analisa.io

This Profile is
Age-restricted
by Instagram and cannot be analyzed

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

This Profile has zero posts, and nothing to analyze

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

Oops...
It's us not you.

Please reach our support for assistance.
analisa.io
analisa.io

Uhmm,
we can't access
a private profile

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Sorry,
your internet connection
seems unstable.

Whoa, the dates you
selected exceed the
posts analyzed.

Whoa, the dates you selected exceed the posts analyzed.

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Profile has less
than 500
followers.

For good accuracy, Analisa.io only provides Follower Analytics for Profiles with more than 500 Followers.
Please kindly try another search :

analisa.io

Loading

0
100

Your search is being processed, and will be ready in a few minutes to hours depending on the total posts analyzed.

  • You will be notified by email once the report is done.
  • Kindly contact customer service if you have any questions.
Logo analisa
profile-picture
-

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Followers

Following

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Get Follower Demographics
& Authenticity

for Instagram Followers
  • Age
  • Gender
  • Location
  • Authenticity

Average Engagement (Likes + Comments)

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Engagement
per Post

Avg. Likes
per Post

Avg. Comments
per Post

Bank Indonesia Average Engagement

-

Total Posts

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Posts
per Day

Avg. Posts
per Week

Avg. Posts
per Month

Bank Indonesia Total Posts

-

Caption words most used

In Caption

Bank Indonesia Captions Words Most Used

-

Hashtags most used

In Caption

Bank Indonesia Hashtags Most Used

-

Tags and Mentions

Brands and Instagrammers often Tagged or Mentioned

Locations Tagged

Posting Activity

Posting times on Profile

Audience Engagement

Engagement times (Likes + Comments) by Audience

Total Posts

Weekday Breakdown

Average Likes and Comments per Post

Weekday Breakdown

Average Engagement Rates

Weekday Breakdown

Caption words most

In Caption

Hashtags most used

Highest Engagement (Likes + Comments)

Sat, 23 Jan 2021 - Recent Posts
1

Pak Camat berangkat bareng pak Lurah, Berdua naik mobilnya pak Abdul TJAKEP! #SobatRupiah yang pengen hadiah, Yuk sini pada ngumpul πŸ˜†πŸ™Œ . Temukan jawabannya di πŸ‘‡ https://t.co/y4P0m8m1Qw . Cara ikutan: 1. Follow media sosial BI di Twitter, Instagram, Facebook dan YouTube. 2. Like dan bagikan soal #BIskuit di Instagram Story. 3. Tuliskan jawaban & tag 5 teman untuk ikutan kuis di kolom komentar. 4. Sertakan hashtag #BIskuit ya πŸ˜‰ . . . . . . . . . #Giveaway #BankIndonesia #diSetiapMaknaIndonesia

2

#SobatRupiah, sudah pernah liat Rupiah seperti di atas? Yups! Rupiah yang sedang viral di beberapa media sosial ini, merupakan Uang Rupiah Khusus (URK) bernama Uncut Banknote. Jadi selain mengeluarkan UPK 75 Tahun RI, Bank Indonesia juga beberapa kali mengeluarkan Rupiah jenis ini. Eits, ngomongin UPK 75 Tahun RI, gimana nih dah pada dapet semua belum? Kalau belum, jangan takut kehabisan sobat! πŸ˜ƒ Apalagi ada penukaran secara kolektif, yang pasti lebih praktis! . . . . . . . . #UncutBanknotes #UangBersambung #UangRupiah #Rupiah #UPK75RI #BankIndonesia #diSetiapMaknaIndonesia

3

Anggota Dewan Gubernur beserta seluruh keluarga besar Bank Indonesia turut berduka atas musibah bencana alam yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia, diantaranya Sulawesi Barat, Kalimantan Selatan, dan Jawa Barat. Mari kita bersama berdoa agar #SobatRupiah yang terkena musibah diberi ketabahan dan proses evakuasi dapat diberi kelancaran. Karena, meski raga kita tak bisa saling berdekatan, namun hati dan jiwa bisa saling mendoakan.Β  Semoga duka segera hilang, dan pulih segera datang.Β  Doa kita semua untuk bencana di Nusantara.Β  . . . . . . . . . #PrayForIndonesia #BankIndonesia #diSetiapMaknaIndonesia

4

Tahun 2020 memang menjadi tahun mengejutkan yang menghambat berbagai cita-cita dan harapan. Namun, di tengah semua itu, inovasi tetap patut dilakukan untuk menyusul ketertinggalan. Gimana #SobatRupiah, siap optimistis kan di tahun 2021 untuk kondisi ekonomi yang lebih baik? #Resolusi2021 #LeBIhBaikLagi #BankIndonesia #diSetiapMaknaIndonesia

5

#SobatRupiah mengalami pencurian data yang merugikan saat melakukan transaksi digital? Jangan bingung, segeralah melapor ke bank/PJSP terkait. Pastikan selalu menyimpan nomor pusat panggilan yang bisa dihubungi ya! . . . . . . . . . #DatamuRahasiamu #santaipakainontunai #BankIndonesia #diSetiapMaknaIndonesia

6

#SobatRupiah, menutup tahun 2020, Bank Indonesia mencatatkan cadangan devisa di bulan Desember sebesar 135,9 miliar dolar, meningkat dibandingkan bulan sebelumnya. Peningkatan ini merupakan capaian manis Bank Indonesia untuk mengakhiri tahun yang penuh tantangan. . Hasil ini juga merupakan sinyal untuk menyalakan semangat optimisme mengawali langkah baru di tahun 2021. . . . . . . . . . . . #CadanganDevisa #EkonomiIndonesia #Ekonomi #BankIndonesia #diSetiapMaknaIndonesia

7

β€œNggak apa-apa, cuma kaya digigit semut kok !”, Inget ngga ucapan Ibu #SobatRupiah waktu kecil ketika mau disuntik vaksin Posyandu. 😊 Sama seperti Ibu kalian, Bank Indonesia turut mendukung program vaksinasi Covid-19, serta disiplin protokol kesehatan sebagai upaya menjaga imunitas tubuh dan tentunya juga untuk pemulihan ekonomi nasional. Dengan berjalannya program tersebut, Bank Indonesia memprakirakan pertumbuhan ekonomi domestik semakin membaik pada tahun 2021 yaitu sebesar 4,8%-5,8%. Ayo Sobat, tetap jaga kesehatan diri dan dukung ekonomi negeri dengan tetap disiplin 3M dan ikut vaksinasi! . . . . . . . . #VaksinUntukKita #vaksinasimelawanpandemi #SukseskanVaksinasi #BankIndonesia #diSetiapMaknaIndonesia

8

Perekonomian yang mandiri adalah kunci kesuksesan sebuah negara. Setuju kan #SobatRupiah? Untuk itu, Bank Indonesia terus berupaya optimal memajukan produk-produk Indonesia agar dapat berjaya di negeri sendiri dan bersaing di pasar internasional. Kalau boleh tahu, produk lokal apa sih yang jadi favorit sobat? Komen di bawah ya... 😎 . . . . . . . . . . #BanggaBuatanIndonesia #UMKMIndonesia #DukungUMKM #BankIndonesia #diSetiapMaknaIndonesia

9

#SobatRupiah, kondisi perekonomian Indonesia hingga penghujung tahun 2020 terus mengalami perbaikan seiring meningkatnya mobilitas masyarakat serta respon kebijakan yang ditempuh Bank Indonesia bersama Pemerintah dan otoritas lain. . Bagaimana dengan perkembangan perekonomian awal tahun 2021? Pastikan sobat tidak melewatkan Rapat Dewan Gubernur Bank Indonesia pekan depan ya! . . . . . . . . . #Ekonomi #UpdateEkonomi #PromptManufacturingIndex #BankIndonesia #diSetiapMaknaIndonesia

10

Ada informasi yang perlu #SobatRupiah tahu nih! πŸ˜‰ Di penghujung tahun 2020, tingkat keyakinan konsumen terhadap kondisi perekonomian semakin menguat dan mendekati zona optimis loh! Penguatan keyakinan konsumen didorong oleh membaiknya persepsi konsumen akan kondisi ekonomi saat ini dan meningkatnya ekspektasi kondisi ekonomi ke depan. Selain itu, penguatan persepsi kondisi ekonomi saat ini, juga tentunya didorong oleh Pemulihan Ekonomi Nasional hasil upaya #BeriMakna yang dilakukan Bank Indonesia bersama Pemerintah. Gimana? Sobat makin optimis dong pastinya untuk melakukan kegiatan ekonomi di tahun ini? Mau info lengkapnya? Langsung ke www.bi.go.id ya! . . . . . . . . . . #SurveiKonsumen #BankIndonesia #diSetiapMaknaIndonesia

Most Recent Posts

Sat, 23 Jan 2021 - Recent Posts
1

Anggota Dewan Gubernur beserta seluruh keluarga besar Bank Indonesia turut berduka atas musibah bencana alam yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia, diantaranya Sulawesi Barat, Kalimantan Selatan, dan Jawa Barat. Mari kita bersama berdoa agar #SobatRupiah yang terkena musibah diberi ketabahan dan proses evakuasi dapat diberi kelancaran. Karena, meski raga kita tak bisa saling berdekatan, namun hati dan jiwa bisa saling mendoakan.Β  Semoga duka segera hilang, dan pulih segera datang.Β  Doa kita semua untuk bencana di Nusantara.Β  . . . . . . . . . #PrayForIndonesia #BankIndonesia #diSetiapMaknaIndonesia

2

β€œNggak apa-apa, cuma kaya digigit semut kok !”, Inget ngga ucapan Ibu #SobatRupiah waktu kecil ketika mau disuntik vaksin Posyandu. 😊 Sama seperti Ibu kalian, Bank Indonesia turut mendukung program vaksinasi Covid-19, serta disiplin protokol kesehatan sebagai upaya menjaga imunitas tubuh dan tentunya juga untuk pemulihan ekonomi nasional. Dengan berjalannya program tersebut, Bank Indonesia memprakirakan pertumbuhan ekonomi domestik semakin membaik pada tahun 2021 yaitu sebesar 4,8%-5,8%. Ayo Sobat, tetap jaga kesehatan diri dan dukung ekonomi negeri dengan tetap disiplin 3M dan ikut vaksinasi! . . . . . . . . #VaksinUntukKita #vaksinasimelawanpandemi #SukseskanVaksinasi #BankIndonesia #diSetiapMaknaIndonesia

3

Sebelum kena tipu dan rugi, yuk #SobatRupiah budayakan berhati-hati saat menerima informasi! Seperti informasi yang menyebut Bank Indonesia mengadakan LELANG INTERNAL yang melibatkan bank umum. Itu adalah HOAX! πŸ™‚ Jika sobat ragu terhadap sebuah informasi berkaitan dengan Bank Indonesia, segera Hubungi BICARA 131! 😎 . . . . . . . #BIWaspadaHoax #BankIndonesia #diSetiapMaknaIndonesia

4

Apakah kamu pengen MDR (modal dagang ringkes)? Siapkan QRIS sebagai cara pembayaran yang praktis untuk usahamu! Yuk daftarin merchant kamu sekarang, mumpung MDR (merchant discount rate) QRIS masih gratis sampai 31 Maret 2021. . . . . . . . . . #pakaiQRIS #QRIS #merchantdiscountrate #santaipakainontunai #BankIndonesia #diSetiapMaknaIndonesia

5

#SobatRupiah, kondisi perekonomian Indonesia hingga penghujung tahun 2020 terus mengalami perbaikan seiring meningkatnya mobilitas masyarakat serta respon kebijakan yang ditempuh Bank Indonesia bersama Pemerintah dan otoritas lain. . Bagaimana dengan perkembangan perekonomian awal tahun 2021? Pastikan sobat tidak melewatkan Rapat Dewan Gubernur Bank Indonesia pekan depan ya! . . . . . . . . . #Ekonomi #UpdateEkonomi #PromptManufacturingIndex #BankIndonesia #diSetiapMaknaIndonesia

6

Ada informasi yang perlu #SobatRupiah tahu nih! πŸ˜‰ Di penghujung tahun 2020, tingkat keyakinan konsumen terhadap kondisi perekonomian semakin menguat dan mendekati zona optimis loh! Penguatan keyakinan konsumen didorong oleh membaiknya persepsi konsumen akan kondisi ekonomi saat ini dan meningkatnya ekspektasi kondisi ekonomi ke depan. Selain itu, penguatan persepsi kondisi ekonomi saat ini, juga tentunya didorong oleh Pemulihan Ekonomi Nasional hasil upaya #BeriMakna yang dilakukan Bank Indonesia bersama Pemerintah. Gimana? Sobat makin optimis dong pastinya untuk melakukan kegiatan ekonomi di tahun ini? Mau info lengkapnya? Langsung ke www.bi.go.id ya! . . . . . . . . . . #SurveiKonsumen #BankIndonesia #diSetiapMaknaIndonesia

7

Pak Camat berangkat bareng pak Lurah, Berdua naik mobilnya pak Abdul TJAKEP! #SobatRupiah yang pengen hadiah, Yuk sini pada ngumpul πŸ˜†πŸ™Œ . Temukan jawabannya di πŸ‘‡ https://t.co/y4P0m8m1Qw . Cara ikutan: 1. Follow media sosial BI di Twitter, Instagram, Facebook dan YouTube. 2. Like dan bagikan soal #BIskuit di Instagram Story. 3. Tuliskan jawaban & tag 5 teman untuk ikutan kuis di kolom komentar. 4. Sertakan hashtag #BIskuit ya πŸ˜‰ . . . . . . . . . #Giveaway #BankIndonesia #diSetiapMaknaIndonesia

8

Perekonomian yang mandiri adalah kunci kesuksesan sebuah negara. Setuju kan #SobatRupiah? Untuk itu, Bank Indonesia terus berupaya optimal memajukan produk-produk Indonesia agar dapat berjaya di negeri sendiri dan bersaing di pasar internasional. Kalau boleh tahu, produk lokal apa sih yang jadi favorit sobat? Komen di bawah ya... 😎 . . . . . . . . . . #BanggaBuatanIndonesia #UMKMIndonesia #DukungUMKM #BankIndonesia #diSetiapMaknaIndonesia

9

#SobatRupiah, menutup tahun 2020, Bank Indonesia mencatatkan cadangan devisa di bulan Desember sebesar 135,9 miliar dolar, meningkat dibandingkan bulan sebelumnya. Peningkatan ini merupakan capaian manis Bank Indonesia untuk mengakhiri tahun yang penuh tantangan. . Hasil ini juga merupakan sinyal untuk menyalakan semangat optimisme mengawali langkah baru di tahun 2021. . . . . . . . . . . . #CadanganDevisa #EkonomiIndonesia #Ekonomi #BankIndonesia #diSetiapMaknaIndonesia

10

Tahun 2020 memang menjadi tahun mengejutkan yang menghambat berbagai cita-cita dan harapan. Namun, di tengah semua itu, inovasi tetap patut dilakukan untuk menyusul ketertinggalan. Gimana #SobatRupiah, siap optimistis kan di tahun 2021 untuk kondisi ekonomi yang lebih baik? #Resolusi2021 #LeBIhBaikLagi #BankIndonesia #diSetiapMaknaIndonesia

11

#SobatRupiah mengalami pencurian data yang merugikan saat melakukan transaksi digital? Jangan bingung, segeralah melapor ke bank/PJSP terkait. Pastikan selalu menyimpan nomor pusat panggilan yang bisa dihubungi ya! . . . . . . . . . #DatamuRahasiamu #santaipakainontunai #BankIndonesia #diSetiapMaknaIndonesia

12

#SobatRupiah, sudah pernah liat Rupiah seperti di atas? Yups! Rupiah yang sedang viral di beberapa media sosial ini, merupakan Uang Rupiah Khusus (URK) bernama Uncut Banknote. Jadi selain mengeluarkan UPK 75 Tahun RI, Bank Indonesia juga beberapa kali mengeluarkan Rupiah jenis ini. Eits, ngomongin UPK 75 Tahun RI, gimana nih dah pada dapet semua belum? Kalau belum, jangan takut kehabisan sobat! πŸ˜ƒ Apalagi ada penukaran secara kolektif, yang pasti lebih praktis! . . . . . . . . #UncutBanknotes #UangBersambung #UangRupiah #Rupiah #UPK75RI #BankIndonesia #diSetiapMaknaIndonesia

Most Viewed

Sat, 23 Jan 2021 - Recent Posts

Most Hearts

Sat, 23 Jan 2021 - Recent Posts

Most Commented

Sat, 23 Jan 2021 - Recent Posts

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert