analisa.io

This Profile is
Age-restricted
by Instagram and cannot be analyzed

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

This Profile has zero posts, and nothing to analyze

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

Oops...
This profile
Does not exist.

Please reach our support for assistance.

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

Uhmm,
we can't access
a private profile

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Sorry,
your internet connection
seems unstable.

Whoa, the dates you
selected exceed the
posts analyzed.

Whoa, the dates you selected exceed the posts analyzed.

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Profile has less
than 500
followers.

For good accuracy, Analisa.io only provides Follower Analytics for Profiles with more than 500 Followers.
Please kindly try another search :

analisa.io

Your search is being analyzed in real-time, and will be completed in up to six hours depending on the total posts analyzed. Learn more

  • You will be notified by email once the report is completely loaded.
  • You may close the browser tab while waiting.
  • Kindly contact customer service if you have any questions.
analisa.io

Oops...
It's us not you.

Please reach our support for assistance.
analisa.io
Logo analisa
profile-picture
-

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Followers

Following

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Get Follower Demographics
& Authenticity

for Instagram Followers
  • Age
  • Gender
  • Location
  • Authenticity

Average Engagement (Likes + Comments)

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Engagement
per Post

Avg. Likes
per Post

Avg. Comments
per Post

Food Photography & Videography Average Engagement

-

Total Posts

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Posts
per Day

Avg. Posts
per Week

Avg. Posts
per Month

Food Photography & Videography Total Posts

-

Caption words most used

In Caption

Food Photography & Videography Captions Words Most Used

-

Hashtags most used

In Caption

Food Photography & Videography Hashtags Most Used

-

Tags and Mentions

Brands and Instagrammers often Tagged or Mentioned

Locations Tagged

Posting Activity

Posting times on Profile

Audience Engagement

Engagement times (Likes + Comments) by Audience

Total Posts

Weekday Breakdown

Average Likes and Comments per Post

Weekday Breakdown

Average Engagement Rates

Weekday Breakdown

Caption words most

In Caption

Hashtags most used

Highest Engagement (Likes + Comments)

Fri, 16 Apr 2021 - Recent Posts
1

. _________________ Jumat, 22jan2021 Masakan yang simpel bikinnya, tinggal srang sreng srang sreeeng, jadi pilihan saya untuk masak sehari2. Dan, gadget dapur andalan saya chopper mito @mitochiba.id yang ch 100 ato ch 200, rasa2nya setiap hari ga pernah ga kepake😅👍 Trus, ga tau knapa, kalo masak, saya tuh suka pake wajan, wok. Ga kuatir isinya tumpah2 saat di aduk. Buat bikin masakan berkuah ok, numis hayooo.., nggoreng bisaa.. Yang saya pakai saat ini wok pan glow series punya @steincookware 👍 Tumis tahu telur ini enaaaaaks pake bangets! Saya suka ada kuahnya dikiit, nyemek. Kalau disiram di atas nasi anget tuuuh, sesuwatuuuh. Lagi2 saya harus berdamai dengan kepedesannya, padahal biasanya rawitnya saya banyakin, saya potong2. Duuuh, gurih, manis, pedeees.. ------->nambah nasi🤣😅 TUMIS TAHU TELUR KECAP #AJtumistahutelurkecap 2 tahu, potong kotak kecil 2 telur, kocok 3 bawang putih 1/2 bawang bombay 5 batang daun bawang Cabe rawit, sesuai selera, potong2 2-3 sdm kecap manis 1 sdm saus tiram 1/2 sdt garam 1/2 sdt kaldu bubuk 1/2 sdt lada bubuk . .

2

. _________________ Jumat, 22jan2021 Iyaaa.., ini buat setok akhir pekan. Biar ga jajan muluuu.. Tau kan yes siomay keriting khas bandung ituu. Ga ada kulit pembungkusnya, langsung aja gituu. Trus bwntuknya kriting2 unyu Bentar banget bikinnya, trus gampil, tinggal aduk2, campur. Ngalusin ikan, labu siam, bawang2an.., iyaaa, pake chopper ch 100 @mitochiba.id Cepeet banget, karena pisaunya tajam. Was wis wus wes wos.., aluuus! Tekstur matengnya kenyal, rasa ikannya juga kerasaa👍 Kapan kapan pengen ngganti sebagian daging ikan dengan daging ayam. Penasaran sama rasanya.. 🤔 Bumbu kacangnya bisa pakai ini #ajsausekonomiscocolguyur ato yang ini #ajsauskacang bikin kritingnya pake garpu ya gengs. SIOMAY KERITING #AJsiomaykeriting 500 gr fillet ikan tenggiri 250 gr tepung sagu/tapioka 175 gr labu siam 2 telur ayam 6 bawang merah 4 bawang putih 1 sdt garam 1/2 sdt kaldu bubuk 1/2 sdt lada bubuk . . .

3

. _________________ Senen, 25jan2021 Tahu bakso tuh hampir selalu ada di friser saya. Paling gampang jadi lauk. Tinggal bikin kuah, cemplungin pokchoi, sambel rawit, jadi sop tahu bakso yang bisa ngangetin perut. Malem2 pengen cemilan? Tinggal dikukus ato goreng. Guyur saus kacang ato cukup cocol saus sambal Ngalusin daging ayamnya pake chopper ch100 @mitochiba.id pake gelas yang besar, karena buat nyampur semua bahan. Es cube pun dilumaat sama chopper mito, alus. TAHU BAKSO AYAM #AJtahubaksoayam 20 tahu goreng 500 gr fillet ayam, saya pakai paha 100 gr tepung sagu 80 gr es batu/air es 5 siung bawang putih 1 sdt garam 1/2 sdt kaldu bubuk 1/2 sdt lada bubuk . .

4

. ________________ Ahad, 24jan2021 Pakai oven @mito.id yang fantasy. Oven dengan feature lengkap. Ada blower, api atas bawah, rotisserie, lampu, watt 450-900. Mixer MX100 warna merah cakep ini juga punya @mito.id spatula capcus ke @steincookware Bikin cake, sambil inget2 kalau besok udah senen😅 Aroma pandannya saya pakai pasta pandan toffieco. Blom bikin endapan pandan🙌🤭 BOLU PANDAN #ajbolupandan A : 3 telur 2 kuning telur 90 gr gula 1/2 sdt sp B 90 gr tepung terigu 10 gr maizena 10 gr susu bubuk C 100 ml santan kara 1 sdt pasta pandan 50 gr butter, lelehkan Cara: 1. Kocok bahan A sampai mengembang dan kental 2. Masukkan bahan B, aduk balik sampai rata 3. Masukkan bahan C, aduk balik. Tambahkan butter leleh, aduk balik sampai rata 4. Oven 175°c, api atas bawah, 20 -25 menit. Saya 10 menit pertama api atas bawah, 10 menit kedua api bawah, 5 menit terakhir api atas bawah. Sesuaikan oven masing2. Loyang uk 20x30 atau tulban diameter 20 cm . .

5

. _________________ Sloso, 26jan2021 Banyak temen2 yang DM dan komen, minta cemilan ato kue yang dikukus Nah, ongol2 ini bisa dicoba tuuh, terima kasih resepnya mbak @yulichia88 ❤ pake tepung sagu tani, jadinya kenyel2, manisnya pas, di balut parutan kelapa jadi lebih enaks Di chopper ch 100 @mitochiba.id , ada adukan 'trompet'nya, fungsinya untuk mengaduk biar rata ga bergerindil 👍 Wok pan, sauce pan dan sutilnya pakai @steincookware ONGOL ONGOL GULA MERAH #AJongolongolgulamerah 200 gr gula merah 50 gr gula pasir 400 cc air 2 lembar daun pandan Sejumput garam Cara : Masak sampai gula larut dan biarkan hangat. Sisihkan Bahan B : 250 gr sagu tani 225 ml santan 1 sdm minyak goreng Bahan tambahan : Secukupnya kelapa parut beri sedikit garam aduk rata lalu kukus sebentar. Sisihkan. Cara : 1. Masukkan semua bahan B di chopper mito, tuang bahan A. Proses sampai rata 2. Siapkan loyang, oles tipis minyak 3. Saring dan tuang adonan 4. Kukus 45 menit di kukusan yang sudah Panas dan tutupnya alasi lap bersih. Kukus juga kelapa parutnya 5. Dinginkan, potong2. Gulingkan di kelapa parut . .

6

. _________________ Senen, 25jan2021 Berasa udah jadi emak paling pinter ngirit dan bahagia, karena dapet salak pondoh seharga 6 rebu sekilo dipasar *ga nawar sih, pan kite kalo blanja di supermarket juga ga nawar kaaaan* Truuus, ternyataa di pinggir2 jalan banyak mobil pick up, dengan tulisan 10 rebu=3kg salak pondoh 🤪🙌 Sepertinya sedang musim salak pondoh dan alpukat ya Yaaa.. Begitulah, saat cabe merah mahal, ada yang lain yang murah. Tadi sempet lihat juga, katanya telor murah ya? Psst, emak2 banget ye kite, rumpinya harga2 sayur dan kebutuhan dapur😅🤣 Chopper mito ch100 @mitochiba.id setelah kapan hari bantu bikin bumbu asinan rambutan, sekarang bikin asinan salak. Trus, ngrebusnya pakai sauce pan glow series dari @steincookware Asinan di diamkan semalaman di kulkas, rasanya lebih merasuk sukma membelah djiwa, suegeer pedes2 nyees ASINAN SALAK #AJasinansalak 1 kg salak pondoh, kupas 80 gr gula pasir 3 cabe merah besar 6 cabe merah keriting 1 biji jeruk lemon/nipis, peres airnya

7

. ________________ Sloso, 26jan2021 Karena cabe cabean merah masih mahal, kita pake cabe cabean ijo yang masih ramah buat dompet emak2 ya Btw, ada ga yang pernah ngerasain rawon labu siam? Jadi duluu, pas saya masih kuncir dua, ibuk tuh sering bikin rawon tapi dicemplungi potongan labu siam. Banyakan labu siamnya daripada daging sapinya🤣 dulu berfikirnya, ini ya karena masakannya emang gitu. Ga taunya pas gede baru sadar, kalo itu trik ibuk untuk masak cermat buat 7 anak ibuk yang doyan maem😅🤣 maa syaa Allaah.., jadi kangen ibuk.. Ini dasarnya sambal lado mudo, tapi saya tambahin pake bawang putih. Biar brasa ini tumisan🤣 Bahan sambal, di cincang kasar pakai chopper ch 100 punya @mitochiba.id Wok pan dan sutil olweis pakai @steincookware TUMIS TERONG TERI TEMPE #AJtumisterongteritempe 2 terong, potong, goreng sebentar 2 bungkus tempe, potong, goreng sebentar 80 gr teri, goreng kering 250 gr cabe hijau besar, potong Cabe rawit hijau sesuai selera 3 tomat ijo 10 bawang merah 5 bawang putih 4 daun jeruk Garam, gula, kaldu bubuk . .

8

. _________________ Sabtu, 23jan2021 Lagi ngemil apaaa bund.. 😅🤭 Bikin nachos2an, yang dulu, sebelum ada corona ini, sering dipesen. Karena seru, bisa di maem rame2. Sekarang bikin sendiri aja. Iriiit buuund.. 🙌🤣 Cuma nyari tortilla yang ga terlalu asin tuh merk apa ya.. Bantu aiii yaa❤ Dioven 10 menit pakai oven HIT MO-777 @mito.id , trus.., serbuuu... 😅 Sediain mojito2an dingin, duh cucoook . .

9

. _________________ Kemis, 21jan2021 Kalau saya ditanya suka kopi ato teh? Saya jawab, air putih😅 saya bukan yang setiap pagi musti ngopi, meski sering nebeng nyruput kopi angetnya mas garwo. Ato kalo tiap sore bikin upacara ngeteh? Enggak juga Tapiiii, bisa juga sehari ngabisin setengah liter kopi aren dingin. Sambil sembujung, senden, nyekel hape😅 Terima kasih ce susan @susan0803__ resep bolu kopinya, enaaak, lembut👍 Ada beberapa bahan saya tambah dan rubah, pun step bikinnya. Teruuus, tentang oven. Jangan terpaku suhu dan durasi resep. Karena setiap oven ga sama yees. Saya pakai oven HIT MO-777 @mito.id kapasitas 22 liter. Untuk 20 menit pertama, saya pakai api atas bawah, 15 menit api bawah, 5 menit api atas. Jadi total 40 menit. Loyang di rak terbawah. Mixer MX 100 @mito.id ngocok telur sampai kental 15 menit di speed 8👍 Aroma kopi saat dioven tuh bikin nyamaaan.. Hasil jadi, aroma kopi tercium, meski ga bold. Rasa kopinya juga tipis, lain kali mo nambahin sedikit bubuk kopi lagi loyang unyu tiada tara dan spatula kepoin di @steincookware ❤ BOLU KOPI #AJbolukopi 6 telur 100 gr gula 1 sdt sp 130 gr tepung kunci biru *saya pake segitiga biru 20 gr susu bubuk 150 gr butter cair 2 sachet kopi berkrimer *saya pake indocafe cappuccino 1/2 sdt pasta kopi *Toffieco Cara: 1. Panaskan oven 180°c 2. Olesi margarin/carlo loyang tulban diameter 24 cm 3. Kocok telur, gula dan sp sampai ngembang dan kental 4. Masukkan tepung, susu bubuk, bubuk kopi. Aduk balik sampai rata 5. Masukkan butter leleh dan pasta kopi, aduk balik dengan spatula 6. Panggang 40-50 menit suhu 175-180°c, sesuaikan oven . .

10

. ________________ Rebo, 27jan2021 Gampang bangeet bikinnya Dari bahan yang gampang didapat, penyajiannya pun sederhana, 'cuma' di tambahin potongan telur rebus Tapiii, rasanyaa.. 👍👍 Penyuka mie, wajib nyobaa Yang uniiik, adalah kuah siramnya. Seunik namanya😁😆 Campuran kacang dan bumbu yang dihaluskan dan dikentalkan dengan tepung kanji Gampang di temukan di batam dan kepulauan riau Rasanya sedikit manis dan gurih ebi dari kuah kentalnya. Ditambah potongan cabe rawit ijo..hmmm😋 Untuk kuah siramnya, bahan2 saya alusin pakai chopper mito ch 100 @mitochiba.id Sauce pan, wok pan dari series glow pan @steincookware jangan lupaaa, guyur mienya pake kuah ini banyak banyaaak 🤣, enaaaks MI LENDIR TANJUNG PINANG #AJmielendir Kuah: 100 g kacang tanah goreng, haluskan 300 g ubi kuning rebus, haluskan 2 lembar daun salam 2 batang serai, memarkan 1 liter air 100 gr gula merah sisir 1,5 sdm garam 1/2 sdm bubuk kaldu 1 sdm bubuk ebi 3 sdm gula, sesuaikan selera 1 sdm tepung sagu/kanji, larutkan Bumbu kuah, haluskan: 10 siung bawang putih 5 buah cabe merah 3 cm kencur Isi: 500 gr mi kuning Taoge, seduh air panas, tiriskan Telur ayam rebus, belah 2 Taburan: Bawang daun, iris halus Daun seledri, iris halus Bawang merah goreng Cabe rawit ijo, iris Cara Membuat: 1. Kuah: Campur kacang tanah, ubi, bahan bumbu halus. Tuang sebagian air, haluskan dengan chopper 2. Tuang ke wajan, tambahkan sisa air, daun salam, serai, gula dan garam, aduk rata. Biarkan mendidih. Masukan campuran tepung sagu, aduk hingga mengental. Angkat, sisihkan. 3. Isi: Didihkan air dan minyak. Masukkan mi, masak hingga matang, menjelang dianfkat, masukkan taoge. Angkat, tiriskan. 4. Susun mi, taoge, dan telur dalam mangkuk saji. Sirami kuah. Beri bahan taburan. Sajikan segera Note - kalau ga punya ubi, ganti kentang - kalau mau bikin dikit, pakai separuh resep kuah bumbu diatas yaa . . .

Most Recent Posts

Fri, 16 Apr 2021 - Recent Posts
1

. ________________ Rebo, 27jan2021 Pingin bolen pisang tanpa gilas lipat? Pake puff pastry instant🤭🙌 Pengen banget nyobain bikin puff pastry yg giles2 sendiri, pasti aromanya lebih wenaaak ya In syaa Allaah, lain kalii Kalo pake yang instant2 emang cepet yak. Kira2 satu jam udah bisa nggigit bolen pisang yg masih panaaas😅 diamkan sebentar yes, biar ga mlonyoh.. Oven fantasy @mito.id sakseis bikin lembaran2 pastrynya berlapis dan renyah. Oven kesayangan sayaa inii.. ❤ BOLEN PISANG instant #AJbolenpisang 6 biji pisang raja, potong 2, belah 3 lembar puff pastry instant 1 pack keju Cheddar, potong2 dan sebagian diparut 1 pack kecil meses dark chocolate . . .

2

. ________________ Rebo, 27jan2021 Gampang bangeet bikinnya Dari bahan yang gampang didapat, penyajiannya pun sederhana, 'cuma' di tambahin potongan telur rebus Tapiii, rasanyaa.. 👍👍 Penyuka mie, wajib nyobaa Yang uniiik, adalah kuah siramnya. Seunik namanya😁😆 Campuran kacang dan bumbu yang dihaluskan dan dikentalkan dengan tepung kanji Gampang di temukan di batam dan kepulauan riau Rasanya sedikit manis dan gurih ebi dari kuah kentalnya. Ditambah potongan cabe rawit ijo..hmmm😋 Untuk kuah siramnya, bahan2 saya alusin pakai chopper mito ch 100 @mitochiba.id Sauce pan, wok pan dari series glow pan @steincookware jangan lupaaa, guyur mienya pake kuah ini banyak banyaaak 🤣, enaaaks MI LENDIR TANJUNG PINANG #AJmielendir Kuah: 100 g kacang tanah goreng, haluskan 300 g ubi kuning rebus, haluskan 2 lembar daun salam 2 batang serai, memarkan 1 liter air 100 gr gula merah sisir 1,5 sdm garam 1/2 sdm bubuk kaldu 1 sdm bubuk ebi 3 sdm gula, sesuaikan selera 1 sdm tepung sagu/kanji, larutkan Bumbu kuah, haluskan: 10 siung bawang putih 5 buah cabe merah 3 cm kencur Isi: 500 gr mi kuning Taoge, seduh air panas, tiriskan Telur ayam rebus, belah 2 Taburan: Bawang daun, iris halus Daun seledri, iris halus Bawang merah goreng Cabe rawit ijo, iris Cara Membuat: 1. Kuah: Campur kacang tanah, ubi, bahan bumbu halus. Tuang sebagian air, haluskan dengan chopper 2. Tuang ke wajan, tambahkan sisa air, daun salam, serai, gula dan garam, aduk rata. Biarkan mendidih. Masukan campuran tepung sagu, aduk hingga mengental. Angkat, sisihkan. 3. Isi: Didihkan air dan minyak. Masukkan mi, masak hingga matang, menjelang dianfkat, masukkan taoge. Angkat, tiriskan. 4. Susun mi, taoge, dan telur dalam mangkuk saji. Sirami kuah. Beri bahan taburan. Sajikan segera Note - kalau ga punya ubi, ganti kentang - kalau mau bikin dikit, pakai separuh resep kuah bumbu diatas yaa . . .

3

. _________________ Sloso, 26jan2021 Banyak temen2 yang DM dan komen, minta cemilan ato kue yang dikukus Nah, ongol2 ini bisa dicoba tuuh, terima kasih resepnya mbak @yulichia88 ❤ pake tepung sagu tani, jadinya kenyel2, manisnya pas, di balut parutan kelapa jadi lebih enaks Di chopper ch 100 @mitochiba.id , ada adukan 'trompet'nya, fungsinya untuk mengaduk biar rata ga bergerindil 👍 Wok pan, sauce pan dan sutilnya pakai @steincookware ONGOL ONGOL GULA MERAH #AJongolongolgulamerah 200 gr gula merah 50 gr gula pasir 400 cc air 2 lembar daun pandan Sejumput garam Cara : Masak sampai gula larut dan biarkan hangat. Sisihkan Bahan B : 250 gr sagu tani 225 ml santan 1 sdm minyak goreng Bahan tambahan : Secukupnya kelapa parut beri sedikit garam aduk rata lalu kukus sebentar. Sisihkan. Cara : 1. Masukkan semua bahan B di chopper mito, tuang bahan A. Proses sampai rata 2. Siapkan loyang, oles tipis minyak 3. Saring dan tuang adonan 4. Kukus 45 menit di kukusan yang sudah Panas dan tutupnya alasi lap bersih. Kukus juga kelapa parutnya 5. Dinginkan, potong2. Gulingkan di kelapa parut . .

4

. ________________ Sloso, 26jan2021 Karena cabe cabean merah masih mahal, kita pake cabe cabean ijo yang masih ramah buat dompet emak2 ya Btw, ada ga yang pernah ngerasain rawon labu siam? Jadi duluu, pas saya masih kuncir dua, ibuk tuh sering bikin rawon tapi dicemplungi potongan labu siam. Banyakan labu siamnya daripada daging sapinya🤣 dulu berfikirnya, ini ya karena masakannya emang gitu. Ga taunya pas gede baru sadar, kalo itu trik ibuk untuk masak cermat buat 7 anak ibuk yang doyan maem😅🤣 maa syaa Allaah.., jadi kangen ibuk.. Ini dasarnya sambal lado mudo, tapi saya tambahin pake bawang putih. Biar brasa ini tumisan🤣 Bahan sambal, di cincang kasar pakai chopper ch 100 punya @mitochiba.id Wok pan dan sutil olweis pakai @steincookware TUMIS TERONG TERI TEMPE #AJtumisterongteritempe 2 terong, potong, goreng sebentar 2 bungkus tempe, potong, goreng sebentar 80 gr teri, goreng kering 250 gr cabe hijau besar, potong Cabe rawit hijau sesuai selera 3 tomat ijo 10 bawang merah 5 bawang putih 4 daun jeruk Garam, gula, kaldu bubuk . .

5

. _________________ Senen, 25jan2021 Berasa udah jadi emak paling pinter ngirit dan bahagia, karena dapet salak pondoh seharga 6 rebu sekilo dipasar *ga nawar sih, pan kite kalo blanja di supermarket juga ga nawar kaaaan* Truuus, ternyataa di pinggir2 jalan banyak mobil pick up, dengan tulisan 10 rebu=3kg salak pondoh 🤪🙌 Sepertinya sedang musim salak pondoh dan alpukat ya Yaaa.. Begitulah, saat cabe merah mahal, ada yang lain yang murah. Tadi sempet lihat juga, katanya telor murah ya? Psst, emak2 banget ye kite, rumpinya harga2 sayur dan kebutuhan dapur😅🤣 Chopper mito ch100 @mitochiba.id setelah kapan hari bantu bikin bumbu asinan rambutan, sekarang bikin asinan salak. Trus, ngrebusnya pakai sauce pan glow series dari @steincookware Asinan di diamkan semalaman di kulkas, rasanya lebih merasuk sukma membelah djiwa, suegeer pedes2 nyees ASINAN SALAK #AJasinansalak 1 kg salak pondoh, kupas 80 gr gula pasir 3 cabe merah besar 6 cabe merah keriting 1 biji jeruk lemon/nipis, peres airnya

6

. _________________ Senen, 25jan2021 Tahu bakso tuh hampir selalu ada di friser saya. Paling gampang jadi lauk. Tinggal bikin kuah, cemplungin pokchoi, sambel rawit, jadi sop tahu bakso yang bisa ngangetin perut. Malem2 pengen cemilan? Tinggal dikukus ato goreng. Guyur saus kacang ato cukup cocol saus sambal Ngalusin daging ayamnya pake chopper ch100 @mitochiba.id pake gelas yang besar, karena buat nyampur semua bahan. Es cube pun dilumaat sama chopper mito, alus. TAHU BAKSO AYAM #AJtahubaksoayam 20 tahu goreng 500 gr fillet ayam, saya pakai paha 100 gr tepung sagu 80 gr es batu/air es 5 siung bawang putih 1 sdt garam 1/2 sdt kaldu bubuk 1/2 sdt lada bubuk . .

7

. ________________ Ahad, 24jan2021 Pakai oven @mito.id yang fantasy. Oven dengan feature lengkap. Ada blower, api atas bawah, rotisserie, lampu, watt 450-900. Mixer MX100 warna merah cakep ini juga punya @mito.id spatula capcus ke @steincookware Bikin cake, sambil inget2 kalau besok udah senen😅 Aroma pandannya saya pakai pasta pandan toffieco. Blom bikin endapan pandan🙌🤭 BOLU PANDAN #ajbolupandan A : 3 telur 2 kuning telur 90 gr gula 1/2 sdt sp B 90 gr tepung terigu 10 gr maizena 10 gr susu bubuk C 100 ml santan kara 1 sdt pasta pandan 50 gr butter, lelehkan Cara: 1. Kocok bahan A sampai mengembang dan kental 2. Masukkan bahan B, aduk balik sampai rata 3. Masukkan bahan C, aduk balik. Tambahkan butter leleh, aduk balik sampai rata 4. Oven 175°c, api atas bawah, 20 -25 menit. Saya 10 menit pertama api atas bawah, 10 menit kedua api bawah, 5 menit terakhir api atas bawah. Sesuaikan oven masing2. Loyang uk 20x30 atau tulban diameter 20 cm . .

8

. . ________________ Ahad, 24jan2021 Bismillaahirrahmaanirrahiim, Assalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh, . Temen2 apa kabar? Semoga selalu dalam penjagaan Allaah ya, aamiin.. . Boleh share sedikit ya, tentang banjir yg sedang melanda Kalimantan Selatan. Banyak sekali saudara kita di sana yg terdampak bencana dan sangat butuh bantuan. . Buat kamu yang ingin berdonasi, @ilustrasiuntuknegri bareng @actforhumanity sedang mengadakan galang dana untuk saudara kita di Kalsel. . Menariknya kamu berdonasi akan mendapatkan satu buah ilustrasi avatar, gimana seru kan? Bisa faceless ato full face jugaa Kutunggu partisipasimu sampai tanggal 30 Januari 2021 ya! Buruan!🤩 . .

9

. _________________ Sabtu, 23jan2021 Lagi ngemil apaaa bund.. 😅🤭 Bikin nachos2an, yang dulu, sebelum ada corona ini, sering dipesen. Karena seru, bisa di maem rame2. Sekarang bikin sendiri aja. Iriiit buuund.. 🙌🤣 Cuma nyari tortilla yang ga terlalu asin tuh merk apa ya.. Bantu aiii yaa❤ Dioven 10 menit pakai oven HIT MO-777 @mito.id , trus.., serbuuu... 😅 Sediain mojito2an dingin, duh cucoook . .

10

. _________________ Jumat, 22jan2021 Iyaaa.., ini buat setok akhir pekan. Biar ga jajan muluuu.. Tau kan yes siomay keriting khas bandung ituu. Ga ada kulit pembungkusnya, langsung aja gituu. Trus bwntuknya kriting2 unyu Bentar banget bikinnya, trus gampil, tinggal aduk2, campur. Ngalusin ikan, labu siam, bawang2an.., iyaaa, pake chopper ch 100 @mitochiba.id Cepeet banget, karena pisaunya tajam. Was wis wus wes wos.., aluuus! Tekstur matengnya kenyal, rasa ikannya juga kerasaa👍 Kapan kapan pengen ngganti sebagian daging ikan dengan daging ayam. Penasaran sama rasanya.. 🤔 Bumbu kacangnya bisa pakai ini #ajsausekonomiscocolguyur ato yang ini #ajsauskacang bikin kritingnya pake garpu ya gengs. SIOMAY KERITING #AJsiomaykeriting 500 gr fillet ikan tenggiri 250 gr tepung sagu/tapioka 175 gr labu siam 2 telur ayam 6 bawang merah 4 bawang putih 1 sdt garam 1/2 sdt kaldu bubuk 1/2 sdt lada bubuk . . .

11

. _________________ Jumat, 22jan2021 Masakan yang simpel bikinnya, tinggal srang sreng srang sreeeng, jadi pilihan saya untuk masak sehari2. Dan, gadget dapur andalan saya chopper mito @mitochiba.id yang ch 100 ato ch 200, rasa2nya setiap hari ga pernah ga kepake😅👍 Trus, ga tau knapa, kalo masak, saya tuh suka pake wajan, wok. Ga kuatir isinya tumpah2 saat di aduk. Buat bikin masakan berkuah ok, numis hayooo.., nggoreng bisaa.. Yang saya pakai saat ini wok pan glow series punya @steincookware 👍 Tumis tahu telur ini enaaaaaks pake bangets! Saya suka ada kuahnya dikiit, nyemek. Kalau disiram di atas nasi anget tuuuh, sesuwatuuuh. Lagi2 saya harus berdamai dengan kepedesannya, padahal biasanya rawitnya saya banyakin, saya potong2. Duuuh, gurih, manis, pedeees.. ------->nambah nasi🤣😅 TUMIS TAHU TELUR KECAP #AJtumistahutelurkecap 2 tahu, potong kotak kecil 2 telur, kocok 3 bawang putih 1/2 bawang bombay 5 batang daun bawang Cabe rawit, sesuai selera, potong2 2-3 sdm kecap manis 1 sdm saus tiram 1/2 sdt garam 1/2 sdt kaldu bubuk 1/2 sdt lada bubuk . .

12

. _________________ Kemis, 21jan2021 Kalau saya ditanya suka kopi ato teh? Saya jawab, air putih😅 saya bukan yang setiap pagi musti ngopi, meski sering nebeng nyruput kopi angetnya mas garwo. Ato kalo tiap sore bikin upacara ngeteh? Enggak juga Tapiiii, bisa juga sehari ngabisin setengah liter kopi aren dingin. Sambil sembujung, senden, nyekel hape😅 Terima kasih ce susan @susan0803__ resep bolu kopinya, enaaak, lembut👍 Ada beberapa bahan saya tambah dan rubah, pun step bikinnya. Teruuus, tentang oven. Jangan terpaku suhu dan durasi resep. Karena setiap oven ga sama yees. Saya pakai oven HIT MO-777 @mito.id kapasitas 22 liter. Untuk 20 menit pertama, saya pakai api atas bawah, 15 menit api bawah, 5 menit api atas. Jadi total 40 menit. Loyang di rak terbawah. Mixer MX 100 @mito.id ngocok telur sampai kental 15 menit di speed 8👍 Aroma kopi saat dioven tuh bikin nyamaaan.. Hasil jadi, aroma kopi tercium, meski ga bold. Rasa kopinya juga tipis, lain kali mo nambahin sedikit bubuk kopi lagi loyang unyu tiada tara dan spatula kepoin di @steincookware ❤ BOLU KOPI #AJbolukopi 6 telur 100 gr gula 1 sdt sp 130 gr tepung kunci biru *saya pake segitiga biru 20 gr susu bubuk 150 gr butter cair 2 sachet kopi berkrimer *saya pake indocafe cappuccino 1/2 sdt pasta kopi *Toffieco Cara: 1. Panaskan oven 180°c 2. Olesi margarin/carlo loyang tulban diameter 24 cm 3. Kocok telur, gula dan sp sampai ngembang dan kental 4. Masukkan tepung, susu bubuk, bubuk kopi. Aduk balik sampai rata 5. Masukkan butter leleh dan pasta kopi, aduk balik dengan spatula 6. Panggang 40-50 menit suhu 175-180°c, sesuaikan oven . .

Most Viewed

Fri, 16 Apr 2021 - Recent Posts

Most Hearts

Fri, 16 Apr 2021 - Recent Posts

Most Commented

Fri, 16 Apr 2021 - Recent Posts

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert