analisa.io

This Profile is
Age-restricted
by Instagram and cannot be analyzed

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

This Profile has zero posts, and nothing to analyze

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

Oops...
It's us not you.

Please reach our support for assistance.
analisa.io
analisa.io

Uhmm,
we can't access
a private profile

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Sorry,
your internet connection
seems unstable.

Whoa, the dates you
selected exceed the
posts analyzed.

Whoa, the dates you selected exceed the posts analyzed.

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Profile has less
than 500
followers.

For good accuracy, Analisa.io only provides Follower Analytics for Profiles with more than 500 Followers.
Please kindly try another search :

analisa.io

Loading

0
100

Your search is being processed, and will be ready in a few minutes to hours depending on the total posts analyzed.

  • You will be notified by email once the report is done.
  • Kindly contact customer service if you have any questions.
Logo analisa
profile-picture
-

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Followers

Following

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Get Follower Demographics
& Authenticity

for Instagram Followers
  • Age
  • Gender
  • Location
  • Authenticity

Average Engagement (Likes + Comments)

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Engagement
per Post

Avg. Likes
per Post

Avg. Comments
per Post

Donita Nugroho Average Engagement

-

Total Posts

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Posts
per Day

Avg. Posts
per Week

Avg. Posts
per Month

Donita Nugroho Total Posts

-

Caption words most used

In Caption

Donita Nugroho Captions Words Most Used

-

Hashtags most used

In Caption

Donita Nugroho Hashtags Most Used

-

Tags and Mentions

Brands and Instagrammers often Tagged or Mentioned

Locations Tagged

Posting Activity

Posting times on Profile

Audience Engagement

Engagement times (Likes + Comments) by Audience

Total Posts

Weekday Breakdown

Average Likes and Comments per Post

Weekday Breakdown

Average Engagement Rates

Weekday Breakdown

Caption words most

In Caption

Hashtags most used

Highest Engagement (Likes + Comments)

Sun, 17 Jan 2021 - Recent 6 Posts
1

Kamu tuh emang yaah isengnya ga ada obat πŸ™ˆπŸ™ˆ @adinugroho_st !!!!!! Tapi dibakik isengnya ini, dia tuh orangnya supper sabar, telaten, perhatian.. huhu.. kemaren subuh dibikin terharu sama dia yang rela urusin akuuuuuuuuu sebegitunyaaa😒😒.. makasih ❀️ . Jadi buat video ini ku maafkan πŸ€ͺπŸ€ͺ

2

Ga paham lagi sama @adinugroho_st .. supper iseng n jail.. πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š.. kalo punya suami cem gini enaknya di apain yah guys?? 😭😭

3

Ga paham lagi sama @adinugroho_st πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ˜©πŸ˜©πŸ˜­πŸ˜­

4

Selamat taun baru 2021.. semua doa dan harapan baik buat kita semua.. aamiin.. . . Abaikan suami saya @adinugroho_st yaang........ aaaahh sudah lah πŸ˜’πŸ˜’πŸ™ˆ

5

Dalam hidup ada pertemuan ada perpusahan.. perpisahan mengajarkan kita untuk sll bersyukur dlm sebuah kebersamaan. . . Semalem jam 4 pagi mas Vaga bangun karna tau icus trinya mau pulang kampung dan ga kembali, karna insya Allah icus mau berkeluarga.. mas Vaga patah hati, kecewa, nangis.. gpp yah nak,, perpisahan ini ngajarin mas vaga buat lebih menghargai dan menyayangi orang2 di sekeliling selagi ada.. .. Maacih icus2 yang udah bertahun2 jadi temen main, temen curhat, bantuin anak2 sekolah, belajar.. jadi ade buat saya, jd suster dikala saya lagi sakit jg πŸ₯²πŸ₯².. makasih udah jd bagian dr keluarga kita bertahun2.. sehat dan bahagia selalu yah 😘❀️.. . . Ga cuma anak2 aja yg patah hati kl icusnya pulang,, tapi mommanya jg patah hati 😒😒.. doakan momma dan icus2 setrong menghadapi @duooho skolah onlen tanpa kalian πŸ₯²πŸ₯² Sampai ketemu lagiiii ❀️😘

6

Happy birthday @duooho Parva dadut kesayangan keluarga.. semua doa terbaik momma panjatkan.. kita foto ber 3 minum poppa @adinugroho_st yang buru2 pergi kerja.. nanti poppa pulang kita foto ulang yaah ❀️😘

7

Yank @adinugroho_st πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ‘ŠπŸ»πŸ‘ŠπŸ».. ga ada obat πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘ŠπŸ»πŸ‘ŠπŸ»

8

dirumahku meriah bgt isinya manusia2 kreatif diluar nalar.. selain poppa @adinugroho_st yang usilnya ampun, Ku punya anak ko hoby nya unik amat.. Ini request kado yang cukup berat buat mommanya.. dimana Parva minta kado ulang taunnya di tangkepin kecoa hidup2,, ga pake di geprek katanya.. entah harus sedih apa seneng,, budget buat beli kado ulang tahun kali ini utuh.. karna @duooho udah happy bgt cuma sekedar di kasih beginian.. . . sementara disudut lain mas Vaga kesel karna jijik sama kecoa.. jd inget aku waktu kecil hoby nya nangkepnkecoa begini masukin plastik atau kotak trus ku ajak main atau taro kulkas, sampe @ayu_yudhina jerit2 pas lagi buka kulkas 🀣🀣🀣.. . . Sekali lagi selamat ulang tahun yah ade Parva.. #bahagiaItuSederhana πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ€­πŸ€­

9

Selamat hari Ibu untuk semua ibu Hebat di seluruh dunia.. terimakasih untuk kasih sayang, cinta kasih, bekal ilmu, doa, semangat dan semuanya ❀️

10

3 tahun lalu jam 6 pagi Parva lahir kedunia.. bahagia, haru campur sedih.. karna sehabis lahir momma ga bs liat dan peluk ade parva.. tangis momma pecah begitu tau ade Parva mesti masuk NICU untuk observasi.. bingung, sedih, dan ga tau harus gimana.. lebih dr 24 jam momma deg2an dan bingunh karna ga bs liat dan peluk ade.. momma berusaha buat bs cepet bsngun dan belajar jalan supaya bs cepet2 ketemu ade parva.. sampe sekarang kl denger bunyi alat2 di nicu tuh momma masih suka nangis sendiri, inget masa2 itu πŸ™ˆπŸ™ˆ . . masya Allah ga berasa sekarang udah 3 taun aja, ga berhebti2nya momma ngucap syukur Alhamdulillah udah lewatin masa2 itu dan sekarang ade tumbuh jd anak yg aktif, penyayang, dan periang.. selamat bertambah usia Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho.. anugrah dr Allah seorang anak laki2 yang pintar, benar, tampan, pembawa keberuntungan untuk semua orang terkasih, tumbuh jadi anak yang shaleh, pinter, berhati lembut, sehat, penyayang, bahagia, sehat, selamat dunia akhirat yah nak.. aamiin.. Momma, Poppa @adinugroho_st mas Vaga sayang ade dadut ❀️😘

Most Recent Posts

Sun, 17 Jan 2021 - Recent 6 Posts
1

dirumahku meriah bgt isinya manusia2 kreatif diluar nalar.. selain poppa @adinugroho_st yang usilnya ampun, Ku punya anak ko hoby nya unik amat.. Ini request kado yang cukup berat buat mommanya.. dimana Parva minta kado ulang taunnya di tangkepin kecoa hidup2,, ga pake di geprek katanya.. entah harus sedih apa seneng,, budget buat beli kado ulang tahun kali ini utuh.. karna @duooho udah happy bgt cuma sekedar di kasih beginian.. . . sementara disudut lain mas Vaga kesel karna jijik sama kecoa.. jd inget aku waktu kecil hoby nya nangkepnkecoa begini masukin plastik atau kotak trus ku ajak main atau taro kulkas, sampe @ayu_yudhina jerit2 pas lagi buka kulkas 🀣🀣🀣.. . . Sekali lagi selamat ulang tahun yah ade Parva.. #bahagiaItuSederhana πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ€­πŸ€­

2

Assalamualaikum.. udah ampir 10 bulan Allah kasih kita semua ujian.. Pandemi ini berpengaruh sama perubahan prilaku dan kebiasaan kita.. kemana2 harus pake masker, jaga jarak, cuci tangan, jaga asupan makanan dan mandi sehabis berpergian.. Sempet bingung jg sih awal2.. Kalo aku, suami dan anak2 keluar rumah sebentar buat belanja ataupun beraktifitas pulang ke rumah kan harus langsung mandi dan keramas.. kl sehari pergi 3x berarti kita harus keramas 3x?? Eits, aku galaunya udah lewat.. Soalnya sekarang #DuaKekuatanBunda dari Lifebuoy Shampoo, melindungi rambut Keluarga dari bakteri.. Lifebuoy Shampoo Anti Dandruff bisa membantu mengurangi ketombe dan rambut rontok.. Kandungan Active Zinc berperan sebagai anti bakteri dan anti ketombe. MilkNutriStrong nya menutrisi rambut jadi bisa membantu mengurangi rambut rontok + Wanginya tahan lama seharian loh.. Lifebuoy Shampoo Anti Dandruff sekarang ada kemasan refill 900ML nya... moms bisa hemat 35%.. . Naah Lifebuoy Hair Mist Anti Bakteri jg ga kalah penting.. Soalnya bisa melawan 99% bakteri. Ada kandungan Green Tea & Tea Tree sebagai anti bakteri alami.. Lifebouy Hair Mist juga mengandung Glyceryn yang berfungsi melembapkan. Yang aku suka wanginya itu segar bgt dan tahan lama.. dan bisa di gunakan untuk suami, anak2 dan aku yang berhijab.. Jadi tunggu apalagi cepat beli Lifebuoy Shampoo Anti Dendruff dan Lifebouy Hair Mist Anti Bakteri ke ecommerce langganan moms atau di toko2 terderkat....,

3

Happy birthday @duooho Parva dadut kesayangan keluarga.. semua doa terbaik momma panjatkan.. kita foto ber 3 minum poppa @adinugroho_st yang buru2 pergi kerja.. nanti poppa pulang kita foto ulang yaah ❀️😘

4

3 tahun lalu jam 6 pagi Parva lahir kedunia.. bahagia, haru campur sedih.. karna sehabis lahir momma ga bs liat dan peluk ade parva.. tangis momma pecah begitu tau ade Parva mesti masuk NICU untuk observasi.. bingung, sedih, dan ga tau harus gimana.. lebih dr 24 jam momma deg2an dan bingunh karna ga bs liat dan peluk ade.. momma berusaha buat bs cepet bsngun dan belajar jalan supaya bs cepet2 ketemu ade parva.. sampe sekarang kl denger bunyi alat2 di nicu tuh momma masih suka nangis sendiri, inget masa2 itu πŸ™ˆπŸ™ˆ . . masya Allah ga berasa sekarang udah 3 taun aja, ga berhebti2nya momma ngucap syukur Alhamdulillah udah lewatin masa2 itu dan sekarang ade tumbuh jd anak yg aktif, penyayang, dan periang.. selamat bertambah usia Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho.. anugrah dr Allah seorang anak laki2 yang pintar, benar, tampan, pembawa keberuntungan untuk semua orang terkasih, tumbuh jadi anak yang shaleh, pinter, berhati lembut, sehat, penyayang, bahagia, sehat, selamat dunia akhirat yah nak.. aamiin.. Momma, Poppa @adinugroho_st mas Vaga sayang ade dadut ❀️😘

5

Dalam hidup ada pertemuan ada perpusahan.. perpisahan mengajarkan kita untuk sll bersyukur dlm sebuah kebersamaan. . . Semalem jam 4 pagi mas Vaga bangun karna tau icus trinya mau pulang kampung dan ga kembali, karna insya Allah icus mau berkeluarga.. mas Vaga patah hati, kecewa, nangis.. gpp yah nak,, perpisahan ini ngajarin mas vaga buat lebih menghargai dan menyayangi orang2 di sekeliling selagi ada.. .. Maacih icus2 yang udah bertahun2 jadi temen main, temen curhat, bantuin anak2 sekolah, belajar.. jadi ade buat saya, jd suster dikala saya lagi sakit jg πŸ₯²πŸ₯².. makasih udah jd bagian dr keluarga kita bertahun2.. sehat dan bahagia selalu yah 😘❀️.. . . Ga cuma anak2 aja yg patah hati kl icusnya pulang,, tapi mommanya jg patah hati 😒😒.. doakan momma dan icus2 setrong menghadapi @duooho skolah onlen tanpa kalian πŸ₯²πŸ₯² Sampai ketemu lagiiii ❀️😘

6

Selamat taun baru 2021.. semua doa dan harapan baik buat kita semua.. aamiin.. . . Abaikan suami saya @adinugroho_st yaang........ aaaahh sudah lah πŸ˜’πŸ˜’πŸ™ˆ

7

Psst psst pssst adalah sebuah nada tanda waspada.. hahaha.. kayanya di masa pandemi ini apa2 semprot.. @eagle_caplang disinfectant spray tuh udah kaya senjata perang yang wajib di bawa kemana2 *dan harus selalu ada di rumah*.. Kalo di rumah aku selalu semprot-semprot semua barang kayak gagang pintu, paket, sepatu, mainan anak, sama seluruh ruangan juga! Emang paling bener deh pakai Eagle Disinfectant Spray soalnya ini satu2nya disinfectant yang terbuat dr bahan alami Eucalyptus jadi #NoWorry... Mana baunya seger banget! Semua ruangan jadi berasa fresh. Buat semuanya, stay safe, stay healthy and stay happy.. selalu patuhi protokol kesehatan untuk 3M plus jangan lupa selalu sedia dan bersihin barang2 pake eagle disinfectant spray... Pssst... Yang alami, No Worry! #EagleCaplang #EagleDisinfectantSpray #EagleMelindungi #SahabatEagle

8

Yank @adinugroho_st πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ‘ŠπŸ»πŸ‘ŠπŸ».. ga ada obat πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘ŠπŸ»πŸ‘ŠπŸ»

9

Ga paham lagi sama @adinugroho_st πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ˜©πŸ˜©πŸ˜­πŸ˜­

10

Ga paham lagi sama @adinugroho_st .. supper iseng n jail.. πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š.. kalo punya suami cem gini enaknya di apain yah guys?? 😭😭

11

Kamu tuh emang yaah isengnya ga ada obat πŸ™ˆπŸ™ˆ @adinugroho_st !!!!!! Tapi dibakik isengnya ini, dia tuh orangnya supper sabar, telaten, perhatian.. huhu.. kemaren subuh dibikin terharu sama dia yang rela urusin akuuuuuuuuu sebegitunyaaa😒😒.. makasih ❀️ . Jadi buat video ini ku maafkan πŸ€ͺπŸ€ͺ

12

Selamat hari Ibu untuk semua ibu Hebat di seluruh dunia.. terimakasih untuk kasih sayang, cinta kasih, bekal ilmu, doa, semangat dan semuanya ❀️

Most Viewed

Sun, 17 Jan 2021 - Recent 6 Posts

Most Hearts

Sun, 17 Jan 2021 - Recent 6 Posts

Most Commented

Sun, 17 Jan 2021 - Recent 6 Posts

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert