analisa.io

This Profile is
Age-restricted
by Instagram and cannot be analyzed

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

This Profile has zero posts, and nothing to analyze

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

Oops...
It's us not you.

Please reach our support for assistance.
analisa.io
analisa.io

Uhmm,
we can't access
a private profile

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Sorry,
your internet connection
seems unstable.

Whoa, the dates you
selected exceed the
posts analyzed.

Whoa, the dates you selected exceed the posts analyzed.

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Profile has less
than 500
followers.

For good accuracy, Analisa.io only provides Follower Analytics for Profiles with more than 500 Followers.
Please kindly try another search :

analisa.io

Loading

0
100

Your search is being processed, and will be ready in a few minutes to hours depending on the total posts analyzed.

  • You will be notified by email once the report is done.
  • Kindly contact customer service if you have any questions.
Logo analisa
profile-picture
-

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Followers

Following

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Get Follower Demographics
& Authenticity

for Instagram Followers
  • Age
  • Gender
  • Location
  • Authenticity

Average Engagement (Likes + Comments)

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Engagement
per Post

Avg. Likes
per Post

Avg. Comments
per Post

Etude House Indonesia Average Engagement

-

Total Posts

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Posts
per Day

Avg. Posts
per Week

Avg. Posts
per Month

Etude House Indonesia Total Posts

-

Caption words most used

In Caption

Etude House Indonesia Captions Words Most Used

-

Hashtags most used

In Caption

Etude House Indonesia Hashtags Most Used

-

Tags and Mentions

Brands and Instagrammers often Tagged or Mentioned

Locations Tagged

Posting Activity

Posting times on Profile

Audience Engagement

Engagement times (Likes + Comments) by Audience

Total Posts

Weekday Breakdown

Average Likes and Comments per Post

Weekday Breakdown

Average Engagement Rates

Weekday Breakdown

Caption words most

In Caption

Hashtags most used

Highest Engagement (Likes + Comments)

Tue, 26 Jan 2021 - Recent Posts
1

Yuhuuuu~~ What's up... suppp lol. Kali ini admin bakal kenalin ANOTHER NEW COMER yang ga kalah bagus dari banyak generasi koleksi cushion kami (σ≧▽≦)σ  And YESSS, it's #PreciousEssenceBBBalm yang ga cuma mengcover wajahmu dengan maksimal, tetapi juga bisa membantu mencerahkan wajahmu lho❤ . . . "Terus apa bedanya sama cushion yang lain min?" Beda dong.. Ada yang fungsinya sebagai primer, ada yang sebagai BB. Nah kalau yang satu ini sebagai BB ya Princess 😚 . . . Selain itu BB Balm yang satu ini punya daya SPF 50/+++ yang paling tinggi di antara semua cushion yang kami miliki #cucmey khan 😍 . . . So...Yaakin ga tergiur buat cobain produk terbaru kami? (≧∇≦) ♡Life is Sweet. Etude♡ #etude #etudehouse #etudehouseindonesia #lifeissweet #❤

2

WE ARE BACK!! Yuk langsung merapat ke store, soalnya kamu bisa dapatin Chiffon Lipstick kami dengan harga SPESIAL, HANYA IDR 68.000 SAJA😱😚 . . . Syartnya apa min? Cukup belanja produk EH apapun* (*tidak termasuk aksesoris & nail) bisa langsung tebus LIPSTICK yang super ketje dengan harga spesial 😍 . . . Jadi tunggu apa lagi? Segera kunjungi store kami sebelum kehabisan! Oh iya, promo ini berlaku untuk semua CUSTOMER, tanpa terkecuali ❤❤❤ . . . #etudehouse #etude #lifeissweet #indonesiaetudehouse

3

BIBIR KETJE ANTI CRACKING! Duh kapan lagi bisa dapatin Dear My Blooming Lips-Talk Chiffon dengan harga spesial, cuma IDR 68.000* (/^▽^)/ ya kan~~~ . . . Tapi syaratnya apa aja nih min? Mudah kok. Cukup belanja produk apapun, tanpa minimal, kamu sudah bisa dapatin lipstick Chiffon kami yang satu ini dengan harga spesial! . . . Langsung berkunjung ke store sebelum kehabisan ya! 😍😚 ♡Life is Sweet. Etude♡ . . . #etude #etudehouse #lifeissweet #etudehouseindonesia #❤

4

Hellooow Princess ( ˘ ³˘) dari kemarin admin kan udah bahas makeup mulu ya, nah kali ini admin mau bahas skin care nih . . . Udah ada yang tau kehebatan dari #ToningWhiteC kami? Yup dari judul pasti pada tau lah ya #sotoy lol (≧∇≦) jadi skin care kami yang satu ini bisa membantu mencerahkan kulitmu LHO! . . . "Penting ga sih min pakai skin care sebelum makeup?" PENTING BANGET, soalnya kalau kamu rutin pakai skin care, dijamin kulit wajahmu jauh lebih terawat dan tetap sehat walau pakai makeup yang tebal😱! . . . Kalau belum tau cara pakai skin care yang benar, boleh kok tanya ke admin, kita bagi ilmu sama-sama yah.. 😍 So buat kamu yang masih suka ngelewatin tahap ini, mana jempolnyah? ♡Life is Sweet. Etude♡  #etude #etudehouse #skincare #etudehouseindonesia #lifeissweet #❤

5

Look at ME! . . . Siapa yang udah cobain koleksi eyeshadow unggulan kami ini? 😍😚 #lookatmyeyes #eyeshadow #etude #etudehouse #lifeisweet

6

NEW NEW NEW 👄 #LipRichVividTint hadir buat ngelengkapin kebutuhan lip tintmu! Hayo siapa yang kepo pengen buru-buru cobain? . . . Yang pastinya Lip Tint yang satu ini bakal tahan lama dan juga membuat bibrmu tetap lembap berkat tekstur krim yang dimilikinya (σ≧▽≦)σ ♡Life is Sweet. Etude♡ . . . #etude #lifeissweet #liptint #etudehouseindonesia #etudehouse #❤

7

Merry Christmas and Happy New Year🎅 . . . #etude #etudehouse #christmas #freshcherrytint #lifeisweet #❤

8

EXCHANGE YOUR POINT SOON! . . . Yuk yang belum sempat tukar point Pink Membershipmu, langsung buru-buru berkunjung ke store, karena point yang kamu kumpulkan di tahun-tahun sebelumnya akan expired di akhir tahun ini. Informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menanyakan ke admin ya😘 . . . Note: Jangan lupa untuk membawa fotokopi KTP saat menukarkan point #etude #etudehouse #pinkmembership #pointredemption #lifeissweet #❤

9

Nah kalau yang satu ini sudah sudah tau bukan untuk tipe kulit apa? 🤔 . . . Yup betul, untuk kulit yang kusam! Team Any Cushion yang manakah kamu? 😘 . . . #teampink #teammint #teamlavender #teamilluminate #anycushioncolorcorrector #lifeissweet #etude #❤

10

Sudah buka aplikasi GO-JEKmu belum? Yuk tukarkan POINT dari @gopointsindonesia yang kamu miliki dengan PLAY NAIL kami 😍 . . . Detail lebih lanjut, langsung baca selengkapnya di aplikasimu ya! Boleh juga, tanya admin kalau kamu masih belum paham dengan promonya 😘 . . . #playnail #etudehouse #gojek #gopointsindonesia #letyourpinkout #❤️

Most Recent Posts

Tue, 26 Jan 2021 - Recent Posts
1

Hellooow Princess ( ˘ ³˘) dari kemarin admin kan udah bahas makeup mulu ya, nah kali ini admin mau bahas skin care nih . . . Udah ada yang tau kehebatan dari #ToningWhiteC kami? Yup dari judul pasti pada tau lah ya #sotoy lol (≧∇≦) jadi skin care kami yang satu ini bisa membantu mencerahkan kulitmu LHO! . . . "Penting ga sih min pakai skin care sebelum makeup?" PENTING BANGET, soalnya kalau kamu rutin pakai skin care, dijamin kulit wajahmu jauh lebih terawat dan tetap sehat walau pakai makeup yang tebal😱! . . . Kalau belum tau cara pakai skin care yang benar, boleh kok tanya ke admin, kita bagi ilmu sama-sama yah.. 😍 So buat kamu yang masih suka ngelewatin tahap ini, mana jempolnyah? ♡Life is Sweet. Etude♡  #etude #etudehouse #skincare #etudehouseindonesia #lifeissweet #❤

2

Yuhuuuu~~ What's up... suppp lol. Kali ini admin bakal kenalin ANOTHER NEW COMER yang ga kalah bagus dari banyak generasi koleksi cushion kami (σ≧▽≦)σ  And YESSS, it's #PreciousEssenceBBBalm yang ga cuma mengcover wajahmu dengan maksimal, tetapi juga bisa membantu mencerahkan wajahmu lho❤ . . . "Terus apa bedanya sama cushion yang lain min?" Beda dong.. Ada yang fungsinya sebagai primer, ada yang sebagai BB. Nah kalau yang satu ini sebagai BB ya Princess 😚 . . . Selain itu BB Balm yang satu ini punya daya SPF 50/+++ yang paling tinggi di antara semua cushion yang kami miliki #cucmey khan 😍 . . . So...Yaakin ga tergiur buat cobain produk terbaru kami? (≧∇≦) ♡Life is Sweet. Etude♡ #etude #etudehouse #etudehouseindonesia #lifeissweet #❤

3

NEW NEW NEW 👄 #LipRichVividTint hadir buat ngelengkapin kebutuhan lip tintmu! Hayo siapa yang kepo pengen buru-buru cobain? . . . Yang pastinya Lip Tint yang satu ini bakal tahan lama dan juga membuat bibrmu tetap lembap berkat tekstur krim yang dimilikinya (σ≧▽≦)σ ♡Life is Sweet. Etude♡ . . . #etude #lifeissweet #liptint #etudehouseindonesia #etudehouse #❤

4

BIBIR KETJE ANTI CRACKING! Duh kapan lagi bisa dapatin Dear My Blooming Lips-Talk Chiffon dengan harga spesial, cuma IDR 68.000* (/^▽^)/ ya kan~~~ . . . Tapi syaratnya apa aja nih min? Mudah kok. Cukup belanja produk apapun, tanpa minimal, kamu sudah bisa dapatin lipstick Chiffon kami yang satu ini dengan harga spesial! . . . Langsung berkunjung ke store sebelum kehabisan ya! 😍😚 ♡Life is Sweet. Etude♡ . . . #etude #etudehouse #lifeissweet #etudehouseindonesia #❤

5

Look at ME! . . . Siapa yang udah cobain koleksi eyeshadow unggulan kami ini? 😍😚 #lookatmyeyes #eyeshadow #etude #etudehouse #lifeisweet

6

WE ARE BACK!! Yuk langsung merapat ke store, soalnya kamu bisa dapatin Chiffon Lipstick kami dengan harga SPESIAL, HANYA IDR 68.000 SAJA😱😚 . . . Syartnya apa min? Cukup belanja produk EH apapun* (*tidak termasuk aksesoris & nail) bisa langsung tebus LIPSTICK yang super ketje dengan harga spesial 😍 . . . Jadi tunggu apa lagi? Segera kunjungi store kami sebelum kehabisan! Oh iya, promo ini berlaku untuk semua CUSTOMER, tanpa terkecuali ❤❤❤ . . . #etudehouse #etude #lifeissweet #indonesiaetudehouse

7

Merry Christmas and Happy New Year🎅 . . . #etude #etudehouse #christmas #freshcherrytint #lifeisweet #❤

8

EXCHANGE YOUR POINT SOON! . . . Yuk yang belum sempat tukar point Pink Membershipmu, langsung buru-buru berkunjung ke store, karena point yang kamu kumpulkan di tahun-tahun sebelumnya akan expired di akhir tahun ini. Informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menanyakan ke admin ya😘 . . . Note: Jangan lupa untuk membawa fotokopi KTP saat menukarkan point #etude #etudehouse #pinkmembership #pointredemption #lifeissweet #❤

9

Sudah buka aplikasi GO-JEKmu belum? Yuk tukarkan POINT dari @gopointsindonesia yang kamu miliki dengan PLAY NAIL kami 😍 . . . Detail lebih lanjut, langsung baca selengkapnya di aplikasimu ya! Boleh juga, tanya admin kalau kamu masih belum paham dengan promonya 😘 . . . #playnail #etudehouse #gojek #gopointsindonesia #letyourpinkout #❤️

10

Nah kalau yang satu ini sudah sudah tau bukan untuk tipe kulit apa? 🤔 . . . Yup betul, untuk kulit yang kusam! Team Any Cushion yang manakah kamu? 😘 . . . #teampink #teammint #teamlavender #teamilluminate #anycushioncolorcorrector #lifeissweet #etude #❤

Most Viewed

Tue, 26 Jan 2021 - Recent Posts

Most Hearts

Tue, 26 Jan 2021 - Recent Posts

Most Commented

Tue, 26 Jan 2021 - Recent Posts

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert