analisa.io

This Profile is
Age-restricted
by Instagram and cannot be analyzed

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

This Profile has zero posts, and nothing to analyze

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

Oops...
It's us not you.

Please reach our support for assistance.
analisa.io
analisa.io

Uhmm,
we can't access
a private profile

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Sorry,
your internet connection
seems unstable.

Whoa, the dates you
selected exceed the
posts analyzed.

Whoa, the dates you selected exceed the posts analyzed.

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Profile has less
than 500
followers.

For good accuracy, Analisa.io only provides Follower Analytics for Profiles with more than 500 Followers.
Please kindly try another search :

analisa.io

Loading

0
100

Your search is being processed, and will be ready in a few minutes to hours depending on the total posts analyzed.

  • You will be notified by email once the report is done.
  • Kindly contact customer service if you have any questions.
Logo analisa
profile-picture
-

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Followers

Following

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Get Follower Demographics
& Authenticity

for Instagram Followers
  • Age
  • Gender
  • Location
  • Authenticity

Average Engagement (Likes + Comments)

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Engagement
per Post

Avg. Likes
per Post

Avg. Comments
per Post

GoodLifeBCA Average Engagement

-

Total Posts

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Posts
per Day

Avg. Posts
per Week

Avg. Posts
per Month

GoodLifeBCA Total Posts

-

Caption words most used

In Caption

GoodLifeBCA Captions Words Most Used

-

Hashtags most used

In Caption

GoodLifeBCA Hashtags Most Used

-

Tags and Mentions

Brands and Instagrammers often Tagged or Mentioned

Locations Tagged

Posting Activity

Posting times on Profile

Audience Engagement

Engagement times (Likes + Comments) by Audience

Total Posts

Weekday Breakdown

Average Likes and Comments per Post

Weekday Breakdown

Average Engagement Rates

Weekday Breakdown

Caption words most

In Caption

Hashtags most used

Highest Engagement (Likes + Comments)

Tue, 26 Jan 2021 - Recent Posts
1

Segenap keluarga besar PT Bank Central Asia Tbk turut berbelasungkawa mendalam atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 pada Sabtu (9/1). Mari bersama kita panjatkan doa untuk seluruh korban penumpang dan kru pesawat #SJ182. Semoga proses pencarian dan evakuasi dapat berjalan dengan baik dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan atas musibah yang dialami oleh penerbangan #SJ182.

2

Tahun baru, harapan baru. Selamat datang 2021! Semoga tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya 💙 Mimin pengen tau dong, apa resolusi yang ingin kamu capai di tahun ini, Goodfriends? 🤓

3

Berbagai musibah datang melanda tanah air kita. Keluarga besar BCA turut berdukacita atas terjadinya bencana alam tanah longsor di Jawa Barat, gempa bumi di Sulawesi Barat, dan banjir di Kalimantan Selatan. Mari kita bangkit bersama dan saling berpegangan erat untuk saling menguatkan. Doa terbaik dari kami untuk Indonesia tercinta. #PrayForJabar #PrayForSulbar #PrayForKalsel

4

Goodfriends, mengembangkan usaha di masa seperti ini emang menantang, tapi bukan berarti gak bisa 🤨✍🏻 - Yuk, kenalan sama #BanggaLokal dan sama-sama belajar meningkatkan transaksi digital supaya usahamu bisa bangkit 🤓👌🏻 - Intip tahapan yang bisa kamu dapat dengan program #BanggaLokal, serta kesempatan dan benefit yang tentunya bisa mengembangkan usahamu😍 Program ini tidak dipungut biaya apapun loh! Kuy, daftar sekarang di bca.id/BanggaLokal

5

‪Selamat hari Natal, Goodfriends! Semoga kita selalu diselimuti kebahagiaan, cinta, dan berkat 🧑🏻‍🎄🎄‬ ‪Bersama, kita sambut masa depan penuh harapan dan lebih baik dari sebelumnya ❤️‬

6

Mau Liburan Dari Rumah sambil belajar batik dan kopi? ☕️ Yuk ikutan LDR (Liburan Dari Rumah) episode Doesoen Kopi Sirap & Kampung Batik Gemah Sumilir bersama Ibu Inge Setiawati - Executive Vice President CSR BCA. Kali ini lebih special karena bakal Live bareng sama Indonesian Barista Champion: Mikael Jasin. 🏆

7

#AwasModus Goodfriends! Mimin nggak akan bosen ingetin kamu, nomor Halo BCA yang asli cuma 1500888. Nggak pakai 021 atau +62 ‼️ Yuk, simak video @sheggario berikut supaya kamu nggak jadi korban penipuan nomor palsu Halo BCA ⛔️ - Sebarkan info penting ini ke orang di sekitarmu juga ya! 🤓 Selengkapnya: bca.id/amsheggario

8

Wohoo! Rayakan natalmu dengan BCA, yuk. Flazz edisi khusus ini bisa jadi kado natal buat si kesayangan lho 🤶🏻🎁 Eitsss, jangan lupa isi saldonya juga ya 🥰 Beli sekarang di bca.id/flazznatal

9

Guys, tahun 2020 udah mau berakhir nih! Banyak momen-momen suka dan duka sudah kita lewati bersama. Bro, Bro? Ya, Bro! akan ngobrolin tentang #GoodFriendsMoment di tahun 2020. Apa aja sih momen-momen serunya? Yuk nonton obrolan Bro, Bro? Ya, Bro! Live bareng sama bapak Armand W. Hartono - Wakil Presiden Direktur BCA, juga Komika lucu @babecabiita dan @yudhakhel Ajak temen dan keluarga buat nonton bareng-bareng biar bisa bikin #GoodFriendsMoment buat nutup tahun 2020!

10

Mari sambut tahun baru dengan keyakinan bahwa di tahun yang baru akan datang momen yang lebih baik 🥰 Terima kasih untuk semua cerita dan perjuangan yang sudah dilakukan di tahun 2020 🤗 Kamu kuat, kamu hebat! Saatnya sambut tahun 2021 dengan penuh semangat!🥳💪 #GoodFriendsMoment

Most Recent Posts

Tue, 26 Jan 2021 - Recent Posts
1

Berbagai musibah datang melanda tanah air kita. Keluarga besar BCA turut berdukacita atas terjadinya bencana alam tanah longsor di Jawa Barat, gempa bumi di Sulawesi Barat, dan banjir di Kalimantan Selatan. Mari kita bangkit bersama dan saling berpegangan erat untuk saling menguatkan. Doa terbaik dari kami untuk Indonesia tercinta. #PrayForJabar #PrayForSulbar #PrayForKalsel

2

Goodfriends, mengembangkan usaha di masa seperti ini emang menantang, tapi bukan berarti gak bisa 🤨✍🏻 - Yuk, kenalan sama #BanggaLokal dan sama-sama belajar meningkatkan transaksi digital supaya usahamu bisa bangkit 🤓👌🏻 - Intip tahapan yang bisa kamu dapat dengan program #BanggaLokal, serta kesempatan dan benefit yang tentunya bisa mengembangkan usahamu😍 Program ini tidak dipungut biaya apapun loh! Kuy, daftar sekarang di bca.id/BanggaLokal

3

Segenap keluarga besar PT Bank Central Asia Tbk turut berbelasungkawa mendalam atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 pada Sabtu (9/1). Mari bersama kita panjatkan doa untuk seluruh korban penumpang dan kru pesawat #SJ182. Semoga proses pencarian dan evakuasi dapat berjalan dengan baik dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan atas musibah yang dialami oleh penerbangan #SJ182.

4

Gimana Goodfriends? Setelah nonton review lengkap dari @naelsihombing dan @kemalmochtar tentang produk #KebanggaanLokal yaitu Kang Duren, Koma Junkyard, dan Pappa Jack jadi semakin tertarik buat nyicipin kan? 🤤😍 Yuk, beli sekarang dan nikmati promonya! Cek selengkapnya di bca.id/banggalokal 🤩

5

Tahun baru, semangat juga harus baru dong! 💪 Buat Goodfriends yang lagi semangat merintis usahanya di tahun ini, BCA punya program seru namanya #BanggaLokal. Seperti apa ya detailnya? Nah, biar lebih jelas yuk simak "Bro, Bro! Ya, Bro? - 2021, Yuk Bisa Yuk!" berikut bareng @kemalmochtar dan juga Florence Ariani Palapessy (Associate Vice President Marketing Partnership Blibli) 🍿

6

#AwasModus Goodfriends! Mimin nggak akan bosen ingetin kamu, nomor Halo BCA yang asli cuma 1500888. Nggak pakai 021 atau +62 ‼️ Yuk, simak video @sheggario berikut supaya kamu nggak jadi korban penipuan nomor palsu Halo BCA ⛔️ - Sebarkan info penting ini ke orang di sekitarmu juga ya! 🤓 Selengkapnya: bca.id/amsheggario

7

Tahun baru, harapan baru. Selamat datang 2021! Semoga tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya 💙 Mimin pengen tau dong, apa resolusi yang ingin kamu capai di tahun ini, Goodfriends? 🤓

8

Mari sambut tahun baru dengan keyakinan bahwa di tahun yang baru akan datang momen yang lebih baik 🥰 Terima kasih untuk semua cerita dan perjuangan yang sudah dilakukan di tahun 2020 🤗 Kamu kuat, kamu hebat! Saatnya sambut tahun 2021 dengan penuh semangat!🥳💪 #GoodFriendsMoment

9

Mau Liburan Dari Rumah sambil belajar batik dan kopi? ☕️ Yuk ikutan LDR (Liburan Dari Rumah) episode Doesoen Kopi Sirap & Kampung Batik Gemah Sumilir bersama Ibu Inge Setiawati - Executive Vice President CSR BCA. Kali ini lebih special karena bakal Live bareng sama Indonesian Barista Champion: Mikael Jasin. 🏆

10

‪Selamat hari Natal, Goodfriends! Semoga kita selalu diselimuti kebahagiaan, cinta, dan berkat 🧑🏻‍🎄🎄‬ ‪Bersama, kita sambut masa depan penuh harapan dan lebih baik dari sebelumnya ❤️‬

11

Guys, tahun 2020 udah mau berakhir nih! Banyak momen-momen suka dan duka sudah kita lewati bersama. Bro, Bro? Ya, Bro! akan ngobrolin tentang #GoodFriendsMoment di tahun 2020. Apa aja sih momen-momen serunya? Yuk nonton obrolan Bro, Bro? Ya, Bro! Live bareng sama bapak Armand W. Hartono - Wakil Presiden Direktur BCA, juga Komika lucu @babecabiita dan @yudhakhel Ajak temen dan keluarga buat nonton bareng-bareng biar bisa bikin #GoodFriendsMoment buat nutup tahun 2020!

12

Wohoo! Rayakan natalmu dengan BCA, yuk. Flazz edisi khusus ini bisa jadi kado natal buat si kesayangan lho 🤶🏻🎁 Eitsss, jangan lupa isi saldonya juga ya 🥰 Beli sekarang di bca.id/flazznatal

Most Viewed

Tue, 26 Jan 2021 - Recent Posts

Most Hearts

Tue, 26 Jan 2021 - Recent Posts

Most Commented

Tue, 26 Jan 2021 - Recent Posts

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert