analisa.io

This Profile is
Age-restricted
by Instagram and cannot be analyzed

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

This Profile has zero posts, and nothing to analyze

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io

Oops...
It's us not you.

Please reach our support for assistance.
analisa.io
analisa.io

Uhmm,
we can't access
a private profile

Please kindly try another search

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Sorry,
your internet connection
seems unstable.

Whoa, the dates you
selected exceed the
posts analyzed.

Whoa, the dates you selected exceed the posts analyzed.

analisa.io
analisa.io
analisa.io

Profile has less
than 500
followers.

For good accuracy, Analisa.io only provides Follower Analytics for Profiles with more than 500 Followers.
Please kindly try another search :

analisa.io

Loading

0
100

Your search is being processed, and will be ready in a few minutes to hours depending on the total posts analyzed.

  • You will be notified by email once the report is done.
  • Kindly contact customer service if you have any questions.
Logo analisa
profile-picture
-

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Followers

Following

Engagement Rate

Like Rate

Comment Rate

Get Follower Demographics
& Authenticity

for Instagram Followers
  • Age
  • Gender
  • Location
  • Authenticity

Average Engagement (Likes + Comments)

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Engagement
per Post

Avg. Likes
per Post

Avg. Comments
per Post

ANGKY TAN ๐Ÿ“ธ ๐Ÿด | JKT FOOD Average Engagement

-

Total Posts

Pinch & highlight chart to zoom.

Avg. Posts
per Day

Avg. Posts
per Week

Avg. Posts
per Month

ANGKY TAN ๐Ÿ“ธ ๐Ÿด | JKT FOOD Total Posts

-

Caption words most used

In Caption

ANGKY TAN ๐Ÿ“ธ ๐Ÿด | JKT FOOD Captions Words Most Used

-

Hashtags most used

In Caption

ANGKY TAN ๐Ÿ“ธ ๐Ÿด | JKT FOOD Hashtags Most Used

-

Tags and Mentions

Brands and Instagrammers often Tagged or Mentioned

Locations Tagged

Posting Activity

Posting times on Profile

Audience Engagement

Engagement times (Likes + Comments) by Audience

Total Posts

Weekday Breakdown

Average Likes and Comments per Post

Weekday Breakdown

Average Engagement Rates

Weekday Breakdown

Caption words most

In Caption

Hashtags most used

Highest Engagement (Likes + Comments)

Tue, 26 Jan 2021 - Recent Posts
1

Cobain Martabak India Medan, request pake telur bebek supaya rasanya lebih mantep, dalamnya ditambahin kentang, irisan daun bawang, bawang merah, bawang bombai, cabe, garam dan kuah kari. Dicampur semuanya disirem bolak balik diatas kulit, dipotong jadi 6 buah. Dimakan dicocol dengan kuah kari, enak juga kuah karinya gak strong banget, yang doyan daging kambing bisa request pake daging kambing dikuah karinya. Secara porsi gak gede-gede amat bisa buat 1-2 orang. Boleh dicoba apalagi yang bosen dengan martabak telur gitu-gitu aja! ๐Ÿ“Martabak India Medan, Komplek Duta Mas, Jl. Kusuma, Jelambar-Jakarta Barat #martabaktelur #martabakindia #foodporn #videomakanan #videomasakan #jktfoodbang #kulinerjakarta

2

Ikura Hitsumabushi by @bikasuisan ๐Ÿ‘Œ #unagi #japanesefood #foodporn

3

Salah satu sushi kesukaan @sushihiro_id ๐Ÿ˜ baru buka outletnya di Kota Kasablanka! Ambiencenya dan makanannya selalu bikin pengen balik lagi apalagi sushi bombnya, love it โค๏ธ So yang didaerah KoKas udah gak perlu jauh-jauh lagi kalo lagi ngidam sushi yang satu ini ๐Ÿ‘Œ #sushihiro #sushi #japanesefood #kotakasablankamall

4

Cuaca mendung hujan enaknya makan yang anget-anget kayak bakso gini ๐Ÿคญ porsi spesial cuman seharga 27k semangkok isinya mie, bihun, bakso telur, bakso urat, bakso halus, tetelan dan tahu. Sebelom makan ditambahin cabe, kecap manis dan kerupuk, makin nikmat!!! ๐Ÿ“ Bakso Titoti Jl. Kebon Jeruk Raya No. 44, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. #baksotitoti #foodporn #videomakanan #videomasakan #kulinerjakarta #foodvideo

5

The Wonder Duck Crispy Kecombrang by @thegarden_id is so GOOD!!! Deep fried duck server with kecombrang rice and three delicious sambals ๐Ÿ‘Œ #thegarden #bebekkecombrang #foodporn #kulinerjakarta #videomakanan

6

Thank you 2020 Welcome 2021 Happy New Year!!!! ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ #happynewyear #ootd #tahunbaru2021

7

Lagi hype di daerah Senopati-Jakarta Selatan @tacobellid ๐ŸŒฎ๐ŸŒฎ๐ŸŒฎ Naked Chicken Taco yang wajib dicoba, pesen yang combo plus nachos ato fries potato dan minum free refill. On frame : Shareable Loaded Nachos, Naked Chicken Taco, Kickinโ€™ Chicken Tacos dan Taco Supremes. Overall rasanya enak tapi perut gue tetap carinya nasi ๐Ÿคญ tapi wajib dicoba ini. Fyi antrian takeaway lebih rame dari pada dine-in, so gue milih dine-in dilantai 2 outdoor panas-panasan dikit gpplah lol #tacobell #foodporn #foodstagram #kulinerjakarta #videomakanan

8

NASI PADANG VEGETARIAN TERENAK!!!! @namyhousevegetarian Bumbu, rasa dan porsinya MANTAP ๐Ÿ‘Œ Jarang-jarang kesana sekali pesen langsung kalap, pake rendang, ayam bakar, ampela, jengkong plus sayur daun singkong ma sayur nangka, nikmatnyaaaa ๐Ÿ‘ #nasipadang #vegetarian #foodporn #foodstagram #videomakanan #videomasakan

9

New!!! Tempat dimsum per porsi cuman IDR 15.900 di daerah Pluit, Jakarta Utara @mamakkopitiam dengan banyak pilihannya enak-enak dikukus ato digoreng. Gue doyan yang Cream Cheese Onde, unik beda dari biasanya dengan rasanya enak dan cream cheesenya berlimpah ๐Ÿ‘Œ Btw mereka lagi promo dengan harga diatas berlaku setiap hari untuk dine-in aja tanpa minimum order, tapi gak berlaku buat Bubur, Steam Nasi, Lobak XO dan Chongfan. So penggemar #dimsum boleh buruan dicoba ๐Ÿ‘Œ #kulinerpluit #dimsumlover #chinesefood

10

Ada yang berani coba Tahu Gejrot 100 cabe @tahugejrotbangjackkbayoranlama? Gue liat aja da keringetan bayangin pedesnya sampe ke ubun-ubun ๐ŸŒถ๐Ÿ˜… #tahugejrot #tahugejrotbangjack #spicyfood #foodporn #foodstagram #videomakanan #jktfoodbang

Most Recent Posts

Tue, 26 Jan 2021 - Recent Posts
1

New!!! Tempat dimsum per porsi cuman IDR 15.900 di daerah Pluit, Jakarta Utara @mamakkopitiam dengan banyak pilihannya enak-enak dikukus ato digoreng. Gue doyan yang Cream Cheese Onde, unik beda dari biasanya dengan rasanya enak dan cream cheesenya berlimpah ๐Ÿ‘Œ Btw mereka lagi promo dengan harga diatas berlaku setiap hari untuk dine-in aja tanpa minimum order, tapi gak berlaku buat Bubur, Steam Nasi, Lobak XO dan Chongfan. So penggemar #dimsum boleh buruan dicoba ๐Ÿ‘Œ #kulinerpluit #dimsumlover #chinesefood

2

The Wonder Duck Crispy Kecombrang by @thegarden_id is so GOOD!!! Deep fried duck server with kecombrang rice and three delicious sambals ๐Ÿ‘Œ #thegarden #bebekkecombrang #foodporn #kulinerjakarta #videomakanan

3

Beef Bacon Pizza by @heybeach.id ๐Ÿ• #pizza #foodporn #foodstagram #videomakanan #kulinerjakarta

4

Thank you 2020 Welcome 2021 Happy New Year!!!! ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ #happynewyear #ootd #tahunbaru2021

5

Cuaca mendung hujan enaknya makan yang anget-anget kayak bakso gini ๐Ÿคญ porsi spesial cuman seharga 27k semangkok isinya mie, bihun, bakso telur, bakso urat, bakso halus, tetelan dan tahu. Sebelom makan ditambahin cabe, kecap manis dan kerupuk, makin nikmat!!! ๐Ÿ“ Bakso Titoti Jl. Kebon Jeruk Raya No. 44, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. #baksotitoti #foodporn #videomakanan #videomasakan #kulinerjakarta #foodvideo

6

Lagi hype di daerah Senopati-Jakarta Selatan @tacobellid ๐ŸŒฎ๐ŸŒฎ๐ŸŒฎ Naked Chicken Taco yang wajib dicoba, pesen yang combo plus nachos ato fries potato dan minum free refill. On frame : Shareable Loaded Nachos, Naked Chicken Taco, Kickinโ€™ Chicken Tacos dan Taco Supremes. Overall rasanya enak tapi perut gue tetap carinya nasi ๐Ÿคญ tapi wajib dicoba ini. Fyi antrian takeaway lebih rame dari pada dine-in, so gue milih dine-in dilantai 2 outdoor panas-panasan dikit gpplah lol #tacobell #foodporn #foodstagram #kulinerjakarta #videomakanan

7

Ada yang berani coba Tahu Gejrot 100 cabe @tahugejrotbangjackkbayoranlama? Gue liat aja da keringetan bayangin pedesnya sampe ke ubun-ubun ๐ŸŒถ๐Ÿ˜… #tahugejrot #tahugejrotbangjack #spicyfood #foodporn #foodstagram #videomakanan #jktfoodbang

8

Salah satu sushi kesukaan @sushihiro_id ๐Ÿ˜ baru buka outletnya di Kota Kasablanka! Ambiencenya dan makanannya selalu bikin pengen balik lagi apalagi sushi bombnya, love it โค๏ธ So yang didaerah KoKas udah gak perlu jauh-jauh lagi kalo lagi ngidam sushi yang satu ini ๐Ÿ‘Œ #sushihiro #sushi #japanesefood #kotakasablankamall

9

Ikura Hitsumabushi by @bikasuisan ๐Ÿ‘Œ #unagi #japanesefood #foodporn

10

Chicken wing yang gak bisa brenti ngunyah @moonchicken.id ada beberapa variant rasa tapi gue doyannya Original asin gurih dan Ganjeong saos Korea sedikit manis. Udah pernah cobain ini? #chickenwing #videomakanan #foodporn #kulinerjakarta #foodstagram #videomasakan

11

NASI PADANG VEGETARIAN TERENAK!!!! @namyhousevegetarian Bumbu, rasa dan porsinya MANTAP ๐Ÿ‘Œ Jarang-jarang kesana sekali pesen langsung kalap, pake rendang, ayam bakar, ampela, jengkong plus sayur daun singkong ma sayur nangka, nikmatnyaaaa ๐Ÿ‘ #nasipadang #vegetarian #foodporn #foodstagram #videomakanan #videomasakan

12

Cobain Martabak India Medan, request pake telur bebek supaya rasanya lebih mantep, dalamnya ditambahin kentang, irisan daun bawang, bawang merah, bawang bombai, cabe, garam dan kuah kari. Dicampur semuanya disirem bolak balik diatas kulit, dipotong jadi 6 buah. Dimakan dicocol dengan kuah kari, enak juga kuah karinya gak strong banget, yang doyan daging kambing bisa request pake daging kambing dikuah karinya. Secara porsi gak gede-gede amat bisa buat 1-2 orang. Boleh dicoba apalagi yang bosen dengan martabak telur gitu-gitu aja! ๐Ÿ“Martabak India Medan, Komplek Duta Mas, Jl. Kusuma, Jelambar-Jakarta Barat #martabaktelur #martabakindia #foodporn #videomakanan #videomasakan #jktfoodbang #kulinerjakarta

Most Viewed

Tue, 26 Jan 2021 - Recent Posts

Most Hearts

Tue, 26 Jan 2021 - Recent Posts

Most Commented

Tue, 26 Jan 2021 - Recent Posts

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert

Upgrade for Premium Analytics on

  • Profile Analytics
    Hashtag Analytics
  • Profile Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Tagged Brands & Influencers HOT
  • Historical Performance
  • Posting Activity - Schedule & Mapping
  • Audience Engagement Heatmap
  • Geolocation Map
  • Top Captions & Hashtags
  • Email Alert
  • Hashtag Analytics - Premium
  • Engagement Rate Analysis
  • Influencer Identification HOT
  • Audience Activity
  • Top Hashtags Participants
  • Most Liked & Commented
  • Geolocation Map
  • Custom Date Range
  • Email Alert