analisa.io

This Profile is
Age-restricted
by Instagram and cannot be analyzed

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

This Profile has zero posts, and nothing to analyze

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

Oops...
It's us not you.

Please reach our support for assistance.
analisa.io
analisa.io

Uhmm,
we can't access
a private profile

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Sorry,
your internet connection
seems unstable.

Whoa, the dates you
selected exceed the
posts analyzed.

Whoa, the dates you selected exceed the posts analyzed.

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Profile has less
than 500
followers.

For good accuracy, Analisa.io only provides Follower Analytics for Profiles with more than 500 Followers.
Please kindly try another search :

analisa.io

Loading

0
100

Your search is being processed, and will be ready in a few minutes to hours depending on the total posts analyzed.

  • You will be notified by email once the report is done.
  • Kindly contact customer service if you have any questions.
Logo analisa
profile-picture
-

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Followers

Following

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Get Follower Demographics
& Authenticity

for Instagram Followers
  • Age
  • Gender
  • Location
  • Authenticity

Average Engagement (Likes + Comments)

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Engagement
per Post

Avg. Likes
per Post

Avg. Comments
per Post

Fanta Indonesia Average Engagement

-

Total Posts

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Posts
per Day

Avg. Posts
per Week

Avg. Posts
per Month

Fanta Indonesia Total Posts

-

Caption words most used

In Caption

Fanta Indonesia Captions Words Most Used

-

Hashtags most used

In Caption

Fanta Indonesia Hashtags Most Used

-

Tags and Mentions

Brands and Instagrammers often Tagged or Mentioned

Locations Tagged

Posting Activity

Posting times on Profile

Audience Engagement

Engagement times (Likes + Comments) by Audience

Total Posts

Weekday Breakdown

Average Likes and Comments per Post

Weekday Breakdown

Average Engagement Rates

Weekday Breakdown

Caption words most

In Caption

Hashtags most used

Highest Engagement (Likes + Comments)

Mon, 25 Jan 2021 - Recent Posts
1

Kerja kelompok di rumah temen? Jangan lupa siapin Fanta + snack andalan buat momen #JadiLebihBerasa

2

Makin rindu, kangen apapun itu you name it! Karena @SintyaMarisca dan teman-temannya sempet kumpul sebelum pandemi ini datang terus seru-seruan minum Fanta rasa Cocopandan. Kalau lo, udah nyobain Fanta rasa baru yang bikin #JadiLebihBerasa ini belum, sob? (Eh tapi, cobain Fanta rasa Cocopandan-nya pas abis buka puasa ya, sob! Kuy!)

3

Kangennya ada banget nih @sintyamarisca pasti! Inget momen sebelum PSBB waktu kumpul bareng temen-temen terus gangguin yang lagi berduaan lagi minum Fanta rasa Cocopandan #JadiLebihBerasa 😆

4

@sintyamarisca udah dateng ke suatu tempat buat kumpul bareng nih sebelum adanya pandemi.. Mau ada keseruan #JadiLebihBerasa apa sih sebenernya nih?

5

Makan kentang sama kekasih Eh, rasa yang akan datang udah tiba nih! Fanta Rasa Cocopandan nih sob, cobain langsung deh.. Bikin momen lo #JadiLebihBerasa

6

Emang sih, Fanta Cocopandan tuh manisnya dapet terus ada sodanya gitu bikin #JadiLebihBerasa pas buka puasa, sob! Liat tuh @sintyamarisca sampe minumnya sendirian walaupun lagi bareng di tongkrongan,.. yang waktu itu sebelum adanya PSBB yang memisahkan...

7

Bersama, kita pasti bisa.

8

Tuh… Fanta Rasa Cocopandan yang 1,5 L juga ada sob! Ya kali nggak kuy ajak temen lo buat #JadiLebihBerasa

9

Bekerja sama dengan @GlblCtzn dalam One World: #TogetherAtHome untuk memberikan penghargaan tertinggi kepada pahlawan di garda terdepan yang menangani pandemi Covid-19. Saksikan momen epik dan bersejarah dunia pada 19 April 2020 di https://CokeURL.com/TogetherAtHome #DiRumahAja Klik link di bio untuk informasi selengkapnya.

10

Walo udah bebas minum Fanta kapan aja, tapi kalo bakal direbutin orang rumah, masih gini juga gak minumnya, Sob? 😂 #JadiLebihBerasa

Most Recent Posts

Mon, 25 Jan 2021 - Recent Posts
1

Walo udah bebas minum Fanta kapan aja, tapi kalo bakal direbutin orang rumah, masih gini juga gak minumnya, Sob? 😂 #JadiLebihBerasa

2

Kangennya ada banget nih @sintyamarisca pasti! Inget momen sebelum PSBB waktu kumpul bareng temen-temen terus gangguin yang lagi berduaan lagi minum Fanta rasa Cocopandan #JadiLebihBerasa 😆

3

Emang sih, Fanta Cocopandan tuh manisnya dapet terus ada sodanya gitu bikin #JadiLebihBerasa pas buka puasa, sob! Liat tuh @sintyamarisca sampe minumnya sendirian walaupun lagi bareng di tongkrongan,.. yang waktu itu sebelum adanya PSBB yang memisahkan...

4

Makin rindu, kangen apapun itu you name it! Karena @SintyaMarisca dan teman-temannya sempet kumpul sebelum pandemi ini datang terus seru-seruan minum Fanta rasa Cocopandan. Kalau lo, udah nyobain Fanta rasa baru yang bikin #JadiLebihBerasa ini belum, sob? (Eh tapi, cobain Fanta rasa Cocopandan-nya pas abis buka puasa ya, sob! Kuy!)

5

@sintyamarisca udah dateng ke suatu tempat buat kumpul bareng nih sebelum adanya pandemi.. Mau ada keseruan #JadiLebihBerasa apa sih sebenernya nih?

6

Bekerja sama dengan @GlblCtzn dalam One World: #TogetherAtHome untuk memberikan penghargaan tertinggi kepada pahlawan di garda terdepan yang menangani pandemi Covid-19. Saksikan momen epik dan bersejarah dunia pada 19 April 2020 di https://CokeURL.com/TogetherAtHome #DiRumahAja Klik link di bio untuk informasi selengkapnya.

7

Bersama, kita pasti bisa.

8

🙎🏻‍♂: Minum apa lo? 🙎🏻‍♀: Ah nggak.. Nggak minum apa-apa.. Hayooo jujyur, siapa yang suka kaya gini karena takut diminta? 🤪 #JadiLebihBerasa

9

Yay! Pulang sekolah nih, Sob.. 🔥 Buruan kejar segarnya Fanta Cocopandan ke supermarket terdekat dari sekolah lo. Tag temen setongkrongan lo biar #JadiLebihBerasa

10

Kerja kelompok di rumah temen? Jangan lupa siapin Fanta + snack andalan buat momen #JadiLebihBerasa

11

Tuh… Fanta Rasa Cocopandan yang 1,5 L juga ada sob! Ya kali nggak kuy ajak temen lo buat #JadiLebihBerasa

12

Makan kentang sama kekasih Eh, rasa yang akan datang udah tiba nih! Fanta Rasa Cocopandan nih sob, cobain langsung deh.. Bikin momen lo #JadiLebihBerasa

Most Viewed

Mon, 25 Jan 2021 - Recent Posts

Most Hearts

Mon, 25 Jan 2021 - Recent Posts

Most Commented

Mon, 25 Jan 2021 - Recent Posts

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert