chikifawzi

verified badge

Post Statistics & Reports

General

146,917

Followers

3,324

Following


Instagram Analytics chikifawzi

@chikifawzi

#NewNormal kita berkegiatan lagi, kudu nyambung idup, sambil terus gak lupain protokol kesehatan. Sbnernya suka sedih liat byk org sholat di mushola gak bawa sejadah sendiri, apalagi liat angka corona blum turun2. . Buat temen2 yg menjaga sholatnya, plis bawa sejadah sendiri ya. Plisplisplis. Lebih tenang deh sujudnya. Salah satu favoritku nih dari @gumun.id , aku bawa kemanapun jd bisa menyegerakan sholat di mana aja. Simple kok. Hehe soalnya aku percaya banget sholat dan doa kuncian dalam mengubah takdir, salah satunya berdoa teruuus biar pandemi ini cepat kelar. 😃 . #sajadahtravel #sajadahlipat #gumunsajadahtravel (video dipegangin @azaliaanisa 🤗)


Discover more on Instagram
Posting Statistics

Likes

522

Comments

9

Engagement

0.36%

Posting Information

Date Posting

11 July 2020

Tag Profile in Caption

@gumun.id @azaliaanisa

Hashtag Posting

#NewNormal #sajadahtravel #sajadahlipat #gumunsajadahtravel

View Full Analytics