analisa.io

This Profile is
Age-restricted
by Instagram and cannot be analyzed

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

This Profile has zero posts, and nothing to analyze

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

Oops...
It's us not you.

Please reach our support for assistance.
analisa.io
analisa.io

Uhmm,
we can't access
a private profile

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Sorry,
your internet connection
seems unstable.

Whoa, the dates you
selected exceed the
posts analyzed.

Whoa, the dates you selected exceed the posts analyzed.

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Profile has less
than 500
followers.

For good accuracy, Analisa.io only provides Follower Analytics for Profiles with more than 500 Followers.
Please kindly try another search :

analisa.io

Loading

0
100

Your search is being processed, and will be ready in a few minutes to hours depending on the total posts analyzed.

  • You will be notified by email once the report is done.
  • Kindly contact customer service if you have any questions.
Logo analisa
profile-picture
-

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Followers

Following

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Get Follower Demographics
& Authenticity

for Instagram Followers
  • Age
  • Gender
  • Location
  • Authenticity

Average Engagement (Likes + Comments)

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Engagement
per Post

Avg. Likes
per Post

Avg. Comments
per Post

Floridina Orange Average Engagement

-

Total Posts

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Posts
per Day

Avg. Posts
per Week

Avg. Posts
per Month

Floridina Orange Total Posts

-

Caption words most used

In Caption

Floridina Orange Captions Words Most Used

-

Hashtags most used

In Caption

Floridina Orange Hashtags Most Used

-

Tags and Mentions

Brands and Instagrammers often Tagged or Mentioned

Locations Tagged

Posting Activity

Posting times on Profile

Audience Engagement

Engagement times (Likes + Comments) by Audience

Total Posts

Weekday Breakdown

Average Likes and Comments per Post

Weekday Breakdown

Average Engagement Rates

Weekday Breakdown

Caption words most

In Caption

Hashtags most used

Highest Engagement (Likes + Comments)

Tue, 26 Jan 2021 - Recent Posts
1

Segernya #BulirFloridina yang utuh emang selalu bisa bikin suasana jadi Asikkkk lagi! Bulirnya banyak dan pasti puas minumnya. Coba cari botol #BULIR Floridina yang tersembunyi… ada hadiahnya loh… Caranya: 1.Follow facebook dan instagram @FloridinaID 2.Like postingan ini 3.Share jawaban Lo dikolom komen 4.Mention @FloridinaID dan gunakan hashtag #BulirFloridina #BULIR #BUtuhLibuRan 5.Akan dipilih 6 pemenang dengan hadiah voucher senilai 100.000 6.Periode kuis berlangsung tanggal 24 - 1 Oktober 2018 7.Keputusan juri atas pemilihan pemenang tidak bisa diganggu gugat 8.Jika ditemukan pelanggaran, juri memiliki hak untuk membatalkan transaksi 9.Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 3 Oktober 2018 #BULIR #BUtuhLibuRan

2

Bulir Floridina bikin hari dan suasana apapun jadi lebih seger. Udah siap belum buat tantangan seru FLoridina? Like and share dulu ya #Bulir #BulirFloridina

3

Jus apa yang pahit banget? Jus a friend. Kalo cari yang enak, just Floridina lah. Jeruknya asli Florida, bulirnya juga utuh dan banyak bukan PHP! #Bulir #BulirFloridina

4

Bahagia itu sederhana kok, sesederhana dikasih sebotol Floridina. Rasa seger jeruknya mantap dan mengandung bulir-bulir kebahagiaan #Bulir #BulirFloridina

5

Kalau jadian, makan-makan. Kalau putus, minum-minum. Minum apa hayo? Minum Floridina pastinya! Bulir jeruknya utuh, ga bikin hati terbelah dua. #Bulir #BulirFloridina

6

Ketika galau, hujan aja berasa menyedihkan. Tapi, kalo Lo sambil minum Floridina, hujan pun nyenengin. #Bulir #BulirFloridina

7

Ketika lo stress karena BULIR (Butuh LIbuRan), minum aja Floridina yang bikin hari lo lebih seru. Bulir jeruknya utuh, freshnya ga abis-abis. Floridina, where all the fun begins! #BulirFloridina #ButuhLiburan

8

Momen ketika pacar lo ngambek emang paling nyebelin. Coba baein doi pake Floridina, bulirnya bisa nyegerin hati lagi. Skenario ngambek mana sih yang doi banget? #Bulir #BulirFloridina

9

Apa sih definisi kebahagiaan menurut lo? Kalo versi Floridina sih bahagia itu enjoy sebotol Floridina bareng kamuh #BulirFloridina #ButuhLiburan

10

Hari libur tetep lembur? Sabar ya ini cobaan hidup demi dompet yang lebih subur. Dibanding takabur marah-marah mending dibawa hepi aja sama #BulirFloridina yang bulirnya bikin lembur Lo serasa libur. #BULIR

Most Recent Posts

Tue, 26 Jan 2021 - Recent Posts
1

Hari libur tetep lembur? Sabar ya ini cobaan hidup demi dompet yang lebih subur. Dibanding takabur marah-marah mending dibawa hepi aja sama #BulirFloridina yang bulirnya bikin lembur Lo serasa libur. #BULIR

2

Apa sih definisi kebahagiaan menurut lo? Kalo versi Floridina sih bahagia itu enjoy sebotol Floridina bareng kamuh #BulirFloridina #ButuhLiburan

3

Ketika lo stress karena BULIR (Butuh LIbuRan), minum aja Floridina yang bikin hari lo lebih seru. Bulir jeruknya utuh, freshnya ga abis-abis. Floridina, where all the fun begins! #BulirFloridina #ButuhLiburan

4

Ketika galau, hujan aja berasa menyedihkan. Tapi, kalo Lo sambil minum Floridina, hujan pun nyenengin. #Bulir #BulirFloridina

5

Kalau jadian, makan-makan. Kalau putus, minum-minum. Minum apa hayo? Minum Floridina pastinya! Bulir jeruknya utuh, ga bikin hati terbelah dua. #Bulir #BulirFloridina

6

Bahagia itu sederhana kok, sesederhana dikasih sebotol Floridina. Rasa seger jeruknya mantap dan mengandung bulir-bulir kebahagiaan #Bulir #BulirFloridina

7

Segernya #BulirFloridina yang utuh emang selalu bisa bikin suasana jadi Asikkkk lagi! Bulirnya banyak dan pasti puas minumnya. Coba cari botol #BULIR Floridina yang tersembunyi… ada hadiahnya loh… Caranya: 1.Follow facebook dan instagram @FloridinaID 2.Like postingan ini 3.Share jawaban Lo dikolom komen 4.Mention @FloridinaID dan gunakan hashtag #BulirFloridina #BULIR #BUtuhLibuRan 5.Akan dipilih 6 pemenang dengan hadiah voucher senilai 100.000 6.Periode kuis berlangsung tanggal 24 - 1 Oktober 2018 7.Keputusan juri atas pemilihan pemenang tidak bisa diganggu gugat 8.Jika ditemukan pelanggaran, juri memiliki hak untuk membatalkan transaksi 9.Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 3 Oktober 2018 #BULIR #BUtuhLibuRan

8

Bulir Floridina bikin hari dan suasana apapun jadi lebih seger. Udah siap belum buat tantangan seru FLoridina? Like and share dulu ya #Bulir #BulirFloridina

9

Momen ketika pacar lo ngambek emang paling nyebelin. Coba baein doi pake Floridina, bulirnya bisa nyegerin hati lagi. Skenario ngambek mana sih yang doi banget? #Bulir #BulirFloridina

10

Jus apa yang pahit banget? Jus a friend. Kalo cari yang enak, just Floridina lah. Jeruknya asli Florida, bulirnya juga utuh dan banyak bukan PHP! #Bulir #BulirFloridina

Most Viewed

Tue, 26 Jan 2021 - Recent Posts

Most Hearts

Tue, 26 Jan 2021 - Recent Posts

Most Commented

Tue, 26 Jan 2021 - Recent Posts

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert