analisa.io

This Profile is
Age-restricted
by Instagram and cannot be analyzed

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

This Profile has zero posts, and nothing to analyze

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

Oops...
It's us not you.

Please reach our support for assistance.
analisa.io
analisa.io

Uhmm,
we can't access
a private profile

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Sorry,
your internet connection
seems unstable.

Whoa, the dates you
selected exceed the
posts analyzed.

Whoa, the dates you selected exceed the posts analyzed.

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Profile has less
than 500
followers.

For good accuracy, Analisa.io only provides Follower Analytics for Profiles with more than 500 Followers.
Please kindly try another search :

analisa.io

Loading

0
100

Your search is being processed, and will be ready in a few minutes to hours depending on the total posts analyzed.

  • You will be notified by email once the report is done.
  • Kindly contact customer service if you have any questions.
Logo analisa
profile-picture
-

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Followers

Following

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Get Follower Demographics
& Authenticity

for Instagram Followers
  • Age
  • Gender
  • Location
  • Authenticity

Average Engagement (Likes + Comments)

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Engagement
per Post

Avg. Likes
per Post

Avg. Comments
per Post

Cindy Lauw Average Engagement

-

Total Posts

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Posts
per Day

Avg. Posts
per Week

Avg. Posts
per Month

Cindy Lauw Total Posts

-

Caption words most used

In Caption

Cindy Lauw Captions Words Most Used

-

Hashtags most used

In Caption

Cindy Lauw Hashtags Most Used

-

Tags and Mentions

Brands and Instagrammers often Tagged or Mentioned

Locations Tagged

Posting Activity

Posting times on Profile

Audience Engagement

Engagement times (Likes + Comments) by Audience

Total Posts

Weekday Breakdown

Average Likes and Comments per Post

Weekday Breakdown

Average Engagement Rates

Weekday Breakdown

Caption words most

In Caption

Hashtags most used

Highest Engagement (Likes + Comments)

Mon, 25 Jan 2021 - Recent Posts
1

Usaha, usaha, usaha, yaudah.

2

[sabar, lagi dipilih] Karena aku baik hati dan penyayang, aku mau ngasih kalian hadiah yang aku juga suka. Tidak lain tidak bukan adalah KAOS BAND! Boleh pilih yang masih tersedia di sini β€”> @barasuarastore @lospanturasmart @_sundongyang_ @beritaangkasamusicstore @omuniuum Silakan COMMENT di bawah, pengen dibeliin kaos band apa, dan kenapa. Tiap orang cuma boleh comment 1 kali. Aku akan pilih 5 pemenang, aku umumin 24 jam dari sekarang kalo inget. #ditraxtircindylauw biar bisa #pamerkaosband Mantap!

3

πŸŒΊπŸ’πŸŒΈπŸŒ·πŸŒΌπŸŒΉπŸŒ»

4

Foto terbener sepanjang sejarah perkartu-kartuan. Padahal pagi-pagi dan nggak pake mandi. 123, melotot!!! Ckrekkk. PS: jangan lupa perpanjang SIM dan STNK yah. Dan semoga segera bikin KK baru. Keluarga Kita πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

5

Karena di balik tiap foto yang keren, pasti ada aib-aibnya juga. Selamat makan siang semua! Jgn keselek ya. Dipotoin @janicetenujaya 😎

6

Halloween bukan budaya kita. Budaya kita kan kopi dan senja πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

7

Waktu itu, sambil nunggu kapal jemput. Kalo nunggu kamu belom pasti soalnya, jadi mendingan nunggu kapal 😌 πŸ“Έ @billydjokosetio

8

Selamat @isyanasarasvati untuk #unlockthekey dan 4 nominasi AMI Awards tahun ini! πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³ makasih @vlive_id udah mempertemukan kami ❀️ Coba tebak Isyana gambar apa?! πŸ“Έ @rdtya

9

Belum bosen-bosen setiap tahun ke sini. Kali ini agak sedikit berbeda, nggak main ke Candi Borobudur karena memang belum dibuka saat ini. Jadinya VW tour ke bukit @dagiabhinaya, masih di Komplek Candi, untuk sarapan ala Jawa dan ngeliat pemandangan yang super bagus. Tentunya mereka menerapkan protokol kesehatan yang oke banget. Lengkap dengan tisu basah dan hand sanitizer di setiap meja. #TripOfWonders #WonderfulIndonesia #InDOnesiaCARE #DiIndonesiaAja @indtravel @pesonaid_travel πŸ“Έ @billydjokosetio

10

Anak Pantai... Kemaren eksplor Banyuwangi bareng mereka. Doakan abis ini aku ketularan bisa nyelem juga ya, nggak cuma ngambang doang! Hu ha hu ha!!! πŸ“Έ @bawahpohonstudio

Most Recent Posts

Mon, 25 Jan 2021 - Recent Posts
1

Good night.

2

Foto terbener sepanjang sejarah perkartu-kartuan. Padahal pagi-pagi dan nggak pake mandi. 123, melotot!!! Ckrekkk. PS: jangan lupa perpanjang SIM dan STNK yah. Dan semoga segera bikin KK baru. Keluarga Kita πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

3

Karena di balik tiap foto yang keren, pasti ada aib-aibnya juga. Selamat makan siang semua! Jgn keselek ya. Dipotoin @janicetenujaya 😎

4

Halloween bukan budaya kita. Budaya kita kan kopi dan senja πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

5

Selamat @isyanasarasvati untuk #unlockthekey dan 4 nominasi AMI Awards tahun ini! πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³ makasih @vlive_id udah mempertemukan kami ❀️ Coba tebak Isyana gambar apa?! πŸ“Έ @rdtya

6

Usaha, usaha, usaha, yaudah.

7

Belum bosen-bosen setiap tahun ke sini. Kali ini agak sedikit berbeda, nggak main ke Candi Borobudur karena memang belum dibuka saat ini. Jadinya VW tour ke bukit @dagiabhinaya, masih di Komplek Candi, untuk sarapan ala Jawa dan ngeliat pemandangan yang super bagus. Tentunya mereka menerapkan protokol kesehatan yang oke banget. Lengkap dengan tisu basah dan hand sanitizer di setiap meja. #TripOfWonders #WonderfulIndonesia #InDOnesiaCARE #DiIndonesiaAja @indtravel @pesonaid_travel πŸ“Έ @billydjokosetio

8

Waktu itu, sambil nunggu kapal jemput. Kalo nunggu kamu belom pasti soalnya, jadi mendingan nunggu kapal 😌 πŸ“Έ @billydjokosetio

9

πŸŒΊπŸ’πŸŒΈπŸŒ·πŸŒΌπŸŒΉπŸŒ»

10

Anak Pantai... Kemaren eksplor Banyuwangi bareng mereka. Doakan abis ini aku ketularan bisa nyelem juga ya, nggak cuma ngambang doang! Hu ha hu ha!!! πŸ“Έ @bawahpohonstudio

11

One of the happiest place i’ve ever been at, @theanmonresortbintan slide until the end for ROOM TOUR! Buat yang mau ke sini, tinggal turun di bandara tanjung pinang (TNJ), lalu jalur darat kurang lebih 1 jam ke Bintan Resort. Nyampe deeeeh! #diindonesiaaja #InDOnesiaCAre #ThoughtfulIndonesia #WonderfulIndonesia @pesonaid_travel @indtravel

12

[sabar, lagi dipilih] Karena aku baik hati dan penyayang, aku mau ngasih kalian hadiah yang aku juga suka. Tidak lain tidak bukan adalah KAOS BAND! Boleh pilih yang masih tersedia di sini β€”> @barasuarastore @lospanturasmart @_sundongyang_ @beritaangkasamusicstore @omuniuum Silakan COMMENT di bawah, pengen dibeliin kaos band apa, dan kenapa. Tiap orang cuma boleh comment 1 kali. Aku akan pilih 5 pemenang, aku umumin 24 jam dari sekarang kalo inget. #ditraxtircindylauw biar bisa #pamerkaosband Mantap!

Most Viewed

Mon, 25 Jan 2021 - Recent Posts

Most Hearts

Mon, 25 Jan 2021 - Recent Posts

Most Commented

Mon, 25 Jan 2021 - Recent Posts

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert