #awaltahun #2021 #kopi #kopisusu

8

Udah hari ke-5 di bulan Januari, masih pada semangat kan menjalani hari-hari, Teman Mantap? Mimin mau ingetin nih, apapun kegiatannya dan apapun kondisinya jangan lupa ditemenin sama Kopi ABC Susu ya, biar hari-hari lo lebih menyenangkan! Di hari ke-5 awal tahun ini, hal pertama apa yang lo lakuin? #AslinyaGue #KopiMantapABC #KopiABC #KopiSusu #TahunBaru #2021

9

Tahun baru identik banget nih sama yang namanya resolusi. Di tahun 2021 ini, kira-kira apa aja sih resolusi yang udah lo buat? Coba tulis di kolom komentar ya πŸ•ΊπŸ» #AslinyaGue #KopiMantapABC #KopiABC #Kopi #KopiSusu #Resolusi #2021 #NewYear #Tahun2021

10

Teman Mantap, siapa yang disini milih jadi #TIMNGOPIPAGI? Coba comment pakai 🌞 Ngomong-ngomong lo pada tau ga sih kalo ternyata #TIMNGOPIPAGI itu punya sifat-sifat seperti yang disebutin di atas, loh! Kira-kira apa lagi ya yang kurang? #kopimantapabc #kopiabcsusu #aslinyague #kopiabc #kopisusu #asli #timngopipagi #bintangemon #standupcomedian

Most Recent Posts

Mon, 19 Apr 2021 - Recent Posts
1

Si Sayang tiba-tiba minta HP baru? Tetap tersenyum, tenang, dan jangan goyang. Pokoknya #MantapinAja dan kalem dulu sambil nikmatin segelas Kopi ABC Susu β˜•οΈ Mimin, punya solusi MANTUL buat lo yang pengen kasih hape baru buat Si Sayang. Syaratnya, lo cuma perlu ngopi ABC Susu atau ABC Instant White. Abis itu, persiapkan diri dan hati untuk menerima kejutannya! Penasaran kan? Pantau terus akun Instagram @kopimantapabc ya! Tenang aja, gak lama lagi kok 😌 Ditunggu ya 😜 #MantapinAja #KopiMantapABC #ABCMantul

2

Hayo, siapa yang di sini masih ngajuin proposal buat beli PS5? Daripada cuma nunggu proposalnya di approve dan ujung-ujungnya cuma jadi angan-angan, ada cara mudah buat dapetin PS5 loh! Penasaran kan gimana caranya? Tunggu tanggal mainnya ya πŸ˜‹ #MantapinAja #KopiMantapABC #ABCMantul

3

Musim hujan begini, jangan sampai keabisan stok Kopi ABC Susu dimanapun lo berada ya, Teman Mantap! Musim hujan ditambah Kopi ABC Susu, emang paling pas. Ngomong-ngomong, siapa yang di sini suka banget sama musim hujan? Coba angkat tangannya "πŸ™ŒπŸΌ" #aslinyague #kopimantapabc #kopiabcsusu #kopi #kopisusu #hujan #musimhujan

4

Teman Mantap tau ga nih kalau kue ini sering banget jadi camilan teman minum kopi Kalo di daerah ASLI asal lo, kira-kira apa sih nama camilan di atas? Coba tulis di kolom komentar, siapa tau ada yang satu kampung sama lo nih 🀩 #aslinyague #kopi #kopimantapabc #kopisusu #martabak #camilan

5

Teman Mantap yang pakai kacamata pasti tau banget deh rasanya ketika udah semangat mau seruput kopi yang masih ngebul-ngebulnya, eh kacamatanya malah jadi berembun. Ngeblur seketika penglihatan ini 😞 Tapi gapapa ya, yang penting kan masih bisa ngerasain keASLIan rasa dari Kopi ABC Susu. Coba yang pake kacamata, sini berkumpul, pada ngalamin hal yang sama juga ga kayak gini? πŸ€“ #AslinyaGue #KopiMantapABC #kacamata #kopi #kopisusu #kopiabcsusu

6

Selamat kepada pemenang filter challenge #TimNgopiPagi dan #TimNgopiSore! Untuk para pemenang @enka_namaku @agung_ringgoo @nurulhidayatii21 @nurypusporo @babychatya1 @srputri25 @eza.saja cek DM kalian ya, untuk konfirmasi datanya 😊 Dan untuk yang belum menang, jangan berkecil hati. Karena masih banyak challenge menarik lainnya yang bisa lo ikutin. Terima kasih untuk yang sudah berpartisipasi πŸ’›βœ¨ #aslinyague #timngopipagi #timngopisore #kopimantapabc #kopiabc #kopiabcsusu #pemenang

7

Selamat Hari Selasa! Yok semangat yok! Jangan malas-malasan demi cuan dan masa depan. Biar semangat lagi, coba deh dengerin lagu-lagu ini biar mood lo langsung naik dan semangat buat ngejalanin aktivitas hari ini. Selain lagu-lagu di atas, kira-kira lagu wajib apa yang ada di playlist lo buat didengerin hari ini? Tulis di kolom komentar ya πŸ•ΊπŸ» #AslinyaGue #KopiMantapABC #Kopi #kopisusu #lagu #playlist #spotify #selasa #tuesday

8

Hayo coba ngaku siapa yang begini juga? Kalo di depan gebetan ketawanya malu-malu berusaha cakep terus, tapi giliran sama temen ketawanya ngakak sampe guling-gulingan kayak slide di samping πŸ‘‰πŸ» Relate banget sih sama Mimin ini! 🀣. Ada temen lo yang begini juga ga? Coba tag orangnya deh! Suruh berkumpul, gabung sama Mimin gitu πŸ€ͺ #aslinyague #kopimantapabc #kopisusu #kopiabc #kocak

9

Liburan akhir tahun usai sudah! πŸ₯Ί Setelah liburan biasanya masih ada yang nyantai-nyantai dan udah ada juga yang ketar-ketir dikejar deadline. Kira-kira lo tipe yang mana? Yang masih nyantai apa udah ketar-ketir dikejar deadline? Coba kasih tau Mimin di kolom komentar sekarang juga πŸ•ΊπŸ» #AslinyaGue #kopimantapabc #kopiabc #awaltahun #2021 #kopi #kopisusu

10

Udah hari ke-5 di bulan Januari, masih pada semangat kan menjalani hari-hari, Teman Mantap? Mimin mau ingetin nih, apapun kegiatannya dan apapun kondisinya jangan lupa ditemenin sama Kopi ABC Susu ya, biar hari-hari lo lebih menyenangkan! Di hari ke-5 awal tahun ini, hal pertama apa yang lo lakuin? #AslinyaGue #KopiMantapABC #KopiABC #KopiSusu #TahunBaru #2021

11

Tahun baru identik banget nih sama yang namanya resolusi. Di tahun 2021 ini, kira-kira apa aja sih resolusi yang udah lo buat? Coba tulis di kolom komentar ya πŸ•ΊπŸ» #AslinyaGue #KopiMantapABC #KopiABC #Kopi #KopiSusu #Resolusi #2021 #NewYear #Tahun2021

12

Teman Mantap, siapa yang disini milih jadi #TIMNGOPIPAGI? Coba comment pakai 🌞 Ngomong-ngomong lo pada tau ga sih kalo ternyata #TIMNGOPIPAGI itu punya sifat-sifat seperti yang disebutin di atas, loh! Kira-kira apa lagi ya yang kurang? #kopimantapabc #kopiabcsusu #aslinyague #kopiabc #kopisusu #asli #timngopipagi #bintangemon #standupcomedian

Most Viewed

Mon, 19 Apr 2021 - Recent Posts

Most Hearts

Mon, 19 Apr 2021 - Recent Posts

Most Commented

Mon, 19 Apr 2021 - Recent Posts

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert