analisa.io

This Profile is
Age-restricted
by Instagram and cannot be analyzed

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

This Profile has zero posts, and nothing to analyze

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

Oops...
It's us not you.

Please reach our support for assistance.
analisa.io
analisa.io

Uhmm,
we can't access
a private profile

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Sorry,
your internet connection
seems unstable.

Whoa, the dates you
selected exceed the
posts analyzed.

Whoa, the dates you selected exceed the posts analyzed.

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Profile has less
than 500
followers.

For good accuracy, Analisa.io only provides Follower Analytics for Profiles with more than 500 Followers.
Please kindly try another search :

analisa.io

Loading

0
100

Your search is being processed, and will be ready in a few minutes to hours depending on the total posts analyzed.

  • You will be notified by email once the report is done.
  • Kindly contact customer service if you have any questions.
Logo analisa
profile-picture
-

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Followers

Following

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Get Follower Demographics
& Authenticity

for Instagram Followers
  • Age
  • Gender
  • Location
  • Authenticity

Average Engagement (Likes + Comments)

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Engagement
per Post

Avg. Likes
per Post

Avg. Comments
per Post

Frestea Average Engagement

-

Total Posts

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Posts
per Day

Avg. Posts
per Week

Avg. Posts
per Month

Frestea Total Posts

-

Caption words most used

In Caption

Frestea Captions Words Most Used

-

Hashtags most used

In Caption

Frestea Hashtags Most Used

-

Tags and Mentions

Brands and Instagrammers often Tagged or Mentioned

Locations Tagged

Posting Activity

Posting times on Profile

Audience Engagement

Engagement times (Likes + Comments) by Audience

Total Posts

Weekday Breakdown

Average Likes and Comments per Post

Weekday Breakdown

Average Engagement Rates

Weekday Breakdown

Caption words most

In Caption

Hashtags most used

Highest Engagement (Likes + Comments)

Sun, 24 Jan 2021 - Recent Posts
1

Bisa nggak nemuin 5 perbedaan dari gambar ini? Yang bener jawabannya, 5 orang bakal dapetin hadiah pouch dari FRESTEA! Caranya: 1. Like Facebook page FRESTEA dan follow Instagram @frestea_id 2. Tulis jawaban kamu di kolom comment 3. Tambahkan hashtag #FRESTEAnyaPas, mention 3 teman kamu buat ikutan Kita tunggu jawaban kamu sampai tanggal 1 November, nantikan pengumuman pemenangnya di tanggal 4 November ya! Lihat S&K di link bio instagram #FRESTEAnyaPas

2

DIBUTUHKAN CAPTION BUAT KONTEN FRESTEA RASA LECI! Ayo, bantu FRESTEA bikin caption selama copywriter-nya cuti liburan. Caption yang paling menarik bakalan dapat hadiah dari FRESTEA. Pesan yang harus ada dicaption: FRESTEA rasa Leci, perpaduan rasa yang pas, rasa teh berkualitas dan Sari Buah Leci, #FRESTEAnyaPas Cara ikutan: 1. Follow Instagram @frestea_id 2. Screencapture bagian akhir postingan ini (saat botol Frestea Leci nya muncul) dan Repost ke akun Instagram kamu (jangan diprivate ya supaya kita bisa cek 😉) 3. Tulis caption paling kreatif ala kamu, mention 3 teman pada konten tersebut buat ikutan 4. Tag @frestea_id dengan hashtag #FRESTEAnyaPAS Bakal ada 3 pemenang yang bakal dapatkan hadiah hampers FRESTEA, tapi cuma 1 caption terpilih yang akan diposting pada akun @FRESTEA_ID Ayo, ditunggu bantuan lo sekarang sampai tanggal 21 Desember 2019, nantikan pengumuman pemenangnya di tanggal 23 Desember 2019, ya! Lihat S&K di link bio Instagram kita

3

Abis kerja keras minggu ini bikin pengen weekend-an di rumah? Waktunya pas nih buat nyobain resep baru atau mulai baca buku yang udah lama beli tapi belum dibuka. Yang jelas #FRESTEAnyaPas banget nemenin kamu pas mager gini :D Segarnya paduan daun teh berkualitas dan sari buahnya bikin ga bosen beraktivitas di dalam rumah.

4

#FRESTEAnyaPas

5

Kenapa harus jadi B aja kalo ada yang bisa buat hidup lebih berasa? Kayak FRESTEA, ngajak kamu untuk #PilihPaduanmu

6

Hari ini adalah Hari Anak Ibu Bungkus Kado buat ngerayain hari Ibu besok. Karena kado itu kayak paduan antara barang yang bernilai dan niat yang tulus dari kamu, pas banget buat orang yang ingin kamu beri. Mirip-mirip kayak FRESTEA dengan paduan rasa teh menyegarkan dan bahan alami, pas buat kamu minum ;) #FRESTEAnyaPas

7

Inilah kami yang ga mau berkompromi dalam berinovasi. Membuka jalan pada berbagai kemungkinan lewat kombinasi. Semua bisa karena Frestea ada untuk bikin hidup lebih berasa. #PilihPaduanmu

8

Mau nongkrong di manapun sama-sama menyenangkan asal bareng teman-teman dan FRESTEA rasa Leci yang pas buat segala suasana! Rasa daun teh berkualitasnya pas, ditambah Sari Buah Leci juga oke ;) Setuju? #FRESTEAnyaPas

9

Siang pergi ke bazaar, malamnya nonton band favorit di festival musik – Kamu #BisaSemuanya kok apalagi kalau ditemenin FRESTEA rasa Leci! Paduan rasa teh berkualitas tinggi dan Sari Buah Lecinya pas banget buat nyegerin kamu di tiap aktivitas. #FRESTEAnyaPas

10

Libur akhir tahun rasanya kayak weekend tiap hari ya? Yang jelas, paduan rasa teh dan Sari Buah Leci dalam FRESTEA rasa Leci pas banget buat nemenin liburanmu. Jadi, liburan kali ini ngapain aja? #FRESTEAnyaPAS

Most Recent Posts

Sun, 24 Jan 2021 - Recent Posts
1

Dibuat dari daun teh berkualitas, dipadukan dengan sari buah markisa yang menyegarkan, lalu dikemas menjadi Frestea Markisa yang pas dinikmatin untuk bikin setiap moment kamu lebih berasa. #PilihPaduanmu

2

Inilah kami yang ga mau berkompromi dalam berinovasi. Membuka jalan pada berbagai kemungkinan lewat kombinasi. Semua bisa karena Frestea ada untuk bikin hidup lebih berasa. #PilihPaduanmu

3

Hidup jangan cuma gitu-gitu aja, lewat kombinasi kamu bisa bikin hidup lebih berasa. Dengan FRESTEA, ini saatnya #PilihPaduanmu untuk temukan peluang yang baru!

4

Kenapa harus jadi B aja kalo ada yang bisa buat hidup lebih berasa? Kayak FRESTEA, ngajak kamu untuk #PilihPaduanmu

5

Libur akhir tahun rasanya kayak weekend tiap hari ya? Yang jelas, paduan rasa teh dan Sari Buah Leci dalam FRESTEA rasa Leci pas banget buat nemenin liburanmu. Jadi, liburan kali ini ngapain aja? #FRESTEAnyaPAS

6

Hari ini adalah Hari Anak Ibu Bungkus Kado buat ngerayain hari Ibu besok. Karena kado itu kayak paduan antara barang yang bernilai dan niat yang tulus dari kamu, pas banget buat orang yang ingin kamu beri. Mirip-mirip kayak FRESTEA dengan paduan rasa teh menyegarkan dan bahan alami, pas buat kamu minum ;) #FRESTEAnyaPas

7

DIBUTUHKAN CAPTION BUAT KONTEN FRESTEA RASA LECI! Ayo, bantu FRESTEA bikin caption selama copywriter-nya cuti liburan. Caption yang paling menarik bakalan dapat hadiah dari FRESTEA. Pesan yang harus ada dicaption: FRESTEA rasa Leci, perpaduan rasa yang pas, rasa teh berkualitas dan Sari Buah Leci, #FRESTEAnyaPas Cara ikutan: 1. Follow Instagram @frestea_id 2. Screencapture bagian akhir postingan ini (saat botol Frestea Leci nya muncul) dan Repost ke akun Instagram kamu (jangan diprivate ya supaya kita bisa cek 😉) 3. Tulis caption paling kreatif ala kamu, mention 3 teman pada konten tersebut buat ikutan 4. Tag @frestea_id dengan hashtag #FRESTEAnyaPAS Bakal ada 3 pemenang yang bakal dapatkan hadiah hampers FRESTEA, tapi cuma 1 caption terpilih yang akan diposting pada akun @FRESTEA_ID Ayo, ditunggu bantuan lo sekarang sampai tanggal 21 Desember 2019, nantikan pengumuman pemenangnya di tanggal 23 Desember 2019, ya! Lihat S&K di link bio Instagram kita

8

#FRESTEAnyaPas

9

Mau nongkrong di manapun sama-sama menyenangkan asal bareng teman-teman dan FRESTEA rasa Leci yang pas buat segala suasana! Rasa daun teh berkualitasnya pas, ditambah Sari Buah Leci juga oke ;) Setuju? #FRESTEAnyaPas

10

Abis kerja keras minggu ini bikin pengen weekend-an di rumah? Waktunya pas nih buat nyobain resep baru atau mulai baca buku yang udah lama beli tapi belum dibuka. Yang jelas #FRESTEAnyaPas banget nemenin kamu pas mager gini :D Segarnya paduan daun teh berkualitas dan sari buahnya bikin ga bosen beraktivitas di dalam rumah.

11

Siang pergi ke bazaar, malamnya nonton band favorit di festival musik – Kamu #BisaSemuanya kok apalagi kalau ditemenin FRESTEA rasa Leci! Paduan rasa teh berkualitas tinggi dan Sari Buah Lecinya pas banget buat nyegerin kamu di tiap aktivitas. #FRESTEAnyaPas

12

Bisa nggak nemuin 5 perbedaan dari gambar ini? Yang bener jawabannya, 5 orang bakal dapetin hadiah pouch dari FRESTEA! Caranya: 1. Like Facebook page FRESTEA dan follow Instagram @frestea_id 2. Tulis jawaban kamu di kolom comment 3. Tambahkan hashtag #FRESTEAnyaPas, mention 3 teman kamu buat ikutan Kita tunggu jawaban kamu sampai tanggal 1 November, nantikan pengumuman pemenangnya di tanggal 4 November ya! Lihat S&K di link bio instagram #FRESTEAnyaPas

Most Viewed

Sun, 24 Jan 2021 - Recent Posts

Most Hearts

Sun, 24 Jan 2021 - Recent Posts

Most Commented

Sun, 24 Jan 2021 - Recent Posts

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert