analisa.io

This Profile is
Age-restricted
by Instagram and cannot be analyzed

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

This Profile has zero posts, and nothing to analyze

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

Oops...
It's us not you.

Please reach our support for assistance.
analisa.io
analisa.io

Uhmm,
we can't access
a private profile

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Sorry,
your internet connection
seems unstable.

Whoa, the dates you
selected exceed the
posts analyzed.

Whoa, the dates you selected exceed the posts analyzed.

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Profile has less
than 500
followers.

For good accuracy, Analisa.io only provides Follower Analytics for Profiles with more than 500 Followers.
Please kindly try another search :

analisa.io

Loading

0
100

Your search is being processed, and will be ready in a few minutes to hours depending on the total posts analyzed.

  • You will be notified by email once the report is done.
  • Kindly contact customer service if you have any questions.
Logo analisa
profile-picture
-

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Followers

Following

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Get Follower Demographics
& Authenticity

for Instagram Followers
  • Age
  • Gender
  • Location
  • Authenticity

Average Engagement (Likes + Comments)

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Engagement
per Post

Avg. Likes
per Post

Avg. Comments
per Post

Energen Indonesia Average Engagement

-

Total Posts

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Posts
per Day

Avg. Posts
per Week

Avg. Posts
per Month

Energen Indonesia Total Posts

-

Caption words most used

In Caption

Energen Indonesia Captions Words Most Used

-

Hashtags most used

In Caption

Energen Indonesia Hashtags Most Used

-

Tags and Mentions

Brands and Instagrammers often Tagged or Mentioned

Locations Tagged

Posting Activity

Posting times on Profile

Audience Engagement

Engagement times (Likes + Comments) by Audience

Total Posts

Weekday Breakdown

Average Likes and Comments per Post

Weekday Breakdown

Average Engagement Rates

Weekday Breakdown

Caption words most

In Caption

Hashtags most used

Highest Engagement (Likes + Comments)

Sat, 23 Jan 2021 - Recent Posts
1

Ini jawaban mimin “bergizi”, kalo jawaban kamu apa? Coba ditulis di kolom komen! Hihihi⁣ ⁣ Mau ngingetin juga nih untuk selalu ngelengkapin #pondasipagi dan isi perut dengan camilan bergizi bareng Energen! Soalnya kandungan nutrisinya bakal ngejaga daya tahan tubuh kamu dan berikan ekstra energi setiap hari!

2

Selalu ngalamin pagi hari yang sibuk sampe kamu harus ngelakuin berbagai kegiatan sekaligus sambil sarapan?⁣⁣ ⁣⁣ Tunjukkin momen sarapan kamu bareng Energen favoritmu mulai dari tanggal 15-25 November 2020 dan menangin saldo Gopay senilai 3 juta rupiah!*⁣ ⁣ Swipe left buat tau cara ikutannya dan ajak temen-temen kamu untuk ikutan juga, ya! #pondasipagi⁣⁣ ⁣⁣ *@100ribu masing-masing untuk 30 pemenang

3

Coba dong mention ke mimin, kalian yang tipe yang nomor berapa nih!😆⁣ ⁣ Mau tipe yang manapun pas #wfh, sebelum beraktivitas jangan lupa selalu lengkapin #pondasipagi dan penolong pertama kalo laper pas #onlinemeeting biar selalu semangat setiap hari!

4

Kalo kamu tipe pemuda/pemudi yang mana nih? Langsung geser ke kiri kalo mau lihat karakter pemuda/pemudi berdasarkan varian Energennya!⁣ ⁣ Walaupun berbeda, nutrisi yang ada di setiap varian Energen tetep bisa penuhi #pondasipagi kamu setiap hari!

5

Kangen sama temen, tapi belom berani ngajak mereka nongkrong bareng? Nah, buat kamu yang merasa begini, lakuin tips dari Energen berikut ini!⁣ ⁣ Pas ngajakkin temen nongkrong virtual bareng, wajib pilih makanan bernutrisi biar energi kamu dan temanmu selalu terpenuhi.⁣ ⁣ Mention dan ajak temen-temenmu yang pengen banget kamu ajak nongkrong virtual di kolom komen! #pondasipagi

6

Walaupun weekend, nggak pernah lupa dong buat ngelengkapin #pondasipagi sambil ditemenin genre lagu favorit⁣ ⁣ Ngomong-ngomong genre lagu favorit yang selalu nemenin kamu sarapan apa nih?

7

Bayangin setiap hari tubuh kamu dikasih makanan bergizi seperti Energen!⁣⁣ ⁣⁣ Kandungan nutrisi di Energen yang dilengkapi Vitamin C untuk jaga daya tahan tubuh serta Ekstra Vitamin E dan B Kompleks yang berikan ekstra energi bikin Energen baik diminum untuk lengkapin #pondasipagi.⁣⁣ ⁣⁣ Kamu udah stok Energen varian apa nih di rumah?

8

Nggak apa-apa ngerasa lelah karena tumpukan kerjaan, tapi jangan lupa buat istirahat sambil nikmatin segelas Energen favorit kamu!⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Kandungan susu, telur, sereal, SIGMAVIT yang dilengkapi ekstra vitamin C menjaga daya tahan tubuh serta ekstra Vitamin E dan B Kompleks bakal berikan ekstra energi⁣⁣.⁣ ⁣⁣⁣ Siapa di sini yang kalo break sambil nikmatin Energen? #pondasipagi

9

Pagi-pagi jadi makin semangat karena baca WA dari kamu, tapi biar makin semangat lagi tentunya harus sarapan sama yang bisa lengkapin #pondasipagi🙂⁣⁣ ⁣⁣ Segelas kebaikan kurma yang bisa jadi sumber energi dan baik diminum setiap hari. Kalo kamu, apa yang bikin semangat nih setiap pagi?⁣.

10

Masih suka ngelewatin sarapan pagi? Eits! Sarapan pagi yang bernutrisi itu punya manfaat baik buat tubuh kamu, lho.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Selain sebagai sumber energi, sarapan bernutrisi juga bisa bikin kamu lebih fokus dan memenuhi kebutuhan nutrisi harian. Makanya kalo #pondasipagi kamu udah dipenuhi dengan baik, jadi makin semangat ngejalanin aktivitas.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Kalo kamu udah sarapan bernutrisi setiap hari belom?⁣ ⁣ #energenkurmakembali

Most Recent Posts

Sat, 23 Jan 2021 - Recent Posts
1

Kalo kalimat yang bakal keluar pas kamu minum Energen apa nih, guys? Hihihi.⁣ ⁣ Lezatnya Energen emang nggak bisa tolak, ya. Selain bergizi, bisa banget buat penuhi #pondasipagi sebelum beraktivitas setiap hari. Jangan lupa penuhi stok Energen varian favorit kamu!

2

Wah beragam banget nih jawaban temen-temen kalo ditanya soal Energen!😆⁣⁣ ⁣⁣ Emang belom ada yang bisa menyaingi enak dan bergizinya Energen sebagai pelengkap #pondasipagi yang baik dikonsumsi setiap hari.⁣⁣ ⁣⁣ Ngomong-ngomong, hari ini kamu udah minum Energen belom?

3

Selalu ngalamin pagi hari yang sibuk sampe kamu harus ngelakuin berbagai kegiatan sekaligus sambil sarapan?⁣⁣ ⁣⁣ Tunjukkin momen sarapan kamu bareng Energen favoritmu mulai dari tanggal 15-25 November 2020 dan menangin saldo Gopay senilai 3 juta rupiah!*⁣ ⁣ Swipe left buat tau cara ikutannya dan ajak temen-temen kamu untuk ikutan juga, ya! #pondasipagi⁣⁣ ⁣⁣ *@100ribu masing-masing untuk 30 pemenang

4

Bayangin setiap hari tubuh kamu dikasih makanan bergizi seperti Energen!⁣⁣ ⁣⁣ Kandungan nutrisi di Energen yang dilengkapi Vitamin C untuk jaga daya tahan tubuh serta Ekstra Vitamin E dan B Kompleks yang berikan ekstra energi bikin Energen baik diminum untuk lengkapin #pondasipagi.⁣⁣ ⁣⁣ Kamu udah stok Energen varian apa nih di rumah?

5

Kangen sama temen, tapi belom berani ngajak mereka nongkrong bareng? Nah, buat kamu yang merasa begini, lakuin tips dari Energen berikut ini!⁣ ⁣ Pas ngajakkin temen nongkrong virtual bareng, wajib pilih makanan bernutrisi biar energi kamu dan temanmu selalu terpenuhi.⁣ ⁣ Mention dan ajak temen-temenmu yang pengen banget kamu ajak nongkrong virtual di kolom komen! #pondasipagi

6

Nggak apa-apa ngerasa lelah karena tumpukan kerjaan, tapi jangan lupa buat istirahat sambil nikmatin segelas Energen favorit kamu!⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Kandungan susu, telur, sereal, SIGMAVIT yang dilengkapi ekstra vitamin C menjaga daya tahan tubuh serta ekstra Vitamin E dan B Kompleks bakal berikan ekstra energi⁣⁣.⁣ ⁣⁣⁣ Siapa di sini yang kalo break sambil nikmatin Energen? #pondasipagi

7

Kalo kamu tipe pemuda/pemudi yang mana nih? Langsung geser ke kiri kalo mau lihat karakter pemuda/pemudi berdasarkan varian Energennya!⁣ ⁣ Walaupun berbeda, nutrisi yang ada di setiap varian Energen tetep bisa penuhi #pondasipagi kamu setiap hari!

8

Walaupun weekend, nggak pernah lupa dong buat ngelengkapin #pondasipagi sambil ditemenin genre lagu favorit⁣ ⁣ Ngomong-ngomong genre lagu favorit yang selalu nemenin kamu sarapan apa nih?

9

Ini jawaban mimin “bergizi”, kalo jawaban kamu apa? Coba ditulis di kolom komen! Hihihi⁣ ⁣ Mau ngingetin juga nih untuk selalu ngelengkapin #pondasipagi dan isi perut dengan camilan bergizi bareng Energen! Soalnya kandungan nutrisinya bakal ngejaga daya tahan tubuh kamu dan berikan ekstra energi setiap hari!

10

Coba dong mention ke mimin, kalian yang tipe yang nomor berapa nih!😆⁣ ⁣ Mau tipe yang manapun pas #wfh, sebelum beraktivitas jangan lupa selalu lengkapin #pondasipagi dan penolong pertama kalo laper pas #onlinemeeting biar selalu semangat setiap hari!

11

Pagi-pagi jadi makin semangat karena baca WA dari kamu, tapi biar makin semangat lagi tentunya harus sarapan sama yang bisa lengkapin #pondasipagi🙂⁣⁣ ⁣⁣ Segelas kebaikan kurma yang bisa jadi sumber energi dan baik diminum setiap hari. Kalo kamu, apa yang bikin semangat nih setiap pagi?⁣.

12

Masih suka ngelewatin sarapan pagi? Eits! Sarapan pagi yang bernutrisi itu punya manfaat baik buat tubuh kamu, lho.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Selain sebagai sumber energi, sarapan bernutrisi juga bisa bikin kamu lebih fokus dan memenuhi kebutuhan nutrisi harian. Makanya kalo #pondasipagi kamu udah dipenuhi dengan baik, jadi makin semangat ngejalanin aktivitas.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Kalo kamu udah sarapan bernutrisi setiap hari belom?⁣ ⁣ #energenkurmakembali

Most Viewed

Sat, 23 Jan 2021 - Recent Posts

Most Hearts

Sat, 23 Jan 2021 - Recent Posts

Most Commented

Sat, 23 Jan 2021 - Recent Posts

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert