analisa.io

This Profile is
Age-restricted
by Instagram and cannot be analyzed

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

This Profile has zero posts, and nothing to analyze

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

Oops...
It's us not you.

Please reach our support for assistance.
analisa.io
analisa.io

Uhmm,
we can't access
a private profile

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Sorry,
your internet connection
seems unstable.

Whoa, the dates you
selected exceed the
posts analyzed.

Whoa, the dates you selected exceed the posts analyzed.

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Profile has less
than 500
followers.

For good accuracy, Analisa.io only provides Follower Analytics for Profiles with more than 500 Followers.
Please kindly try another search :

analisa.io

Loading

0
100

Your search is being processed, and will be ready in a few minutes to hours depending on the total posts analyzed.

  • You will be notified by email once the report is done.
  • Kindly contact customer service if you have any questions.
Logo analisa
profile-picture
-

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Followers

Following

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Get Follower Demographics
& Authenticity

for Instagram Followers
  • Age
  • Gender
  • Location
  • Authenticity

Average Engagement (Likes + Comments)

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Engagement
per Post

Avg. Likes
per Post

Avg. Comments
per Post

KITKAT_ID Average Engagement

-

Total Posts

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Posts
per Day

Avg. Posts
per Week

Avg. Posts
per Month

KITKAT_ID Total Posts

-

Caption words most used

In Caption

KITKAT_ID Captions Words Most Used

-

Hashtags most used

In Caption

KITKAT_ID Hashtags Most Used

-

Tags and Mentions

Brands and Instagrammers often Tagged or Mentioned

Locations Tagged

Posting Activity

Posting times on Profile

Audience Engagement

Engagement times (Likes + Comments) by Audience

Total Posts

Weekday Breakdown

Average Likes and Comments per Post

Weekday Breakdown

Average Engagement Rates

Weekday Breakdown

Caption words most

In Caption

Hashtags most used

Highest Engagement (Likes + Comments)

Wed, 20 Jan 2021 - Recent Posts
1

17an kali ini emang beda, sama kayak KITKAT yang tampil beda dengan 10 desain unik buat ngerayain 75 tahun keberagaman di Indonesia dengan #BreakBedaTetapSatu Psst...Kemasan spesial ini cuma ada di bulan Agustus, jangan sampe kelewatan ya! #KITKATID #BreakBedaTetapSatu #HUTRI75

2

Waktu lo bakal cepet habis kalau cuman nontonin video ini sampe selesai, Breakers. Langsung ambil #KITKAT dengan paduan cokelat dan wafer, bikin break lo makin mantul! Ada BREAK, ada KITKAT. #AdaBreakAdaKITKAT #KITKATDID

3

Buat semua juara bertahan tanding bola pake sarung, lomba makan kerupuk dan cabang lomba 17an lainnya, tahun ini break aja dulu... Yuk sama-sama #BreakBedaTetapSatu, Breakers! #KITKATID #BreakBedaTetapSatu #HUTRI75

4

Di rumah tapi masih aja banyak deadline? Jangan lupa sediain waktu break lo bareng #KITKAT! Langsung break and snap, rasain renyahnya paduan wafer dan cokelat #KITKAT. Ada BREAK, ada KITKAT. #AdaBreakAdaKITKAT #KITKATID

5

Breakers, daripada cuman lo bayangin lewat gambar, Mending lo rasain langsung deh enak yang hakiki renyahnya paduan wafer dan cokelat #KITKAT. Jangan lupa... Ada BREAK, ada KITKAT. #AdaBreakAdaKITKAT #KITKATID

6

Couple manis, gausah nangis! Break and Snap dulu, rasain renyahnya paduan wafer dan cokelat #KitKat! #AdaBreakAdaKitKat #KitKatID

7

Di 17an kali ini saatnya rayakan Hari Kemerdekaan dan kasih break buat diri lo sendiri dalam semangat #BreakBedaTetapSatu, Breakers! Nah, apa nih arti #BreakBedaTetapSatu buat lo? #KITKATID #BreakBedaTetapSatu #HUTRI75

8

Walaupun tahun ini gak bisa ketemu banyak orang, tapi tuker kado tetap harus ada dong! Apalagi kalau kirim KitKat Holiday Box yang bikin momen break akhir tahun makin spesial. #AdaBreakAdaKitKat

9

Saking sibuknya meeting sampai lupa kalau duduk depan-depanan? Break aja dulu! Rasain paduan wafer renyah dan cokelat #KitKat! #AdaBreakAdaKitKat #KitKatID

10

Senang nggak sih udah mau break akhir tahun?  Yuk siapin KitKat buat orang-orang spesial dan nikmatin kemeriahan momen akhir tahun. #AdaBreakAdaKitKat

Most Recent Posts

Wed, 20 Jan 2021 - Recent Posts
1

Walaupun tahun ini gak bisa ketemu banyak orang, tapi tuker kado tetap harus ada dong! Apalagi kalau kirim KitKat Holiday Box yang bikin momen break akhir tahun makin spesial. #AdaBreakAdaKitKat

2

Rayakan momen akhir tahun yang pastinya paling ditunggu bareng KitKat. Nikmati momen meriahnya dengan KitKat Holiday Box bareng keluarga dan teman terdekat. #AdaBreakAdaKitKat

3

Senang nggak sih udah mau break akhir tahun?  Yuk siapin KitKat buat orang-orang spesial dan nikmatin kemeriahan momen akhir tahun. #AdaBreakAdaKitKat

4

Couple manis, gausah nangis! Break and Snap dulu, rasain renyahnya paduan wafer dan cokelat #KitKat! #AdaBreakAdaKitKat #KitKatID

5

Saking sibuknya meeting sampai lupa kalau duduk depan-depanan? Break aja dulu! Rasain paduan wafer renyah dan cokelat #KitKat! #AdaBreakAdaKitKat #KitKatID

6

Diuber deadline sampe halu masih berasa di rumah? Break aja dulu bareng #KitKat. Rasain renyahnya paduan wafer dan cokelat KitKat! #AdaBreakAdaKitKat #KitKatID

7

17an kali ini emang beda, sama kayak KITKAT yang tampil beda dengan 10 desain unik buat ngerayain 75 tahun keberagaman di Indonesia dengan #BreakBedaTetapSatu Psst...Kemasan spesial ini cuma ada di bulan Agustus, jangan sampe kelewatan ya! #KITKATID #BreakBedaTetapSatu #HUTRI75

8

Di 17an kali ini saatnya rayakan Hari Kemerdekaan dan kasih break buat diri lo sendiri dalam semangat #BreakBedaTetapSatu, Breakers! Nah, apa nih arti #BreakBedaTetapSatu buat lo? #KITKATID #BreakBedaTetapSatu #HUTRI75

9

Buat semua juara bertahan tanding bola pake sarung, lomba makan kerupuk dan cabang lomba 17an lainnya, tahun ini break aja dulu... Yuk sama-sama #BreakBedaTetapSatu, Breakers! #KITKATID #BreakBedaTetapSatu #HUTRI75

10

Waktu lo bakal cepet habis kalau cuman nontonin video ini sampe selesai, Breakers. Langsung ambil #KITKAT dengan paduan cokelat dan wafer, bikin break lo makin mantul! Ada BREAK, ada KITKAT. #AdaBreakAdaKITKAT #KITKATDID

11

Di rumah tapi masih aja banyak deadline? Jangan lupa sediain waktu break lo bareng #KITKAT! Langsung break and snap, rasain renyahnya paduan wafer dan cokelat #KITKAT. Ada BREAK, ada KITKAT. #AdaBreakAdaKITKAT #KITKATID

12

Breakers, daripada cuman lo bayangin lewat gambar, Mending lo rasain langsung deh enak yang hakiki renyahnya paduan wafer dan cokelat #KITKAT. Jangan lupa... Ada BREAK, ada KITKAT. #AdaBreakAdaKITKAT #KITKATID

Most Viewed

Wed, 20 Jan 2021 - Recent Posts

Most Hearts

Wed, 20 Jan 2021 - Recent Posts

Most Commented

Wed, 20 Jan 2021 - Recent Posts

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert