analisa.io

This Profile is
Age-restricted
by Instagram and cannot be analyzed

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

This Profile has zero posts, and nothing to analyze

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

Oops...
It's us not you.

Please reach our support for assistance.
analisa.io
analisa.io

Uhmm,
we can't access
a private profile

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Sorry,
your internet connection
seems unstable.

Whoa, the dates you
selected exceed the
posts analyzed.

Whoa, the dates you selected exceed the posts analyzed.

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Profile has less
than 500
followers.

For good accuracy, Analisa.io only provides Follower Analytics for Profiles with more than 500 Followers.
Please kindly try another search :

analisa.io

Loading

0
100

Your search is being processed, and will be ready in a few minutes to hours depending on the total posts analyzed.

  • You will be notified by email once the report is done.
  • Kindly contact customer service if you have any questions.
Logo analisa
profile-picture
-

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Followers

Following

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Get Follower Demographics
& Authenticity

for Instagram Followers
  • Age
  • Gender
  • Location
  • Authenticity

Average Engagement (Likes + Comments)

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Engagement
per Post

Avg. Likes
per Post

Avg. Comments
per Post

Henjiwong | JktFoodIndulgence Average Engagement

-

Total Posts

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Posts
per Day

Avg. Posts
per Week

Avg. Posts
per Month

Henjiwong | JktFoodIndulgence Total Posts

-

Caption words most used

In Caption

Henjiwong | JktFoodIndulgence Captions Words Most Used

-

Hashtags most used

In Caption

Henjiwong | JktFoodIndulgence Hashtags Most Used

-

Tags and Mentions

Brands and Instagrammers often Tagged or Mentioned

Locations Tagged

Posting Activity

Posting times on Profile

Audience Engagement

Engagement times (Likes + Comments) by Audience

Total Posts

Weekday Breakdown

Average Likes and Comments per Post

Weekday Breakdown

Average Engagement Rates

Weekday Breakdown

Caption words most

In Caption

Hashtags most used

Highest Engagement (Likes + Comments)

Mon, 18 Jan 2021 - Recent 6 Posts
1

POTATO BRULEE - - Yang ud perna buat spaghetti brulee yukk coba buat versi kentangnya. Karna suka ama kentang gue coba bikin versi kentangnya. Inj bahan2nya mirip dengan spaghetti brulee, kalau ga suka sapi bs ganti pake ayam ya, kalau ga mau pake sosis bs banykin untuk dagingnya. Untuk kentangnya mau langsung masukin abis rebus juga boleh kalau ini gue airfryer bentar ampe sedikit kering baru campur. Untuk margarin kalau mau lebih banyk juga boleh ya sesuaikan aja ama selera kalian, Untuk ovennya ini kalian sesuaikan aja oven kalian masing2.ini gue pake oven dari @mitochiba.id - - - - - - - - - - - #Tablesituation #onthetableproject #lovetoeat #picoftheday #jajanan #food #foods #foodnesia #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodisfuel #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #foodlover #foodshare #fooddiary #kulinerjkt #kulinerjakarta #kulinerindonesia #jktfoodbang #JKTFoodIndulgence #dietmulaibesok #HenjiWongSavory

2

ROTI TAWAR KUKUS LEMBUT!! - - Ud lama ga bikin roti, coba iseng2 bikin versi kukusnya biar smuanya bs buat. Ini walaupun ga pake yudane atau tangzhong rotinya lembut banget loo... dan cuma kukus aja. Ini karna loyang gue tutupnya ilang buat bikin roti akhirnya gue pake penutup dari wadah kaca gtu biar dia ga ngembang pas dikukus.... ini usahain potongnya pas uda bener2 dingin ya, ini karna gue buru2 potong blm dingin banget jdinya teksturnya kaya gtu. Tapi ini beneran lembut banget. Yukkk buat roti tawar sendiri!! Ini kalau mau pke tangan ngulennya juga bs ya, ini karna malas ngulen, gue pake mixer dari @mitochiba.id 😁 - - - - - - - - - - - #Tablesituation #onthetableproject #lovetoeat #picoftheday #jajanan #food #foods #foodnesia #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodisfuel #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #foodlover #foodshare #fooddiary #kulinerjkt #kulinerjakarta #kulinerindonesia #jktfoodbang #JKTFoodIndulgence #dietmulaibesok #HenjiWongSweet

3

COCA COLA CHICKEN WINGS - - Siapa perna buat Chicken wings pake coca cola?? Jdi gue perna liat bule buat ginian, penasaran rasanya kaya apa akhirnya gue coba buat, ini karna ayamnya dr kulkas ini gue defrost ya, ini langsung masukin aja ke pan ga perlu kasi minyak, masak hingga golden brown trus masukin soy sauce, untuk coca colanya gue masukin 3/4 botol atau kalengan juga bs, untuk banyknya kalian sesuaikan aja dengan selera, makin banyk kayanya makin manis. Ini kalau mau tambahin dengan lada dll bisa ya, tapi ini rasanya lumayan unik loo, pikir bakal aneh, ternyata masi lumayan enak menurut gue. Ini gue pake air fryer dari @mitochiba.id ya untuk defrost, pan dari @steincookware

4

THX U 2020!! Welcome 2021 !! 🎉🎉🎉 - - Foto pertama foto akhir taon bersama keluarga kecilku di Jakarta, Foto kedua foto awal taon Bersama keluargaku tanpa bokap karna ga mau ajak poto. Awal taon pas corona kita masi Ke SG jalan2 ketemu keluarga2 disana plus temu kangen sama adikku yang kerja di SG plus Imlek disana. Kayanya taon 2021 ini ga bs balik Imlek dl ketemu dengen mereka lagi karna pandemi ini. Jujur KANGEN!! Berasa berat ya 2020 ini, kebanykan abisin waktuku dirumah bersama dua Anak Bulu ini. Trus belajar Masak sendiri karna nyokap selalu telp suruh masak sendiri biar ga belanja2 diluar. Akhirnya sampe ketagihan sendiri masak2 dan bisa ketemu dan berinteraksi dengan kalian di Instagram ini. Semoga Pandemi ini cepet berlalu ya, kangen liburan , Kangen Keluarga, kangen poto2 rame2 ama temen.... pokoknya kangen semuanya deh!! Semoga smuanya Sehat2 selalu ya, yang sakit cepet sembuh, yang banyk masalah cepet berlalu. Sebelum jaringan lemot! Cuma mau ucapain HAPPY NEW YEAR 2021 SMUANYA!!! TUHAN BERKATI!

5

ROTI KENTANG - - Buat pecinta roti wajib buat roti pake kentang ini. Lembut banget walaupun ud lama. Untuk custardnya gue pake custard powder ya, kalau mau buat pake kuning telur juga bs ya, tinggal pake susu, kuning telur, maizena dan gula... kalau mau isian keju atau coklat juga boleh ya... yukkk buat! Ini gue pake mixer dari @mitochiba.id - - - - - - - - - - #Tablesituation #onthetableproject #lovetoeat #picoftheday #jajanan #food #foods #foodnesia #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodisfuel #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #foodlover #foodshare #fooddiary #kulinerjkt #kulinerjakarta #kulinerindonesia #jktfoodbang #JKTFoodIndulgence #dietmulaibesok

6

TELUR DADAR PADANG !! - - Tb2 kepengen makan telur dadar ala padang ini, akhirnya kepasar cari telur bebek. Siapa yang perna buat? Ini makan pake nasi anget apalagi pake nasi daun jeruk sih bakal batal sih diet. Nambah terus deh pokoknya heheh ini untuk garam dan kaldu ayamnya kalian sesuaikan aja ama selera kalian. Ini gue sauce pan gtu biar agak tebel. Soalnya gue cuma buat 4 telur aja. Kalau mau bikin 8 silahkan ehheh, ini pake blender dr @mitochiba.id dan pan dari @steincookware - - - - - - - - - - - - #Tablesituation #onthetableproject #lovetoeat #picoftheday #jajanan #food #foods #foodnesia #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodisfuel #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #foodlover #foodshare #fooddiary #kulinerjkt #kulinerjakarta #kulinerindonesia #jktfoodbang #JKTFoodIndulgence #dietmulaibesok #HenjiWongSavory

7

AYAM SUWIR!! - - Bikin ayam suwir yukk! Ini gue cuma bikkn dikit ya soalnya buat makan sendiri kalau mau buat lebih banyk silahkan. Ini kuah bekas rebusan bs disimpan buat masak yg laen ya kuah kaldunya. Ini masaknya cepet banget, makan pake nasi daun jeruk kmrn ud nikmat! Murah meriah bahagia buat ginian. Ini gue pake pan dari @steincookware dan chopper dari @mitochiba.id - - - - - - - - - - #Tablesituation #onthetableproject #lovetoeat #picoftheday #jajanan #food #foods #foodnesia #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodisfuel #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #foodlover #foodshare #fooddiary #kulinerjkt #kulinerjakarta #kulinerindonesia #jktfoodbang #JKTFoodIndulgence #dietmulaibesok

8

Ketoprak Puri Kusti - - Apa nih ketoprak yang enak?? Tb2 pengen makan ketoprak! Ud perna blm Cobain ketoprak pake telor dadar dan risol?? Unik kan? Inilah yang buat gue mampir kesana cobain ketopraknya... untuk Saos kacangnya rasanya kurang medok menurut gue ( selera masing2 ya) tapi kalau ud dicampur sama telor dadarnya yang gurih asik sih jdi mantap juga....Dan disini kalian bisa tambahin kerupuk sepuasnya lho!! Dan harga cuman IDR 25K dulu. Ga tau deh skrng ud naek atau blm 😁 - - HALAL ✔️ 📍: gadogadopurikusti, Puri Indah Blok A7 no 1, Jakarta • • • • • #destinasijajan #zonamakanan #lambekuliner #makanenak #kulinerjakarta #jktinfo #dagelan #videomasak #wowkuliner #wowlaper #laperbaper #dietmulaibesok #mukbang #videoviral #viralvideos #viralvideos #jktfoodbang #jktfooddestination #asiafoodporn #kulinerjakarta #kulinerpuri #ketoprakpurikusti #ketoprak

9

Spanish restaurant and lounge - - Akhirnya mampir juga ke salah satu resto yang baru buka di daerah sudirman ini, namanya @casparjakarta , ini sebelahan dengan furusato yang depannya kaya jepang itu loo... nih tempatnya gede banget!! Dan disini tuh ada wine lounge, Whiskey lounge dan Cigar lounge, ini gue datang pas siang aja ud bagus, malam bakal lebih keren sih soalnya bakal ada Top-Notch Lighting plus ada live DJs. - Trus untuk makanannya sendiri kmrn cobain beberapa menu, dari smua ini gue malah paling suka kentang gorengnya, kentang?? Nah jangan salah dulu, ini kentangnya mereka masaknya unik banget, ini pake triple cooking gtu, jdi kalian bs merasakan renyah diluar, tapi didalamnya masi lembut banget gt. Pas gue tanya ternyata cara masaknya lumayan ribet gtu. Ga heran sih soalnya mereka pake Chef dari Valencia gt ( Chef Rafael ) , trus disini tuh ada berbagai Cocktail yang ga perlu diraguin lagi. Mau liat lebih komplit kalian cek2 aja di IG story gue. - - - - - - - - - #Tablesituation #onthetableproject #lovetoeat #picoftheday #jajanan #food #foods #foodnesia #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodisfuel #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #foodlover #foodshare #fooddiary #kulinerjkt #kulinerjakarta #kulinerindonesia #jktfoodbang #JKTFoodIndulgence #dietmulaibesok

10

HANTARAN KEBAIKAN - - Akhirnya skrng @remboelansoulfood keluarin menu HANTARAN. Ini salah resto yang lumayan gue sering datengin nih kalau lagi pengen makanan Indo. Nah ini gue dikirimin ada paket “Bancakan Pasundan Parahyangan” ini tuh isinya Tongkol Garo Rica, Ikan Teri Medan, Teri Basah Goreng Tepung, Telor Asin, Pete, Tahu Tempe Bacem, Sayur Asem, Sambal Rica, Sambal Tomat, Kerupuk Bawang, Nasi Uduk / Nasi Rempah, Lalapan. Dan ini tuh yang gue dapat kayanya ukuran Small nya bisa untuk 2-4 orang. - Trus paket ke dua ada “SOTO MIE BOGOR” ini isinya ada Daging & Kuah Soto Mie, Bakso Bakar, Risoles Bihun, Tahu Sumedang, Mie Kuning, Bihun, Kentang, Bawang Goreng, Emping, Sambal, Jeruk Limo. - Trus untuk minumannya sendiri ini mereka ada paket “Es seger amartapura” ini ada Es Cantik Manis, Es Campur Remboelan, Es Teler, Es Kacang Merah, Es Cincau Hitam, Es Cendol Tape, Es Kopi Jelly. - Ini paket hantaran mereka tuh BUANYAKKKKK BANGET, ini cuma beberapa paket yang gue cobain. Dan mereka masi banyk lagi paket yg bisa kalian pilih, untuk makanannya ga perlu diragukan, smuanya enak menurut gue. Kalau kalian mau liat paket lengkapnya kalian bs cek aja di bio Instagram mereka! 😁

Most Recent Posts

Mon, 18 Jan 2021 - Recent 6 Posts
1

Ketoprak Puri Kusti - - Apa nih ketoprak yang enak?? Tb2 pengen makan ketoprak! Ud perna blm Cobain ketoprak pake telor dadar dan risol?? Unik kan? Inilah yang buat gue mampir kesana cobain ketopraknya... untuk Saos kacangnya rasanya kurang medok menurut gue ( selera masing2 ya) tapi kalau ud dicampur sama telor dadarnya yang gurih asik sih jdi mantap juga....Dan disini kalian bisa tambahin kerupuk sepuasnya lho!! Dan harga cuman IDR 25K dulu. Ga tau deh skrng ud naek atau blm 😁 - - HALAL ✔️ 📍: gadogadopurikusti, Puri Indah Blok A7 no 1, Jakarta • • • • • #destinasijajan #zonamakanan #lambekuliner #makanenak #kulinerjakarta #jktinfo #dagelan #videomasak #wowkuliner #wowlaper #laperbaper #dietmulaibesok #mukbang #videoviral #viralvideos #viralvideos #jktfoodbang #jktfooddestination #asiafoodporn #kulinerjakarta #kulinerpuri #ketoprakpurikusti #ketoprak

2

AYAM SUWIR!! - - Bikin ayam suwir yukk! Ini gue cuma bikkn dikit ya soalnya buat makan sendiri kalau mau buat lebih banyk silahkan. Ini kuah bekas rebusan bs disimpan buat masak yg laen ya kuah kaldunya. Ini masaknya cepet banget, makan pake nasi daun jeruk kmrn ud nikmat! Murah meriah bahagia buat ginian. Ini gue pake pan dari @steincookware dan chopper dari @mitochiba.id - - - - - - - - - - #Tablesituation #onthetableproject #lovetoeat #picoftheday #jajanan #food #foods #foodnesia #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodisfuel #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #foodlover #foodshare #fooddiary #kulinerjkt #kulinerjakarta #kulinerindonesia #jktfoodbang #JKTFoodIndulgence #dietmulaibesok

3

COCA COLA CHICKEN WINGS - - Siapa perna buat Chicken wings pake coca cola?? Jdi gue perna liat bule buat ginian, penasaran rasanya kaya apa akhirnya gue coba buat, ini karna ayamnya dr kulkas ini gue defrost ya, ini langsung masukin aja ke pan ga perlu kasi minyak, masak hingga golden brown trus masukin soy sauce, untuk coca colanya gue masukin 3/4 botol atau kalengan juga bs, untuk banyknya kalian sesuaikan aja dengan selera, makin banyk kayanya makin manis. Ini kalau mau tambahin dengan lada dll bisa ya, tapi ini rasanya lumayan unik loo, pikir bakal aneh, ternyata masi lumayan enak menurut gue. Ini gue pake air fryer dari @mitochiba.id ya untuk defrost, pan dari @steincookware

4

Spanish restaurant and lounge - - Akhirnya mampir juga ke salah satu resto yang baru buka di daerah sudirman ini, namanya @casparjakarta , ini sebelahan dengan furusato yang depannya kaya jepang itu loo... nih tempatnya gede banget!! Dan disini tuh ada wine lounge, Whiskey lounge dan Cigar lounge, ini gue datang pas siang aja ud bagus, malam bakal lebih keren sih soalnya bakal ada Top-Notch Lighting plus ada live DJs. - Trus untuk makanannya sendiri kmrn cobain beberapa menu, dari smua ini gue malah paling suka kentang gorengnya, kentang?? Nah jangan salah dulu, ini kentangnya mereka masaknya unik banget, ini pake triple cooking gtu, jdi kalian bs merasakan renyah diluar, tapi didalamnya masi lembut banget gt. Pas gue tanya ternyata cara masaknya lumayan ribet gtu. Ga heran sih soalnya mereka pake Chef dari Valencia gt ( Chef Rafael ) , trus disini tuh ada berbagai Cocktail yang ga perlu diraguin lagi. Mau liat lebih komplit kalian cek2 aja di IG story gue. - - - - - - - - - #Tablesituation #onthetableproject #lovetoeat #picoftheday #jajanan #food #foods #foodnesia #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodisfuel #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #foodlover #foodshare #fooddiary #kulinerjkt #kulinerjakarta #kulinerindonesia #jktfoodbang #JKTFoodIndulgence #dietmulaibesok

5

ROTI KENTANG - - Buat pecinta roti wajib buat roti pake kentang ini. Lembut banget walaupun ud lama. Untuk custardnya gue pake custard powder ya, kalau mau buat pake kuning telur juga bs ya, tinggal pake susu, kuning telur, maizena dan gula... kalau mau isian keju atau coklat juga boleh ya... yukkk buat! Ini gue pake mixer dari @mitochiba.id - - - - - - - - - - #Tablesituation #onthetableproject #lovetoeat #picoftheday #jajanan #food #foods #foodnesia #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodisfuel #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #foodlover #foodshare #fooddiary #kulinerjkt #kulinerjakarta #kulinerindonesia #jktfoodbang #JKTFoodIndulgence #dietmulaibesok

6

HANTARAN KEBAIKAN - - Akhirnya skrng @remboelansoulfood keluarin menu HANTARAN. Ini salah resto yang lumayan gue sering datengin nih kalau lagi pengen makanan Indo. Nah ini gue dikirimin ada paket “Bancakan Pasundan Parahyangan” ini tuh isinya Tongkol Garo Rica, Ikan Teri Medan, Teri Basah Goreng Tepung, Telor Asin, Pete, Tahu Tempe Bacem, Sayur Asem, Sambal Rica, Sambal Tomat, Kerupuk Bawang, Nasi Uduk / Nasi Rempah, Lalapan. Dan ini tuh yang gue dapat kayanya ukuran Small nya bisa untuk 2-4 orang. - Trus paket ke dua ada “SOTO MIE BOGOR” ini isinya ada Daging & Kuah Soto Mie, Bakso Bakar, Risoles Bihun, Tahu Sumedang, Mie Kuning, Bihun, Kentang, Bawang Goreng, Emping, Sambal, Jeruk Limo. - Trus untuk minumannya sendiri ini mereka ada paket “Es seger amartapura” ini ada Es Cantik Manis, Es Campur Remboelan, Es Teler, Es Kacang Merah, Es Cincau Hitam, Es Cendol Tape, Es Kopi Jelly. - Ini paket hantaran mereka tuh BUANYAKKKKK BANGET, ini cuma beberapa paket yang gue cobain. Dan mereka masi banyk lagi paket yg bisa kalian pilih, untuk makanannya ga perlu diragukan, smuanya enak menurut gue. Kalau kalian mau liat paket lengkapnya kalian bs cek aja di bio Instagram mereka! 😁

7

THX U 2020!! Welcome 2021 !! 🎉🎉🎉 - - Foto pertama foto akhir taon bersama keluarga kecilku di Jakarta, Foto kedua foto awal taon Bersama keluargaku tanpa bokap karna ga mau ajak poto. Awal taon pas corona kita masi Ke SG jalan2 ketemu keluarga2 disana plus temu kangen sama adikku yang kerja di SG plus Imlek disana. Kayanya taon 2021 ini ga bs balik Imlek dl ketemu dengen mereka lagi karna pandemi ini. Jujur KANGEN!! Berasa berat ya 2020 ini, kebanykan abisin waktuku dirumah bersama dua Anak Bulu ini. Trus belajar Masak sendiri karna nyokap selalu telp suruh masak sendiri biar ga belanja2 diluar. Akhirnya sampe ketagihan sendiri masak2 dan bisa ketemu dan berinteraksi dengan kalian di Instagram ini. Semoga Pandemi ini cepet berlalu ya, kangen liburan , Kangen Keluarga, kangen poto2 rame2 ama temen.... pokoknya kangen semuanya deh!! Semoga smuanya Sehat2 selalu ya, yang sakit cepet sembuh, yang banyk masalah cepet berlalu. Sebelum jaringan lemot! Cuma mau ucapain HAPPY NEW YEAR 2021 SMUANYA!!! TUHAN BERKATI!

8

SOEFFLE (Croissant Waffle) - - Suka deh sama Cemilan baru dari kopisoe ini! Perna ga sih makan Croissant tapi bentuk waffle?? Nah ini salah satu menu cemilan terbaru dari @kopisoe , ini tanpa topping apa aja ud enak sih menurut gue! Tapi buat kalian yang suka ada topping mereka juga ada berbagai topping biar Soeffle kalian tanpa mantul, ada yang klasik, si kayu manis, srikaya, Coklat renyah dan juga coklat kacang! Pas banget nih malam taon baru malam ini kalau mau makan rame2 ama temen ama keluarga mereka lagi ada promo dengan potongqn ampe 70k!! - Promo paket SoeKeluarga 1 : pembelian 5 Soeffle si kayu manis + 2 Kopi soe Goela merah / Kopi Hitam harganya dari 161K jadi 125K doank! - Promo paket SoeKeluarga 2 : pembelian 5 Soeffle si kayu manis + 2 Soeffle Klasik harganya dari 171K jadi 125K doank! - Promo paket SoeKeluarga 3 : pembelian 10 Soeffle si kayu manis + 4 Kopi soe Goela merah / Kopi Hitam harganya dari 322K jadi 250K doank! - - - - - - - #Tablesituation #onthetableproject #lovetoeat #picoftheday #jajanan #food #foods #foodnesia #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodisfuel #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #foodlover #foodshare #fooddiary #kulinerjkt #kulinerjakarta #kulinerindonesia #jktfoodbang #JKTFoodIndulgence #dietmulaibesok

9

CHOCOLATE CUPCAKES - - Malam taon baru nanti ngapain nih?? Ga berasa ud lumayan lama masak2 gini, dan ini postingan video masak terakhir di Tahun 2020... makasiii smua yang ud ikutin dari awal.... 🙏🏻🙏🏻🙏🏻Ud siapin buat bbq dirumah? Hahaha jangan lupa buat yg manis2 juga nih kaya chocolate cupscakes ini. Bs tambahin chocochips juga kalau kalian mau. Ini jadinya sekitar 8-9 cupcakes, untuk frostingnya bebas mau pake apa aja yang penting tunggu ampe bener2 dingin ya baru di hias, untuk susu full creamnya ini kita tambahkan 1/2 sdt perasan lemon dan diamkan 5 menit biar jadi buttermilk gtu ya, jadi nantinya buat cupcakesnya lebih lembut. Bahan2nya gampang banget nih! Yukkk buat!! 😁😁😁 - Oven : @mitochiba.id - - - - - - - - - - - - - - - - - - #onthetableproject #lovetoeat #picoftheday #jajanan #food #foods #foodnesia #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodisfuel #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #foodlover #foodshare #fooddiary #kulinerjkt #kulinerjakarta #kulinerindonesia #jktfoodbang #JKTFoodIndulgence #dietmulaibesok #HenjiWongSweet

10

ROTI TAWAR KUKUS LEMBUT!! - - Ud lama ga bikin roti, coba iseng2 bikin versi kukusnya biar smuanya bs buat. Ini walaupun ga pake yudane atau tangzhong rotinya lembut banget loo... dan cuma kukus aja. Ini karna loyang gue tutupnya ilang buat bikin roti akhirnya gue pake penutup dari wadah kaca gtu biar dia ga ngembang pas dikukus.... ini usahain potongnya pas uda bener2 dingin ya, ini karna gue buru2 potong blm dingin banget jdinya teksturnya kaya gtu. Tapi ini beneran lembut banget. Yukkk buat roti tawar sendiri!! Ini kalau mau pke tangan ngulennya juga bs ya, ini karna malas ngulen, gue pake mixer dari @mitochiba.id 😁 - - - - - - - - - - - #Tablesituation #onthetableproject #lovetoeat #picoftheday #jajanan #food #foods #foodnesia #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodisfuel #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #foodlover #foodshare #fooddiary #kulinerjkt #kulinerjakarta #kulinerindonesia #jktfoodbang #JKTFoodIndulgence #dietmulaibesok #HenjiWongSweet

11

POTATO BRULEE - - Yang ud perna buat spaghetti brulee yukk coba buat versi kentangnya. Karna suka ama kentang gue coba bikin versi kentangnya. Inj bahan2nya mirip dengan spaghetti brulee, kalau ga suka sapi bs ganti pake ayam ya, kalau ga mau pake sosis bs banykin untuk dagingnya. Untuk kentangnya mau langsung masukin abis rebus juga boleh kalau ini gue airfryer bentar ampe sedikit kering baru campur. Untuk margarin kalau mau lebih banyk juga boleh ya sesuaikan aja ama selera kalian, Untuk ovennya ini kalian sesuaikan aja oven kalian masing2.ini gue pake oven dari @mitochiba.id - - - - - - - - - - - #Tablesituation #onthetableproject #lovetoeat #picoftheday #jajanan #food #foods #foodnesia #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodisfuel #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #foodlover #foodshare #fooddiary #kulinerjkt #kulinerjakarta #kulinerindonesia #jktfoodbang #JKTFoodIndulgence #dietmulaibesok #HenjiWongSavory

12

TELUR DADAR PADANG !! - - Tb2 kepengen makan telur dadar ala padang ini, akhirnya kepasar cari telur bebek. Siapa yang perna buat? Ini makan pake nasi anget apalagi pake nasi daun jeruk sih bakal batal sih diet. Nambah terus deh pokoknya heheh ini untuk garam dan kaldu ayamnya kalian sesuaikan aja ama selera kalian. Ini gue sauce pan gtu biar agak tebel. Soalnya gue cuma buat 4 telur aja. Kalau mau bikin 8 silahkan ehheh, ini pake blender dr @mitochiba.id dan pan dari @steincookware - - - - - - - - - - - - #Tablesituation #onthetableproject #lovetoeat #picoftheday #jajanan #food #foods #foodnesia #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodisfuel #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #foodlover #foodshare #fooddiary #kulinerjkt #kulinerjakarta #kulinerindonesia #jktfoodbang #JKTFoodIndulgence #dietmulaibesok #HenjiWongSavory

Most Viewed

Mon, 18 Jan 2021 - Recent 6 Posts

Most Hearts

Mon, 18 Jan 2021 - Recent 6 Posts

Most Commented

Mon, 18 Jan 2021 - Recent 6 Posts

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert