analisa.io

This Profile is
Age-restricted
by Instagram and cannot be analyzed

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

This Profile has zero posts, and nothing to analyze

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

Oops...
It's us not you.

Please reach our support for assistance.
analisa.io
analisa.io

Uhmm,
we can't access
a private profile

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Sorry,
your internet connection
seems unstable.

Whoa, the dates you
selected exceed the
posts analyzed.

Whoa, the dates you selected exceed the posts analyzed.

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Profile has less
than 500
followers.

For good accuracy, Analisa.io only provides Follower Analytics for Profiles with more than 500 Followers.
Please kindly try another search :

analisa.io

Loading

0
100

Your search is being processed, and will be ready in a few minutes to hours depending on the total posts analyzed.

  • You will be notified by email once the report is done.
  • Kindly contact customer service if you have any questions.
Logo analisa
profile-picture
-

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Followers

Following

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Get Follower Demographics
& Authenticity

for Instagram Followers
  • Age
  • Gender
  • Location
  • Authenticity

Average Engagement (Likes + Comments)

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Engagement
per Post

Avg. Likes
per Post

Avg. Comments
per Post

Canon Indonesia Average Engagement

-

Total Posts

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Posts
per Day

Avg. Posts
per Week

Avg. Posts
per Month

Canon Indonesia Total Posts

-

Caption words most used

In Caption

Canon Indonesia Captions Words Most Used

-

Hashtags most used

In Caption

Canon Indonesia Hashtags Most Used

-

Tags and Mentions

Brands and Instagrammers often Tagged or Mentioned

Locations Tagged

Posting Activity

Posting times on Profile

Audience Engagement

Engagement times (Likes + Comments) by Audience

Total Posts

Weekday Breakdown

Average Likes and Comments per Post

Weekday Breakdown

Average Engagement Rates

Weekday Breakdown

Caption words most

In Caption

Hashtags most used

Highest Engagement (Likes + Comments)

Tue, 26 Jan 2021 - Recent Posts
1

Dilengkapi dengan berbagai fitur kece, Canon EOS R menjadi salah satu pilihan untuk foto maupun video. Akan semakin mantap saat dipadukan dengan lensa RF yang kini pilihannya semakin banyak. Mulai dari lensa berkualitas luar biasa seperti lensa RF 50mm F/.2 atau lensa RF 28-70mm F/2. Hingga lensa-lensa ringan dan kecil seperti lensa RF 35mm F/1.8 dan lensa RF 24-105mm F/4-7.1 Share dong ke mimin, apasih lensa RF andalan kamu? Tulis di kolom komen ya! #CanonIndonesia #EOSR #RFLens

2

Siapa nih di antara kamu yang sebelum makan, motret makanan terlebih dahulu kemudian diunggah ke media sosial ? Biar fotonya keren dan kamu tetap bisa eksis, mimin rekomendasikan Canon EOS M50. Selain punya fitur yang handal, kamera ini juga kecil dan ringan. Dengan fitur wifi yang dimilikinya, kamu bisa segera pindahkan hasil jepretan ke hpmu & unggah ke media sosial. WOW makanan super yummy, bisa bikin temenmu pengen ikutan makan lho! #CanonIndonesia #EOSMSeries

3

Jika ada yang bertanya, kamera apa yang cocok untuk dibawa kapanpun kamu mau pergi? Salah satu rekomendasinya adalah Canon PowerShot G9 X Mark II. Sudah dilengkapi prosesor gambar DIGIC 7 untuk menyempurnakan kualitas gambar, baik untuk motret pemandangan, makanan dan masih banyak lagi. Selain itu, kamera ini ukurannya kecil, ringkas, ringan, pas masuk kantong sakumu. Dijamin nyaman banget! #CanonIndonesia #CanonPowerShot #CompactCamera

4

Melakukan pemotretan di tempat yang minim cahaya sangatlah menantang. Priyo Widdi @priyowiddi9_official official menjawab tantangan tersebut dengan menggunakan Canon EOS R & lensa RF15-35mm f/2.8L IS USM. Kamera ini dibekali dengan Exposure Compensation hingga EV-6, yang mampu mendeteksi fokus meski dalam kondisi gelap sekalipun. Penasaran?! Yuk segera dapatkan produk ini di toko kamera kesayangan kamu atau klik link pada bio ya. #CanonIndonesia #EOSR #MirrorlessFullFrame #LowLight

5

Setiap orang tua tentu ingin mengabadikan momen kelahiran anak. Salah satu konsep yang menarik adalah Newborn Photography. Ini konsep apa ya? Nah, kepoin foto terlampir oleh Floura Ardela @raraismom yach! Sekalian ikuti webinarnya pada Rabu, 28 Oktober 2020, pk 19.30 WIB, GRATIS! Daftar sekarang juga dengan klik link pada bio. 📷: Canon EOS R dengan Lensa RF35mm f/1.8 MACRO IS STM #CanonIndonesia #EOSR #MirrorlessFullframe #NewbornPhotography

6

Menentukan konsep untuk memotret mainan itu seru loh. Farid Azmi @kliwonizer memotret mainan dengan menerapkan konsep adegan dalam salah satu film terkenal. Ada yang tau gak judul filmnya? Yuk komen dibawah! 📸: Canon EOS M50 + EF-M32mm f/1.4 STM #CanonIndonesia #EOSM50 #EOSMSeries #ToysPhotography

7

Banyak foto-foto yang menggemaskan di galeri smartphone-mu? Yuk cetak foto-foto tersebut dengan printer Canon SELPHY CP1300. Mencetak foto dari smartphone kini semakin mudah karena printer ringkas ini telah dilengkapi dengan konektivitas WiFi. #CanonIndonesia #PrinterSelphy #PhotoPrinter

8

Apakah kamu hobi memotret makanan? Supaya hasil fotomu lebih menggoda, tambahkan hiasan pada sekitar subjek foto yang cocok ya, misalnya pada foto ini, ada tambahkan buah stroberi yang akan memberi sensasi lebih pada fotomu. Terus, jepret deh. Duh, hasilnya sangat menggugah selera & segera ingin menikmati es buahnya ya. Fotografer : Handry Hundomal @handry07 📸: EOS R + Lens EF100mm f/2.8 Macro USM #CanonIndonesia #EOSRSeries #MirrorlessFullFrame #FoodPhotography

9

Banyak foto-fotomu yang bagus tetapi tidak pernah dipajang? Mumpung weekend, yuk cetak foto pilihanmu dengan Printer PIXMA TS8370. Dijamin cetakan fotonya bagus, tajam, tahan lama. Langsung pajang deh di kamarmu dan hadirkan suasana yang berwarna untuk menemani tidurmu. Nah, mimin mau tahu, kamu mau pajang foto apa di kamarmu? Foto keluarga atau foto pacar atau foto kenangan bareng mantan?! Hehe ... Tulis ya di kolom komen! #CanonIndonesia #CanonPIXMA #PIXMAPrinter

10

Hari Minggu akan berakhir dan kamu harus bersiap untuk bekerja kembali esok harinya. Untuk kamu yang sering bekerja di luar kantor, bertemu dengan klien, dan harus mencetak dokumen yang penting juga, siapkan dan selalu bawa Printer PIXMA TR150 di tasmu. Bodinya ringkas & mudah dibawa kemana saja. Bisa menggunakan baterai juga, sehingga kamu bisa mencetak dokumen di mana saja yang kamu mau. #CanonIndonesia #PIXMAPrinter #PIXMATR150

Most Recent Posts

Tue, 26 Jan 2021 - Recent Posts
1

Pada masa pandemi, muncul hobi-hobi baru dan kreatif. Salah satunya adalah bercocok tanam yang dapat menghilangkan stress dan kejenuhan selama di rumah saja. Biar tampil beda, kamu juga bisa memperindah tanaman hiasmu, misalnya dengan memberikan nama tanamanmu. Yuk dicoba! #CanonIndonesia #PIXMAPrinter

2

Melakukan pemotretan di tempat yang minim cahaya sangatlah menantang. Priyo Widdi @priyowiddi9_official official menjawab tantangan tersebut dengan menggunakan Canon EOS R & lensa RF15-35mm f/2.8L IS USM. Kamera ini dibekali dengan Exposure Compensation hingga EV-6, yang mampu mendeteksi fokus meski dalam kondisi gelap sekalipun. Penasaran?! Yuk segera dapatkan produk ini di toko kamera kesayangan kamu atau klik link pada bio ya. #CanonIndonesia #EOSR #MirrorlessFullFrame #LowLight

3

Hari Minggu akan berakhir dan kamu harus bersiap untuk bekerja kembali esok harinya. Untuk kamu yang sering bekerja di luar kantor, bertemu dengan klien, dan harus mencetak dokumen yang penting juga, siapkan dan selalu bawa Printer PIXMA TR150 di tasmu. Bodinya ringkas & mudah dibawa kemana saja. Bisa menggunakan baterai juga, sehingga kamu bisa mencetak dokumen di mana saja yang kamu mau. #CanonIndonesia #PIXMAPrinter #PIXMATR150

4

Dilengkapi dengan berbagai fitur kece, Canon EOS R menjadi salah satu pilihan untuk foto maupun video. Akan semakin mantap saat dipadukan dengan lensa RF yang kini pilihannya semakin banyak. Mulai dari lensa berkualitas luar biasa seperti lensa RF 50mm F/.2 atau lensa RF 28-70mm F/2. Hingga lensa-lensa ringan dan kecil seperti lensa RF 35mm F/1.8 dan lensa RF 24-105mm F/4-7.1 Share dong ke mimin, apasih lensa RF andalan kamu? Tulis di kolom komen ya! #CanonIndonesia #EOSR #RFLens

5

Banyak foto-fotomu yang bagus tetapi tidak pernah dipajang? Mumpung weekend, yuk cetak foto pilihanmu dengan Printer PIXMA TS8370. Dijamin cetakan fotonya bagus, tajam, tahan lama. Langsung pajang deh di kamarmu dan hadirkan suasana yang berwarna untuk menemani tidurmu. Nah, mimin mau tahu, kamu mau pajang foto apa di kamarmu? Foto keluarga atau foto pacar atau foto kenangan bareng mantan?! Hehe ... Tulis ya di kolom komen! #CanonIndonesia #CanonPIXMA #PIXMAPrinter

6

Jika ada yang bertanya, kamera apa yang cocok untuk dibawa kapanpun kamu mau pergi? Salah satu rekomendasinya adalah Canon PowerShot G9 X Mark II. Sudah dilengkapi prosesor gambar DIGIC 7 untuk menyempurnakan kualitas gambar, baik untuk motret pemandangan, makanan dan masih banyak lagi. Selain itu, kamera ini ukurannya kecil, ringkas, ringan, pas masuk kantong sakumu. Dijamin nyaman banget! #CanonIndonesia #CanonPowerShot #CompactCamera

7

Apakah kamu hobi memotret makanan? Supaya hasil fotomu lebih menggoda, tambahkan hiasan pada sekitar subjek foto yang cocok ya, misalnya pada foto ini, ada tambahkan buah stroberi yang akan memberi sensasi lebih pada fotomu. Terus, jepret deh. Duh, hasilnya sangat menggugah selera & segera ingin menikmati es buahnya ya. Fotografer : Handry Hundomal @handry07 📸: EOS R + Lens EF100mm f/2.8 Macro USM #CanonIndonesia #EOSRSeries #MirrorlessFullFrame #FoodPhotography

8

Pada masa pandemi, belajar harus dilakukan secara virtual. Seringkali materi pelajaran tersebut dijelaskan dengan cepat sehingga kita tidak bisa menangkap dengan detil. Sebelum dimulai alangkah baiknya kamu mencetak modul-modul pelajaran tersebut. Pasti kamu lebih cepat mencerna pelajaran itu. Yuk dicoba! #CanonIndonesia #PIXMAPrinter

9

Banyak foto-foto yang menggemaskan di galeri smartphone-mu? Yuk cetak foto-foto tersebut dengan printer Canon SELPHY CP1300. Mencetak foto dari smartphone kini semakin mudah karena printer ringkas ini telah dilengkapi dengan konektivitas WiFi. #CanonIndonesia #PrinterSelphy #PhotoPrinter

10

Siapa nih di antara kamu yang sebelum makan, motret makanan terlebih dahulu kemudian diunggah ke media sosial ? Biar fotonya keren dan kamu tetap bisa eksis, mimin rekomendasikan Canon EOS M50. Selain punya fitur yang handal, kamera ini juga kecil dan ringan. Dengan fitur wifi yang dimilikinya, kamu bisa segera pindahkan hasil jepretan ke hpmu & unggah ke media sosial. WOW makanan super yummy, bisa bikin temenmu pengen ikutan makan lho! #CanonIndonesia #EOSMSeries

11

Menentukan konsep untuk memotret mainan itu seru loh. Farid Azmi @kliwonizer memotret mainan dengan menerapkan konsep adegan dalam salah satu film terkenal. Ada yang tau gak judul filmnya? Yuk komen dibawah! 📸: Canon EOS M50 + EF-M32mm f/1.4 STM #CanonIndonesia #EOSM50 #EOSMSeries #ToysPhotography

12

Setiap orang tua tentu ingin mengabadikan momen kelahiran anak. Salah satu konsep yang menarik adalah Newborn Photography. Ini konsep apa ya? Nah, kepoin foto terlampir oleh Floura Ardela @raraismom yach! Sekalian ikuti webinarnya pada Rabu, 28 Oktober 2020, pk 19.30 WIB, GRATIS! Daftar sekarang juga dengan klik link pada bio. 📷: Canon EOS R dengan Lensa RF35mm f/1.8 MACRO IS STM #CanonIndonesia #EOSR #MirrorlessFullframe #NewbornPhotography

Most Viewed

Tue, 26 Jan 2021 - Recent Posts

Most Hearts

Tue, 26 Jan 2021 - Recent Posts

Most Commented

Tue, 26 Jan 2021 - Recent Posts

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert